indonesia flag
united-states
Wednesday, April 24, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeNewsJenis Bundle Skin Cryostasis Terbaru dari Game Valorant

Jenis Bundle Skin Cryostasis Terbaru dari Game Valorant

Game Valorant baru saja merilis bundle skin Cryostasis terbaru dengan berbagai keunikan yang menarik perhatian. Skin yang dirilis pada edisi winter ini mempunyai ciri khasnya yang disesuaikan dengan waktu perilisan.

Skin Cryostasis mempunyai ciri khas edisi winter yang digambarkan dengan balutan salju. Hal tersebut tentunya menjadi salah satu daya tarik tersendiri untuk skin terbaru game Valorant.

Dengan balutan salju yang ada pada skin tersebut, senjata Cryostasis tidak mudah terlihat. Namun, buntalan es salju akan berguguran jika pemain menembakkan skin senjata itu.

Skin Cryostasis yang dirilis secara bundle terbagi menjadi dua jenis. Para pemain bisa mendapatkannya segera di game Valorant. Nah, berikut adalah jenis skin senjata Valorant Cryostasis terbaru yang dirilis.

jenis-Bundle-Skin-Cryostasi

Melee kapak Cryostasis

Salah satu jenis skin terbaru yang dirilis oleh Valorant adalah Melee Kapak Cryostasis. Skin ini dirilis pada 15 Desember 2022 hingga 21 Januari 2023 pada fitur Store Valorant. Jika pemain tertarik untuk mendapatkan skin tersebut, maka harus mengeluarkan sekitar 7.100 VP. Apabila belum memiliki jumlah VP yang sesuai, kamu bisa melakukan top up game Valorant di UniPin.

Vandal Cryostasis

Jenis Vandal Cryostasis merupakan skin Valorant yang dibaut dengan gambaran layaknya pipa bercorak biru serta garis merah. Sebagian pemain menganggap skin tersebut seperti senjata lawas yang sudah berusia tua.

gambar-Skin-Cryostasis-Valo

Jika pemain menggunakan senjata Vandal Cryostasis untuk membunuh lawan, maka nantinya musuh bisa beku. Tak hanya itu, Vandal juga akan tertutup dengan kumpulan salju setelah lama digunakan dalam pertarungan.

Nah, itulah kedua skin Cryostasis yang dirilis oleh Valorant untuk membuat edisi winter menjadi lebih seru lagi. Untuk kamu yang ingin mendapatkan berbagai informasi terupdate mengenai game favoritmu, maka jangan lewatkan berbagai ulasan di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Breach Valorant : Agent Jarang Dipakai, Tapi OP!

Kamu suka main Agent Breach di Valorant? Nah, kali ini kita bakal bahas tips-tips seru buat mainin si Breach ini, nih! Dia tuh salah...