indonesia flag
united-states
Friday, April 26, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeTower of FantasyDaftar Mount Tower Of Fantasy dan Cara Mendapatkannya

Daftar Mount Tower Of Fantasy dan Cara Mendapatkannya

Vehicle adalah bagian penting dalam melakukan eksplorasi di MMO open-world seperti Tower of Fantasy. Kendaraan/mount dapat membuatmu berkeliling lebih cepat dan membuatmu bisa menghindari pertempuran yang sia-sia, entah kamu sedang mengumpulkan supply pod atau treasure box, mengumpulkan bahan untuk memasak, bekerja sama dengan teman untuk mengalahkan world boss, atau sekadar menikmati pemandangan Aida.

Ada beberapa jenis vehicle yang bisa kamu dapatkan, mount di ToF tidak memiliki fitur khusus dan tidak dapat digunakan dalam pertempuran. Setiap vehicle akan dibahas secara detail beserta informasi tentang cara mendapatkannya, dalam artikel ini.

Kamu juga bisa mengetahui tips dan trik bermain tower of fantasy yang lain dalam blog ini, seperti resep cooking, tier list simulacra, panduan build simulacra, dan berbagai macam fitur yang ditawarkan dalam game tower of fantasy akan kami bahas dalam blog ini.

Falcon

Sepeda motor Falcon adalah kendaraan pertama yang kamu dapatkan di Tower of Fantasy. Setelah sampai di Hykros, kamu hanya perlu menyelesaikan bab satu dari plot utama.

Sesampainya di sana, kamu harus menjinakkan beberapa bom untuk Franz, dia akan sangat berterima kasih dan memberikan hadiah kepadamu. Hadiah itu adalah sepeda motor futuristik yang mengagumkan ini. Setelah mendapatkan Falcon kamu akan membuka menu vehicle didalam game, selanjutnya kamu bisa mendapatkan mount lain yang ada didalam game tower of fantasy ini.

2613

gambar mount 2613

Setiap orang yang melakukan pra-registrasi sebelum peluncuran game ini dapat memiliki vehicle berbentuk kubus yang aneh ini. Meskipun memiliki tampilan yang aneh, namun mount ini menyatu dengan gaya sci-fi/anime ToF yang indah.

Yang harus kamu lakukan untuk mendapatkan 2613 adalah menyelesaikan tutorial perkenalan game. Setelah kamu menyelesaikan quest perkenalan game, kamu akan mendapatkan kendaraan berbentuk persegi ini. Cek inventaris kamu untuk melihat apakah 2613 ada di sana.

Chaser

Chaser adalah salah satu mount yang menarik dalam game ini dan memiliki warna merah muda dan teal yang cantik, namun terlihat seperti vacuum cleaner. Untuk mendapatkan Chaser, kamu harus menemukan bagian Magnetic Rod dan Maglev Stalker terlebih dahulu.

Maglev Stalker didapatkan dari monster Vermin Brother di Banges, sedangkan Magnetic Rod didapatkan di sebuah pod supply di barat laut Menara Omnium di Astra. Vermin Brothers paling sering terlihat berpatroli di jalan di sebelah timur Reruntuhan Signal Station di Banges, di sebelah Anchorville di Banges, dan dekat dengan Loen Dock di Banges. Semua lokasi ini berada di Astra.

Omnium Beast VII

gambar omnium beast

Omnium Beast VII adalah sebuah mount berkaki dua yang bentuknya menyerupai gabungan antara mech suit dan walker Star Wars. Untuk mendapatkannya, kamu harus mengumpulkan tiga bagian omnium beast VII di wilayah Banges.

Left Arm dapat ditemukan di dalam bunker di H201 Shelter, sedangkan Cockpit bisa didapat dari questline rahasia yang dimulai di Navia Ecological Park. Untuk bagian yang terakhir yaitu Right Arm kamu bisa mendapatkannya melalui item drop musuh Behemoth, yang muncul di Hutan Hari Ketujuh, di sebelah timur laut Banges Farms, dan di sebelah selatan H201 Shelter.

Voyager

Kamu memerlukan thruster, control station, engine, dan hull untuk membangun mobil hover Voyager. Kamu harus melewati story utama sampai kamu memiliki akses ke wilayah Banges, Navia, dan Crown untuk mendapatkan benda-benda ini.

Dengan menyelesaikan Quest Ecological Park Puzzle dan Quest Hyenas Banges, kamu bisa mendapatkan Engine dan Hull. Untuk mendapatkan Thruster kamu harus membunuh salah satu four powers yang muncul di sekitar Navia Bay, sedangkan Control Station berasal dari pod supply yang ada di balik perisai energi di barat daya Area 4.

Monocross

Segera dapatkan Monocross jika kamu ingin mengendarai robot unicorn mengelilingi Aida. Setelah kamu mendapatkan akses ke bagian Crown dan Warrens di peta dunia, kamu bisa merakit kendaraan futuristik ini dengan mengumpulkan Power Core, Bionic Frame, Cyberlimbs, dan Head-nya.

Cyberlimbs berasal dari supply pod yang ada di dekat Saag Passage di Warren, sedangkan head adalah drop langka dari musuh Devotee Eber atau Devotee Noah di Crown. Cooking, looting Strange Residue di Crown di sebelah barat Transport Hub, dan menyelesaikan teka-teki Stoker, seorang NPC di Miner’s Camp, semuanya diperlukan untuk mendapatkan Power Core. Di Warren, sebuah supply pod di sebelah Southern Naa Fjords Spacerift adalah tempat kamu dapat menemukan Bionic Frame.

Dust Wheeler

Satu-satunya mount di Tower of Fantasy yang mewajibkan PvP adalah Dust Wheeler. Kamu harus menyelesaikan peringkat Grand Marshall dalam mode PvP Apex League untuk membukanya. Dalam mode ini, kamu akan berhadapan dengan pemain dengan kemampuan yang sebanding dalam arena. Lima peringkat sebelumnya harus dicapai terlebih dahulu untuk mencapai peringkat Grand Marshall, yang merupakan peringkat tertinggi yang dapat kamu capai.

Cukup pilih menu Adventure, lalu Challenge, untuk membuka Apex League. Lima menit dialokasikan untuk setiap pertandingan, dan jika kalah, kamu akan menerima buff kekuatan untuk meningkatkan peluangmu memenangkan pertandingan berikutnya.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Apa Itu Aida Cafe Tower of Fantasy? Kenali Disini!

Tower of Fantasy merilis update terbaru mereka, versi 1.5 yang diberi judul Artificial Island pada Kamis, 15 September 2022. Update ini menghadirkan banyak hal...