indonesia flag
united-states
Friday, March 29, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeAU2Ingin Tahu Bagaimana Cara Bermain AU2 Mobile? Ini Panduan Lengkapnya

Ingin Tahu Bagaimana Cara Bermain AU2 Mobile? Ini Panduan Lengkapnya

Bosan dengan game petualangan yang penuh tantangan rumit? Game full music dengan tarian dan karakter manis AU2 Mobile boleh kamu lirik nih. Bukan cuma penuh musik seru yang membuat bergoyang, tetapi game ini juga menawarkan tampilan grafis warna-warni yang menggemaskan.

Untuk tahu lebih dalam bagaimana cara bermain AU2 Mobile berikut fitur menarik dan cara top up, simak dahulu panduan lengkapnya di bawah ini.

Apa Itu AU2 Mobile?

download au2 mobile

Termasuk salah satu dari sekian banyak game dance dan musik populer, AU2 Mobile (ID) – Lovely Babies Game dance menggabungkan fitur sosial terlengkap. Di sini, kamu bisa bersosialisasi dengan bermain bersama para pemain dari seluruh dunia. Sebagai permulaan, kamu diajak menciptakan karakter berpenampilan menarik di lantai dansa. Cukup atur tampilan karakter andalanmu dari pilihan karakter yang tersedia.

Sesuai genre yang diusung, kamu akan diajak fokus pada tapping skills. Mirip dengan permainan dansa lainnya, jari-jarimu harus lihai mengikuti tanda sambil tetap bisa menikmati musik pengiring sekaligus tarian keren karaktermu.

Bagaimana dengan tampilan grafis AU2 Mobile?

Semua tampilan karakter dirancang dengan look Japanime. Para tokoh terlihat begitu imut, sedangkan karakter perempuan tampil elegan. Melihat mereka menari di layar ibarat melihat para idol KPop yang cantik bernyanyi sambil berjoget di kehidupan nyata.

Game ini dikembangkan oleh Uniugame dan menargetkan pasar ASEAN sebagai pengguna utama. Masing-masing negara punya fanbase khusus pecinta manga game, apalagi dengan ragam musik dan lagu pilihan yang bisa kamu gunakan. Semua lagu yang bernuansa EDM tersedia, dari KPop, JPop, hingga lagu dansa dan disko klasik. Cocok untuk pasar Asia yang sempat dilanda demam game genre sejenis.

Fitur Menarik AU2 Mobile

cara bermain au2 mobile

Lalu, fitur menarik apa saja sih yang bisa kamu jumpai di AU2 Mobile? Beberapa fitur berikut bisa jadi bakal menarik perhatianmu untuk download AU2 Mobile di smartphone.

Wujudkan fantasi cinta dengan si dia

Bukan cuma sekadar bersosialisasi dan bermain dengan teman saja, kamu bisa membangun pengalaman sosial yang manis bersama pasangan di “dunia” game dansa ini. Ya, setiap karakter bisa punya pasangan, lengkap dengan saling berkirim surat cinta untuk menyatakan perasaan.

Kamu bisa mewujudkan fantasi cinta antara karaktermu dan lawan jenis yang kamu idam-idamkan. Kamu bisa mengisi Love Diary dengan berbagai kisah romantis yang ingin selalu dikenang. Untuk melengkapi fitur couple ini, terdapat pula fitur menikah dan memiliki bayi. Lucu ya!

Pilihan musik lengkap dengan mode permainan terbanyak

Memainkan game ini seperti punya playlist spesial musik berdansa. Entakan irama dari musik yang berdendang begitu menggoda untuk membuatmu terjun ke lantai dansa. Namun, tidak melulu dansa, masih ada mode permainan lain yang siap menguji kelihaian jari-jarimu di layar smartphone. Salah satu mode terkini yang bisa dicoba adalah “Trail Mode”. Penasaran kan?

Teman sejati adalah Elf

Memiliki Elf lebih dari sekadar hewan peliharaan. Kamu bisa berinteraksi dengan binatang menggemaskan ini dalam berbagai aktivitas, termasuk di arena dansa. Nantinya Elf bisa berevolusi menjadi sosok “Little Devil” dengan pesona yang sulit dilupakan. Para pemain AU2 Mobile biasanya mencari hewan yang bisa mereka tunggangi.

Berlatih menjadi idola

Salah satu fitur terbaru yang ada di versi ini adalah “Idol Trainee”. Di sini, kamu bisa membuat idol group bersama para sahabat, berlatih menari, menata penampilan, hingga mengikuti kontes idol. Semua demi meraih mimpi sebagai bintang paling bersinar di dunia AU2!

Beli pakaian dan aksesori di mall

Pakaian keren dan aksesori cantik jadi bagian tidak terpisahkan dari penampilan karakter kamu. Meski saat awal kamu sudah bisa mendandani karakter pilihan sesuai selera, kamu bisa berkunjung ke “Mall” untuk berbelanja pakaian maupun aksesori lain. Pilihan yang ditawarkan juga lengkap dari ujung kepala sampai ujung kaki. Gemas ingin ganti-ganti terus!

Jalan-jalan virtual di “Tour World”

Kamu bisa menjumpai dua destinasi dalam fitur ini, yaitu Jepang dan Hawaii. Namun, jika kamu memanfaatkan akses gratis, hanya Jepang saja yang bisa dinikmati. Dalam tur tersebut, kamu juga diberi misi mengumpulkan koin sakura. Plus, kamu bisa menikmati pesta kembang api yang membuatmu serasa di Jepang sungguhan.

Cara Bermain AU2 Mobile

top up au2 mobile

Seperti telah disebutkan di atas, kamu akan memasuki permainan dengan satu karakter. Supaya bisa naik level terus menerus, kamu harus membawanya menyelesaikan suatu misi. Berhubung ini game dansa, misi yang harus kamu tuntaskan pasti tidak jauh dari lantai dansa, tetapi dengan banyak mode berbeda.

Permainan yang kamu masuki bergantung pada irama dan ketukan lagu pilihan. Layar akan memunculkan lingkaran-lingkaran yang terdiri dari bagian inti dan bagian terluar. Setiap lingkaran itu bergerak mengikuti irama. Saat lingkaran terluar mencapai bagian inti, kamu harus tap tap secara cepat.

Lingkaran-lingkaran tersebut akan muncul secara acak pada lokasi tertentu. Kamu harus waspada kapan tanda tersebut muncul agar bisa direspons dengan cepat dan tepat. Namun, bersiaplah terpana dengan tampilan memikat karakter yang asyik berdansa mengikuti irama. Selebihnya, tergantung mode permainan yang tengah dimainkan. Nilai kamu akan dipengaruhi oleh rasio antara keberhasilan tap atau tidak. Inilah yang akan menandai kemenangan kamu dalam game.

Nah, AU2 Mobile memiliki tiga mode permainan: solo, challenge, dan multi-player. Kamu tetap bisa mendapat pengalaman maksimal saat bermain game ini sendirian. Terlebih lagi, kamu dapat memainkan lagu favoritmu sepanjang waktu, dijamin makin betah deh!

Game ini juga mendukung combo moves, yaitu ketika orbs berubah warna, kamu harus tap benda tersebut secara simultan atau berurutan dengan cepat. Langkah itu bisa membuat skor meningkat cepat. Kamu pun bisa mendapat kekuatan ekstra dan memperoleh diamond dari tiap kemenangan. Gunakan ini untuk upgrade in-game.

Meskipun begitu, banyak pengguna mengeluhkan masalah crash dan disconnect saat bermain. Plus, tidak ada tombol pause sehingga kamu tidak bisa berhenti begitu saja di tengah permainan. Konsekuensinya, kamu bisa kehilangan babak permainan yang tengah dilakoni.

Cara Top Up AU2 Mobile

au2 mobile dance games

Bagaimana jika kamu kehabisan Diamond di tengah permainan? Tidak usah risau, langsung saja meluncur ke UniPin, tempat terbaik top up AU2 Mobile. Caranya pun simpel.

  1. Buka website UniPin di halaman AU2 Mobile.
  2. Isi ID dan pilih nominal yang dikehendaki, mulai dari 72 diamond sampai 7.776 diamond.
  3. Sesaat sebelum melakukan pembayaran, pilih metode favoritmu, seperti kartu kredit, e-wallet, transfer bank, dan pembayaran di minimarket.
  4. Begitu pembayaran selesai, diamond akan masuk akun kamu secara otomatis.

Demikian panduan lengkap tentang AU2 Mobile, lengkap dengan fitur menarik, cara bermain, dan cara top up mudah dengan UniPin. Yuk, mulai bermain sekarang!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Cara Memainkan Game Memori Google yang Efektif!

Siapa yang tak suka main game? Apalagi kalau game-nya bikin otak kita tetap terjaga dan aktif. Nah, Google punya satu game keren yang bisa...