indonesia flag
united-states
Thursday, April 18, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

Tower Of Fantasy

tower of fantasy

Update: Saat ini Tower of Fantasy telah melakukan update ke versi 2.0 Vera, pada Kamis (20/10). Update ini memberikan dua area baru yang bisa dijelajahi oleh para pemain. informasi selengkapnya di artikel ini : Tower of Fantasy Update 2.0 Vera

Game Tower of Fantasy baru saja dirilis secara resmi dalam skala global pada 11 Agustus 2022. Sebelumnya, game tersebut telah rilis lebih dulu di wilayah Tiongkok pada 2021. Dirilisnya game ToF membuat para gamers menjadi penasaran.

Pasalnya, tak sedikit orang yang beranggapan bahwa game yang didevelop oleh Perfect World ini terlihat mirip dengan Genshin Impact. Meski begitu, Tower of Fantasy memiliki sejumlah hal yang membuatnya menjadi menarik.

Game ToF sendiri dibuat oleh developer Perfect World dengan genre open world. Genre tersebut membuat para pemain bisa masuk dalam dunia Sci-Fi. Hal itu juga didukung dengan karakter serta alur cerita yang menarik untuk dijelajahi. Alur cerita yang disajikan oleh ToF terbilang apik dan futuristik.

Dalam game tersebut, kamu akan bertemu dengan banyak karakter. Mulai dari monster, robot, drone, hingga jetpack. Hal ini bisa kamu temukan dalam kegiatan sehari-hari dalam game.

Untuk membuat pemain menjadi lebih nyaman, Perfect World memberikan efek suara yang indah dan unik. Kamu akan ditemani oleh alunan orkestra dan suara lainnya yang sesuai dengan situasi dalam game nantinya.

Sementara untuk grafisnya, Tower of Fantasy dibuat dengan tampilan anime yang memanjakan mata. Hal tersebut tentunya akan membuat kamu betah berlama-lama dalam game. Selain itu, dialog yang ditampilkan juga cukup interaktif.

Latar Cerita Tower of Fantasy

story tower of fantasy Game Tower of Fantasy sendiri bercerita mengenai wilayah Aesperia yang memiliki pemandangan indah. Di wilayah tersebut terdapat masyarakat yang sebagian terbilang ramah dan lainnya tidak. Perbedaan itulah yang membuat konflik mulai terasa di antara wilayah Aesperia.

Konflik yang ada di masyarakat juga diperparah dengan adanya wabah Omnium. Wabah Omnium membuat masyarakat, hewan, dan tumbuhan berubah menjadi binatang buas. Bahaya inilah yang mengintai di wilayah Aesperia. Hanya orang-orang yang memiliki active suppressor equipped dapat terhindar dari wabah Omnium.

Dengan perkembangan wabah yang cepat, maka dibutuhkan sejumlah player untuk mengatasinya. Nantinya, para player akan menumpas musuh dan menjelajah ke beberapa wilayah lainnya di Aesperia.

Tower of Fantasy Map

Untuk bisa menyelesaikan misi, para pemain harus menjelajah sejumlah wilayah dalam game Tower of Fantasy. Nantinya terdapat pilihan map yang akan menjadi bekal untuk menyelesaikan misi.

Game ToF mendukung para pemain yang ingin menjelajahi wilayah Aesperia dengan jetpack. Kendaraan tersebut dapat digunakan untuk melintasi area dataran rendah dan tinggi.

Tak hanya menjelajahi dengan jetpack, kamu juga bisa mengambil sejumlah item pendukung dan memasak. Map dalam game yang dirilis oleh Hotta Studio ini bisa merekam sejauh mana petualangan kamu.

Kamu dapat melihatnya pada posisi kanan bawah map. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan item seperti dark crystals dan gold nuclei, yang bisa dipakai untuk melakukan gatcha.

Untuk memudahkan kamu menjelajah peta, Tower of Fantasy menyediakan sistem quick travel, seperti Spacerif dan Sprint.

Hingga saat ini, terdapat dua map yang banyak disebut, yakni Astra Map dan Gold Core Map.

Simulacra dan Senjata Game Tower of Fantasy

simulacra tower of fantasy Salah satu hal yang unik dan menarik dari game Tower of Fantasy adalah bagian karakter pemain. Game yang dirilis oleh Level Infinite ini memberikan kebebasan pada pemain untuk membuat karakter.

Mulai dari mata, gaya rambut, hingga struktur tubuh dapat disesuaikan dengan selera kamu. Tak hanya itu, game ToF juga membuat senjata yang menyatu dengan karakter. Jadi, kamu bisa memiliki senjata sekaligus skill dan avatar karakter. Hal inilah yang menjadi salah satu daya tarik dari game Tower of Fantasy.

Hingga saat ini, terdapat beberapa nama karakter atau simulacra dan senjata yang kerap disebut dalam game ToF. Di antaranya adalah Pepper (Staff Of Scars), Hilda (The Terminator), Ene (Pummeler), Tsubasa (Icewind Arrow), Cocoritter (Absolute Zero), Shiro (Chakram Of The Seas), dan Zero (Negating Cube).

Di antara banyaknya karakter yang tersedia dalam game ToF, ada Simulacra Meryl yang dianggap sebagai best character. Karakter Simulacra sendiri mempunyai senjata yang paling kuat. Jika kamu sudah mendapatkan karakter tersebut, nantinya ia bisa dicustom dengan karakter lainnya.

Kamu juga dapat membuat Simulacra menjadi lebih kuat dengan melakukan advancement untuk setiap senjata. Dengan begitu, kamu bisa memiliki skill baru yang lebih mumpuni.

Tower of Fantasy World Bosses

world boss tower of fantasy Dalam game Tower of Fantasy terdapat musuh yang sangat kuat, mereka disebut sebagai World Boss. Mereka menjadi musuh yang sulit dikalahkan jika bertarung sendirian.

Nah, kamu bisa menyerang World Boss dengan membuat tim bersama player lainnya. Jika kamu bisa mengalahkan World Boss, nantinya kamu bisa mendapatkan hadiah. Adapun hadiah yang diberikan adalah SSR Weapons dan Matrices.

Sayangnya, tiap lokasi pada game ToF hanya memiliki satu World Boss yang harus kamu lawan. Kemudian, kamu juga tidak bisa mengetahui apakah para World Boss hadir pada lokasi yang kamu kunjungi.

Kamu dapat mengecek detail info dan lokasi spawn world boss tower of fantasy. Hal unik lainnya dari World Boss adalah levelnya akan bergantung pada pemain. Jadi, World Boss akan disesuaikan dengan level kamu.

Jika kamu bermain dengan mode multiplayer, maka World Boss akan mengikuti level masing-masing pemain. Sejauh ini, terdapat beberapa nama yang World Boss dalam game Tower of Fantasy. Berikut nama World Boss yang ada di dalam game.

  • Robarg
  • Apophis
  • Sobeck
  • Frost Bot
  • Lucia
  • Barbarossa

Download Tower of Fantasy di PC dan HP

cara download tower of fantasy Untuk kamu yang ingin memainkan game ToF, maka dapat dimainkan pada dua perangkat, yakni ponsel dan PC.

Kamu bisa mendownload game Tower of Fantasy di handphone Android maupun iPhone. Sementara untuk PC, Hotta Studio memungkinkan para pengguna Windows mengunduhnya melalui Steam atau laman resmi Tower of Fantasy di https://www.toweroffantasy-global.com/download.html Meski dirilis pada ponsel dan PC, ternyata game ToF dapat dimainkan dengan konsep crossplay.

Dengan begitu, para pemain antar device bisa bertemu dan bermain bersama di dalam game. Setelah mendownloadnya, kamu bisa membuat akun dengan mendaftarkan diri menggunakan media sosial.

Mulai dari E-mail, Facebook, Twitter, hingga Line dapat kamu gunakan. Jika sudah memiliki akun, kamu bisa memulai petualangan pada game ToF. Dasar permainannya sendiri mengharuskan kamu untuk mengalahkan target atau musuh.

Cara Bermain Tower of Fantasy

Dalam bermain Tower of Fantasy, musuh dapat kamu lock secara otomatis, kemudian kamu bisa menghindar dari berbagai serangan yang ada. Selain itu, kamu dapat mengaktifkan skill senjata yang didapat dari karakter.

Untuk memaksimalkan perlawanan terhadap musuh, kamu bisa menggabungkan beberapa skill serangan senjata.

Game ToF bahkan menawarkan sensasi bertarung di udara bersama musuh. Saat bertarung di udara, daya tahan yang dimiliki kamu akan lebih hemat. Kamu juga dapat menghindar saat mengombinasikan senjata.

Setiap karakter memiliki jenis dan elemen senjata khusus. Meski begitu, para pemain bebas menggunakan dan mengganti senjata yang memiliki kombo serta efek berbeda. Kamu bisa mengganti senjata dan efek secara bersamaan.

Setiap hari, para pemain memiliki misi untuk mengalahkan monster di area tertentu. Untuk menjalankan misi tersebut, kamu akan menerima 4 mini-quest. Tak hanya melawan monster, kamu juga dapat melakukan aktivitas seperti mengumpulkan item. Jika sudah menemukan sejumlah item, maka bisa digunakan untuk melakukan upgrade.

Latest Post

Most Read