indonesia flag
united-states
Thursday, April 18, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeTower of FantasyCrow Tower Of Fantasy: Assassin Dual Dagger dengan Serangan Volt

Crow Tower Of Fantasy: Assassin Dual Dagger dengan Serangan Volt

The Crow dari Tower of Fantasy adalah seorang assassin yang cekatan di medan pertempuran sekaligus orang konyol yang menyenangkan di berbagai kesempatan. Sifatnya yang menarik mampu membuat banyak orang menyukai dia, di sisi lain dia juga mampu menghancurkan para pesaingnya dengan dual daggers volt super cepatnya.

Dalam story plot Banges mempersiapkan perayaan Grace Day kamu akan bertemu dengan character Crow dari Tower of Fantasy untuk pertama kalinya. Dia sedang menyiapkan kembang api dan lentera, Crow adalah sosok yang sangat menyukai hiburan oleh karena itu dia tidak pernah absen ketika ada pesta atau perayaan.

Suasana pesta tidak pernah membosankan dengan kehadirannya, entah dia memikat hatimu dengan koleksi daggersnya yang luar biasa dan aksi memukau yang dia tampilkan dengan daggers tersebut, atau membuat kamu tertawa dengan lelucon dan permainan kata-kata konyolnya.

crow-simulacra-png

Serangan dan Skill Thunderblades Milik Crow

Setiap skill dan serangan yang dimiliki oleh Crow kami rangkum di dalam tabel berikut. Perlu dicatat bahwa status dibawah ini berdasarkan pada statistik level satu senjata Thunderblades.

Normal Attacks

Skill

Effect
Twin blades (normal attack) Menyerang menggunakan Thunderblades saat berada di darat untuk mengeluarkan serangan hingga lima kali berturut-turut.
Serangan Pertama: Menyebabkan kerusakan yang sama dengan 60,1% +3 dan secara singkat mendorong musuh ke belakang.
Serangan Kedua: Menyebabkan kerusakan sebesar 73% +4 dan mendorong musuh ke belakang secara singkat.
Serangan Ketiga: Menyebabkan kerusakan yang sama dengan 90.9% +5 dan secara singkat mendorong target ke belakang.
Serangan Keempat: Menyebabkan musuh terpukul mundur sebentar dan menerima kerusakan sebesar 96.8% +5.
Serangan Kelima: Memberikan damage 202.2 +11 dan secara singkat mendorong musuh ke belakang.
Sky flurry (aerial) Ketuk serangan normal ketika di udara atau setelah melompat untuk menyerang empat kali berturut-turut.
Memberikan damage sebesar 65,6 +3.
Memberikan damage sebesar 38,4% +2
Memberikan damage sebesar 92% +5
Memberikan damage sebesar 138% +7.
Rapid lunge (hold attack) Tahan tombol serangan biasa setelah serangan normal ketiga untuk mengeluarkan Rapid lunge. Rapid Lunge memberikan efek stun sementara kepada target dan memberikan damage sebesar 116.8% +6
Spiral drive (hold attack) Saat memanjat, melompat mundur, atau menggunakan jetpack, lakukan serangan normal dan tahan tombol serangan saat berada di udara. Memberikan damage sebesar 42% +2.
Sneak attack (crouch attack) Berjongkok di belakang target dan lakukan serangan normal untuk mengaktifkan Sneak attack yang memberikan damage sebesar 570% +30.

Dodge attacks

Skill

Effect
Flying blades Untuk mengaktifkan flying blade, lakukan serangan normal sesaat setelah melakukan hindaran. memberikan damage sebesar 26,4% +1.

Skill Thunderblades

Skill

Effect Cooldown
Returning blades Mengeluarkan enam dagger, masing-masing memberikan damage sebesar 52,8% +3 selama 8 detik, kamu juga mendapatkan buff hyperbody. 45 detik

Discharge skill

Skill

Effect
Orbiting blades Beralih ke thunderblades akan menghilangkan semua debuff yang ada. Kemudian, kamu akan melakukan blink ke lokasi musuh, memberikan serangan volt kepada target dengan damage sebesar 86,9% +5. Selain itu juga memberikan damage volt hingga 350% dari serangan kamu.

simulacra-crow-wallpaper

Thunderblades Crow Bonus Advancement

Kamu bisa meningkatkan status senjata thunderblades dengan melakukan advancement/upgrade untuk senjata ini. Ada dua cara yang bisa kamu lakukan untuk melakukan upgrade pada senjata thunderblades.

Cara pertama adalah dengan membeli salinan senjata  ini di toko senjata commissary shop dengan harga 120 black gold. Cara kedua adalah dengan mendapatkan salinan simulacra dari gatcha black nucleus, gold nucleus atau red nucleus.

Selain mendapatkan status baru untuk setiap level upgradenya. Kamu juga bisa mendapatkan skill khusus yang akan memperkuat crow dan thunderblades.

  • One star: Semua damage yang dihasilkan dual daggers thunderblades memiliki crit rate 40% ketika menyerang musuh dari belakang, dan ketika menyerang musuh yang terkena serangan volt crit rate meningkat hingga 100% dan damage serangan meningkat hingga 30%.
  • Two stars: Growth serangan senjata meningkat sebesar 16%
  • Three stars: Meningkatkan damage serangan sebesar 30% kepada musuh dengan HP kurang dari 60%
  • Four stars: Growth HP senjata meningkat sebesar 32%
  • Five stars: Melakukan serangan backstab meningkatkan crit damage sebesar 50% dan meningkatkan crit rate sebesar 100% selama empat detik.
  • Six stars: Meningkatkan volt damage sebesar 20% selama 20 detik setelah menggunakan skill.

Rekomendasi Tim Terbaik Untuk Crow 

Jika kamu ingin membentuk tim dengan memanfaatkan buff resonansi elemen volt, Nemesis, Crow dan Samir bisa menjadi opsi tim DPS terbaik kamu. Dengan crow dan Samir sebagai dps berelemen volt kamu pasti akan bisa memberikan damage yang besar dalam waktu yang singkat.

Hanya saja komposisi tim ini kekurangan kemampuan untuk menghancurkan perisai milik lawan. Oleh karena itu kamu bisa menggantikan Samir dengan King, Meryl, atau Shiro Tower of fantasy.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Apa Itu Aida Cafe Tower of Fantasy? Kenali Disini!

Tower of Fantasy merilis update terbaru mereka, versi 1.5 yang diberi judul Artificial Island pada Kamis, 15 September 2022. Update ini menghadirkan banyak hal...