indonesia flag
united-states
Tuesday, April 23, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeCOD MobilePanduan Memilih Jenis Senjata COD Mobile Terbaik

Panduan Memilih Jenis Senjata COD Mobile Terbaik

Bermain game first person shooter (FPS) memang menyenangkan. Apalagi, kalau kamu memainkannya bersama teman. Pilihan game yang bisa kamu mainkan beragam, termasuk di antaranya adalah Call of Duty (COD) Mobile yang dapat dimainkan di perangkat Android. Biar bisa memenangkan pertempuran, kamu pun perlu memilih senjata COD Mobile secara tepat sesuai dengan karakter permainan.

Kamu tidak bisa serta merta memilih senjata COD Mobile paling sakit dan berharap mampu mengalahkan banyak musuh. Saat memilih senjata, kamu harus memperhatikan karakteristiknya. Apalagi, setiap senjata punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Kamu perlu memaksimalkan kelebihan senjata tersebut agar bisa menghabisi banyak lawan.

Tier Senjata Call of Duty Mobile

senjata-cod-mobile-terbaik
senjata cod mobile terbaik

Berkaitan dengan pemilihan senjata terbaik COD Mobile Battle Royale, kamu perlu tahu kalau game ini menerapkan sistem tier senjata. Terdapat 5 pengelompokan senjata berdasarkan kemampuannya di COD Mobile, yaitu:

Tier S

Kelompok yang pertama adalah senjata tier S. Daftar senjata yang termasuk dalam kelompok ini dikenal sebagai senjata lethal COD Mobile. Dengan senjata tersebut, kamu pun bisa memberi damage besar kepada musuh.

Tier A

Daftar senjata COD Mobile yang ada pada tier A memang secara umum memiliki performa lebih buruk dibanding tier S. Meski begitu, senjata pada kategori ini dapat kamu andalkan untuk mengalahkan banyak musuh kalau dimanfaatkan secara tepat.

Tier B

Kamu tidak akan mendapati senjata terbaik COD Mobile pada kelompok senjata tier B. Sebaliknya, senjata tier B memiliki performa yang biasa-biasa saja.

Tier C

Kalau ingin memenangkan pertarungan, kamu perlu menghindari pemakaian senjata tier C. Senjata pada kelompok ini punya performa yang bakal membuatmu mengalahkan musuh.

Tier D

Daftar senjata COD Mobile yang ada pada tier B adalah kelompok senjata terburuk dalam permainan.

Rekomendasi Senjata Terbaik di Game COD Mobile

daftar senjata cod mobile
Sumber : Line.today.me

Dengan mempertimbangkan tier senjata COD Mobile paling sakit tersebut, kamu dapat memilih jenis senapan sesuai karakteristik bermain masing-masing. Untuk membantumu dalam menemukan senjata paling sesuai, berikut ini adalah deretan senjata terbaik dari setiap tipe yang bisa kamu temukan di COD Mobile:

Sniper

Sniper jadi andalan ketika ingin melumpuhkan musuh dari jarak yang sangat jauh. Senapan laras panjang ini punya damage yang sangat besar, memungkinkan kamu untuk mengalahkan musuh cukup dengan sekali tembak. Dibandingkan dengan jenis senapan lain, sniper mempunyai tingkat akurasi yang jauh lebih tinggi.

Pilihan utama senjata COD Mobile paling sakit untuk kategori sniper adalah Locus (tier S). Dengan mempertimbangkan spesifikasinya, Locus terlihat secara jelas mempunyai keunggulan dibandingkan sniper andal lain di COD Mobile, seperti DL Q33 atau Outlaw. Tak hanya punya damage lebih besar, Locus juga punya fire rate yang lebih baik dibandingkan kedua sniper tersebut.

Light Machine Gun

Pilihan shotgun terbaik yang dapat kamu temukan di COD Mobile adalah KRM-262. Dengan damage mencapai 98 poin, tidak heran kalau menyebutnya sebagai salah satu senjata lethal COD Mobile. Selain itu, KRM-262 juga punya fire rate yang cukup bagus serta dapat pula dimanfaatkan untuk menembak musuh dalam jarak menengah.

Pilihan light machine gun terbaik yang ada di COD Mobile adalah Chopper. Senjata yang termasuk dalam tier S ini menawarkan fire rate tinggi yang dibarengi damage cukup besar. Selain itu, kamu juga dapat memakainya untuk menembak dalam jarak jauh ataupun pendek.

Assault Rifle

Assault rifle (AR) atau senapan serbu sering menjadi senjata favorit para gamer saat bermain game FPS. Senjata ini mempunyai kemampuan menembak yang cukup sakit serta berbobot cukup ringan sehingga memberi kemudahan dalam bergerak. Selain itu, pemakaiannya juga  fleksibel, dapat dimanfaatkan pada jarak jauh ataupun jarak dekat.

Pilihan senjata AR terbaik yang dapat kamu temukan di COD Mobile adalah HKV-30 (tier S). Senjata ini punya damage tinggi, mampu menembakkan peluru dengan cepat, serta akurasinya tinggi. Kamu pun dapat memasangkannya dengan beberapa attachment senjata COD Mobile seperti MIP Light, MIP Strike Stock, Large Caliber Ammo, OWC Laser – Tactical, ataupun Rubberized Grip Tape.

Tak hanya menawarkan performa andal, HKV-30 juga bisa kamu dapatkan dengan skin yang menarik. HKV-30 Maximum Security adalah senjata legendary COD Mobile yang terlihat keren dan mematikan. Selain itu, ada pula skin HKV-30 lainnya seperti HVK-30 Pseudoscience yang merupakan senjata epik, HVK-30 Chrome Wave, HVK-30 Isometric, HVK-30 Eruption, dan HVK-30 Corroded.

Submachine Gun (SMG)

Kamu juga dapat memilih untuk mempersenjatai diri dengan SMG selama bertempur di COD Mobile. Senjata ini memiliki ciri khas dengan bentuknya yang cukup mungil dan memiliki firing rate sangat tinggi. Kemampuan menembakkan peluru secara cepat bakal sangat berguna ketika kamu melakukan pertempuran dalam jarak dekat.

COD Mobile menyediakan pilihan senjata bertipe SMG yang cukup variatif. Dari sekian banyak pilihan, kamu dapat mengutamakan pemakaian Fennec (tier S). Senjata ini termasuk sebagai salah satu senjata COD Mobile terbaik dengan kombinasi damage 38 poin dan fire rate 111. Dengan kemampuan seperti itu, kamu bisa tak terkalahkan dalam pertarungan jarak dekat.

Shotgun

Shotgun merupakan jenis senjata yang paling tidak disukai oleh para gamer FPS. Oleh karena itu, cukup jarang gamer yang menggunakan senjata ini di pertempuran. Meski begitu, bukan berarti senjata ini tak bisa diremehkan. Kalau digunakan dalam jarak dekat, shotgun merupakan senjata yang mampu memberi damage sangat tinggi.

Pilihan shotgun terbaik yang dapat kamu temukan di COD Mobile adalah KRM-262 (tier S). Dengan damage mencapai 98 poin, tidak heran kalau menyebutnya sebagai salah satu senjata lethal COD Mobile. Selain itu, KRM-262 juga punya fire rate yang cukup bagus serta dapat pula dimanfaatkan untuk menembak musuh dalam jarak menengah.

Nah, itulah panduan lengkap memilih senjata COD Mobile Battle Royale terbaik. Lewat pemakaian senjata yang tepat, kamu bisa jadi jagoan di setiap pertempuran. Semoga bermanfaat, ya. UniPin Blog

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Ini Skin Terbaik dari Karakter Sophia CODM dan Cara Memilikinya

Sophia Call of Duty Mobile memiliki skin karakter yang akan membantunya dalam pertempuran sengit. Skin tersebut bisa membantu para pemain untuk memaksimalkan skill karakter...