indonesia flag
united-states
Thursday, April 25, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeTower of FantasyCobalt B - Flaming Revolver Skill, Serangan dan Tim Komposisi Terbaik

Cobalt B – Flaming Revolver Skill, Serangan dan Tim Komposisi Terbaik

Cobalt B Tower of Fantasy – Adalah seorang simulacra yang berperan sebagai teknisi yang handal. Kamu bisa menjumpai dia saat menerima hadiah mount falcon di Hykros. Dia adalah seorang wanita yang cukup pendiam. Namun, ketika memegang senjata Flaming Revolver-nya yang kuat, Cobalt B menunjukkan bahwa dia bisa menjadi ancaman bagi siapa pun yang berada dalam pandangannya. Hal ini menunjukan bahwa dia adalah aset yang luar biasa bagi tim.

Kamu berada di tempat yang tepat jika ingin memaksimalkan kemampuan Tower of Fantasy Cobalt B. Di dalam panduan build ToF ini, kami akan membahas skill, serangan, advancement, dan tips lainnya dari Cobalt B.

Lihat panduan karakter Tower of Fantasy dan daftar tier Tower of Fantasy kami di sini Kamu juga bisa memeriksa build untuk karakter tambahan, seperti Tower of Fantasy Claudia, Tower of Fantasy Frigg, dan Tower of Fantasy Cocoritter.

Skill dan Serangan Yang Dimiliki Cobat B

foto-cobalt-B

Kemampuan dan serangan Tower of Fantasy Cobalt B dapat dilihat di bawah ini. Ingatlah bahwa ini didasarkan pada statistik level satu Flaming Revolver, yang meningkat seiring dengan naiknya level senjata.

Normal attacks

Skill Effect
Normal attack Lima serangan normal bisa dilakukan berturut-turut saat berada di tanah.

Serangan Pertama  Memberikan damage setara dengan 52,3% dari ATK +3.

Serangan Kedua: Memberikan damage setara dengan 75,6% dari ATK +4.

Serangan ketiga: Memberikan damage setara dengan 94.5% dari ATK +5.

Serangan Keempat: Memberikan damage sebesar 142.8% dari ATK +8.

Serangan Kelima: Menimbulkan kerusakan sebesar 137.8% dari ATK +7

Charge attack (hold attack) Saat kamu menekan dan menahan tombol serangan dasar, kamu dapat mengisi tembakan yang menghasilkan 95,4% dari serangan +5 damage yang meledak tiga detik kemudian, menimbulkan damage pada musuh di dekatnya yang setara dengan 23,9% dari seranganmu. Kerusakan AoE berlipat ganda dan kerusakan meningkat setiap kali musuh menerima kerusakan sebelum ledakan (hingga empat kali).
Jumping Blast (jump, attack) Lakukan serangan saat berada di udara atau setelah melompat, mengeluarkan bom ke depan yang memberikan damage pada musuh dalam AoE melingkar. Bom tersebut menghempaskan musuh ke belakang dan memberikan 90,8% dari ATK + 5 damage, serangan ini membutuhkan 250 stamina.
Aerial Discharge (jump, jump, attack) Menembakkan sinar omnium yang mengarah ke bawah. Sinar itu bergerak maju, menimbulkan damage yang setara dengan 33,8% dari ATK +2.

Dodge attacks

Skill Effect
Close Quarters Setelah menghindar, lakukan serangan biasa untuk mengaktifkan Close Quarters, yang memberikan damage kepada musuh dalam area kerucut frontal 156,1% dari ATK +8.

Skill Cobalt B/Flame Revolver

Skill Effect Cooldown
Barrage Melepaskan tembakan secara konsisten ke arah musuh di dalam jangkauan skill, menyebabkan kerusakan total 666% dari ATK +35. 60 detik

Discharge skill

Skill Effect
Multiple grenade Beralih ke senjata ini untuk membersihkan diri kamu dari semua debuff dan menembakkan tiga granat setelah senjata terisi penuh atau ketika phantasia diaktifkan. Target terkena damage sebesar 570% dari ATK ditambah 30 dan terlempar ke belakang.

Cobalt B Flaming Revolver Advancement

gambar-cobalt-b

Menggunakan fusion core yang sesuai, yang kamu dapatkan dengan mengumpulkan salinan karakter cobalt b, akan meningkatkan senjata Tower of Fantasy kamu. Kamu bisa mendapatkan salinan kedua Cobalt B dan Flaming Revolver-nya dari limited shop saat banner cobalt b tersedia dengan harga 120 flaming gold. Pilihan lainnya adalah melakukan gatcha banner untuk mendapatkan salinan Cobalt B.

Berbagai keuntungan khusus dapat dibuka dengan meng-upgrade senjata kamu dengan menggunakan fusion core dan emas. Keuntungan yang bisa kamu dapatkan setiap melakukan advancement Cobalt B tercantum di bawah ini.

  • One star: Setiap putaran serangan meningkatkan kerusakan sebesar 2% dari HP target saat ini (hingga 180% dari damage serangan).Two stars: the weapon’s base attack growth is increased by 16%.
  • Three stars: Meningkatkan damage serangan dasar senjata dan serangan biasa memberikan efek Ion Scorch, Ion Scorch menghasilkan damage api sebesar 40% dari serangan target saat ini yang akan diberikan per detik selama sepuluh detik, pada target yang sudah terbakar.
  • Four stars: Growth serangan dasar senjata meningkat sebesar 32%.
  • Five stars: Meningkatkan damage serangan Ion Scorch hingga 60%. Serangan yang berhasil dengan kemampuan menghindar senjata apa pun akan memperpanjang durasi Ion Scorch.
  • Six stars: Efek Burn akan diberikan oleh skill barrage selama 15 detik. Setiap kali berhasil melakukan hindaran akan mengurangi cooldown skill barrage selama empat detik. Cooldown untuk efek ini adalah 1,5 detik.

Rekomendasi Tim Untuk Cobalt B

Kami menyarankan untuk memasangkannya dengan Tower of Fantasy’s King dan Nemesis untuk konten PVE karena mereka memiliki banyak potensi shatter, melakukan banyak burst damage, dan memiliki self-sustain yang sangat baik.

Kamu harus menggabungkan Cobalt B dengan Claudia dari Tower of Fantasy dan Zero dari Tower of Fantasy untuk PvP. Dalam barisan ini, Claudia berfungsi sebagai damage dealer utama kamu, dan Cobalt B berfungsi sebagai sub-DPS. Kamu dapat beralih di antara kedua gadis kuat ini untuk memberikan pelepasan demi pelepasan berkat nilai muatan tinggi gabungan mereka. Zero memiliki banyak tankiness dan, seiring dengan kemajuannya, berkembang menjadi penyembuh yang fantastis.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Apa Itu Aida Cafe Tower of Fantasy? Kenali Disini!

Tower of Fantasy merilis update terbaru mereka, versi 1.5 yang diberi judul Artificial Island pada Kamis, 15 September 2022. Update ini menghadirkan banyak hal...