indonesia flag
united-states
Saturday, April 27, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeNewsSkin Abyssal Valorant: Jenis Senjata, Harga, hingga Tanggal Rilis

Skin Abyssal Valorant: Jenis Senjata, Harga, hingga Tanggal Rilis

Game Valorant kini merilis skin Abyssal yang menjadi koleksi terbaru dengan ciri khas unik. Skin tersebut digambarkan sebagai hewan laut yang berwarna biru tua.

Abyssal tidak jauh berbeda dengan jenis skin lainnya yang memiliki koral. Namun, perbedaannya terdapat pada bentuknya yang terlihat lebih menakutkan dibanding jenis lainnya.

skin bundle valorant abyssal

Skin yang dirilis oleh Valorant tersebut ada pada sejumlah jenis senjata. Adapun senjata yang mempunyai skin Abyssal di antaranya adalah sebagai berikut.

  • Spectre
  • Guardian
  • Melee
  • Sheriff
  • Phantom

senjata abyssal valorant

Kamu bisa mendapatkan skin Abyssal dengan membelinya di store mulai 1 – 15 Desember 2022. Harga yang dibanderol untuk skin Abyssal sekitar 5.100 VP di Store game Valorant.

Untuk player yang ingin mempunyai skin game Valorant unik dan menarik, jangan lewatkan bundling Abyssal. Sebab, bentuknya sangatlah unik dibandingkan dengan jenis skin lainnya. Jika kamu ingin membeli bundle skin Abyssal dengan mudah dan cepat, maka bisa melakukan top up di UniPin.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Tips Map Bind Valorant dan Agent Terbaik yang Digunakan

Map Bind adalah salah satu dari beberapa arena yang dapat kamu jelajahi dalam permainan Valorant.  Diciptakan dengan inspirasi dari lokasi dunia nyata yang menakjubkan, setiap...