indonesia flag
united-states
Friday, March 29, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeTower of FantasyBai Ling Tower Of Fantasy - Skill, Serangan dan Bonus Advancement

Bai Ling Tower Of Fantasy – Skill, Serangan dan Bonus Advancement

Bai Ling, seorang wanita muda yang bertanggung jawab dari Tower of Fantasy, bertanggung jawab sebagai penjaga HT201 Shelter Banges. Kadang-kadang dia kewalahan sendiri dengan tugas sehari-harinya, tetapi ketabahan dan kekuatannya sangat mengagumkan. Bai Ling dikenal dengan busurnya yang mampu membidik dengan akurat yaitu Nightingale’s Feather.

Lihat daftar tier Tower of Fantasy kami untuk melacak di mana semua Simulacra ditempatkan. Panduan build serupa dapat ditemukan di panduan Tower of Fantasy Pepper, Tower of Fantasy Cocoritter, Tower of Fantasy Crow, dan Tower of Fantasy Huma kami, di antara banyak lagi.

Serangan dan Skill Bai Ling Tower Of Fantasy

image bai ling tof

Biarpun Bai Ling adalah simulacra SR – Bai Ling tetap bisa menjadi pilihan untuk melengkapi tim kamu. Saat kamu baru memulai bermain tower of fantasy, Nightingale’s Feather bisa menjadi salah satu skuad utama kamu dalam melakukan eksplorasi. Panah Es nya sangat berguna untuk mengambil spot eksplorasi lava yang sulit di jangkau contohnya di tebing.

Dalam tabel di bawah ini kamu akan mengetahui skill dan serangan yang bisa dilakukan Nightingale’s Feather milik Bai Ling.

Normal attacks

Skill Effect
Quickdraw (normal attack) Lepaskan anak panah berulang kali saat berada di tanah untuk melepaskan lima serangan secara beruntun.

  1. Memberikan damage sebesar 33,7% dari ATK +2 pada serangan pertama.
  2. Memberikan damage sebesar 30,2% dari ATK +2 pada serangan kedua.
  3. Memberikan damage sebesar 54.3% dari ATK +3 pada serangan ketiga.
  4. Memberikan damage sebesar 83.5% dari ATK +4 pada serangan keempat.
  5. Serangan kelima menyebabkan lawan terlempar ke belakang sebentar dan memberikan damage sebesar 77.7% dari ATK + 4.
Charged arrow (hold attack) Untuk melakukan serangan Charged arrow, tekan dan tahan serangan biasa selama tiga detik, serangan ini akan menghasilkan damage sebesar 60,5% dari ATK +3 ditambah 50% damage tambahan. Ketika kamu menyerang titik lemah musuh atau headshot, kamu akan memberikan damage dua kali lipat dan membuat mereka terkena stun selama beberapa saat. (headshot tidak efektif terhadap pemain lain).
Arrow rain (attack, hold attack) Tahan tombol serangan normal untuk melepaskan Arrow Rain setelah serangan normal apa pun, memberikan damage hingga 198,7% dari ATK +10 pada area yang ditargetkan.
Air volley (jump, attack) Lakukan serangan normal saat berada di udara untuk mengeluarkan empat serangan beturut-turut.

  1. Memberikan damage sebesar 38,8% ATK +2 pada serangan pembuka.
  2. Memberikan damage sebesar 51% ATK +3 dengan serangan kedua Anda.
  3. Memberikan damage sebesar 77.7% ATK +4 dalam serangan ketiga.
  4. Memberikan damage sebesar 117% ATK +6 pada serangan keempat.

Dodge attacks

Skill Effect
Loaded arrow (dodge, attack) Setelah berhasil menghindar, lakukan serangan untuk melepaskan panah yang akan mendorong mundur musuh dan memberikan damage sebesar 85.5% dari ATK +5.

Skill Bai Ling

Skill Effect Cooldown
Piercing shot Melepaskan serangan dan melakukan gerakan backflips memberikan damage 154.8% dari +8 ATK pada musuh dan memberikan efek knockback. 12 detik

Discharge skill

Skill Effect
Explosive barrage Mengganti ke senjata ini ketika weapon charge penuh atau Phantasia diaktifkan akan menghapus semua debuff dari dirimu dan melepaskan serangan AOE yang akan memberikan kerusakan sebesar 486,6% dari ATK + 26 ke lokasia yang menjadi targetmu.

Nightingale Bow – Bonus Advancement

wallpaper bai ling

Bai Ling termasuk ke dalam salah satu simulacra SR. Simulacra ini dilengkapi dengan senjata Nightingale Bow dengan elemen yang es yang bisa sangat berguna di awal permainan.

Biarpun Bai Ling adalah simulacra dengan tier SR tetapi serangan dan kemampuannya bisa sangat menguntungkan jika anda baru saja mulai mencoba bermain tower of fantasy.

Simulacra dengan rank SR relatif mudah untuk didapatkan dan tanpa sadari kamu bisa dengan cepat memaksimalkan advancement simulacra SR ke level maksimal. Untuk memaksimalkan upgrade simulacra Bai Ling tidak disarankan untuk membeli salinan senjatanya di weapon shop/commissary shop, biarpun weapon SR bisa dibeli dengan harga murah, tapi sebaiknya kamu menyimpannya untuk melakukan upgrade simulacra rank SSR.

  • One star: Setelah mengeluarkan 6 kali serangan normal atau setelah melakukan serangan piercing shot, mendapatkan dodge tambahan.
  • Two stars: Status serangan senjata ditingkatkan 10%
  • Three stars: Damage Headshot ditingkatkan hingga 30%
  • Four stars: Growth serangan senjata meningkat 20%.
  • Five stars: Musuh yang melakukan skill dodge akan mendapatkan debuff selama 7 detik.
  • Six stars: Meningkatkan critical damage sebesar 50% dan critical rate sebesar 30% kepada musuh yang terkena efek grievous.

Rekomendasi Tim untuk Bai Ling

Kamu harus memasangkan Bai Ling dengan Nemesis dan King dari Tower of Fantasy untuk menciptakan tim yang kuat dengan campuran serangan jarak jauh dan jarak dekat, shield shattering, healing, dengan tiga elemen yang berbeda. Meskipun damage dealer lain dapat dengan mudah mengalahkan Bai Ling dalam hal kekuatan, susunan tim ini mudah beradaptasi, mobile, dan tidak diragukan lagi dapat membawamu melewati sebagian besar aktivitas PVE di Tower of Fantasy.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Apa Itu Aida Cafe Tower of Fantasy? Kenali Disini!

Tower of Fantasy merilis update terbaru mereka, versi 1.5 yang diberi judul Artificial Island pada Kamis, 15 September 2022. Update ini menghadirkan banyak hal...