indonesia flag
united-states
Friday, March 29, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeTower of FantasyCocoritter Tower Of Fantasy – Healer Menakjubkan Berelemen Es

Cocoritter Tower Of Fantasy – Healer Menakjubkan Berelemen Es

Cocoritter dari Tower of Fantasy ini terlihat sangat menggemaskan, baik dari penampilan dan kepribadiannya. Gadis manis ini selalu berusaha untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi semua orang di sekitarnya, meskipun sifatnya yang naif sedikit meresahkan, namun keteguhan hatinya sungguh luar biasa.

Kami membahas secara detail tentang kekuatan staff penyembuhnya, Absolute Zero, termasuk skill dan serangannya, advance bonus, komposisi tim dan banyak lagi dalam panduan build Tower of Fantasy Cocoritter ini.

Kunjungi panduan Tower of Fantasy Tsubasa, Tower of Fantasy Samir, Tower of Fantasy Meryl, dan Tower of Fantasy Huma kami untuk mengetahui build simulacra yang kami buat secara detail membahas senjata dan skill mereka. Kami juga memiliki daftar tier Tower of Fantasy yang selalu update dan kode Tower of Fantasy baru dengan banyak hadiah untuk dimenangkan.

Skill dan Serangan Cocoritter TOF

foto-cocoritter-tower-of-fantasy

Skill dan serangan Tower of Fantasy Cocoritter kami bahas dengan lengkap di bawah ini. Semua damage dan status yang diberikan di daftar berikut berdasarkan pada senjata Absolute Zero Level 1. Status dan damage akan meningkat seiring dengan naiknya level senjata.

Normal attacks

Skill Effect
Normal attack Menyerang dengan staff saat berada di darat – Maksimal combo serangan 5x.

Serangan pertama memberikan damage setara dengan 54,4% dari ATK +3.

Memberikan damage 40.8% dari ATK +2 pada serangan kedua.

Serangan ketiga memberikan damage setara dengan 65.6% dari ATK +3.

Memberikan damage setara dengan 89.7% dari ATK +5 di serangan keempat.

Dan memberikan damage setara dengan 158.4% dari ATK +8 di serangan kelima.

Soaring barrage (jump attack) Melakukan serangan di udara dengan maksimal combo 5 serangan

Memberikan damage sebesar 70.5% dari ATK +4 pada serangan pertama.

Memberikan damage sebesar 50.8% dari ATK +3 pada serangan kedua.

Memberikan damage sebesar 55.1% dari ATK +3 pada serangan ketiga kamu.

Memberikan damage sebesar 99.1% dari ATK +5 pada serangan keempat kamu.

Memberikan damage sebesar 103.2% dari ATK +5 pada serangan kelima.

Moonfall (jump, hold attack) Saat berada di udara, kamu bisa menahan serangan normal untuk mengeluarkan skill moonfall. Memberikan damage saat mendarat dengan total 123,8% dari ATK + 7 damage setiap 0,2 detik.
Focused assault (attack, hold attack) Menahan serangan biasa setelah melakukan serangan normal ketiga untuk mengeluarkan serangan lanjutan, menggunakan 300 poin endurance. Musuh yang berada di depanmu akan ditarik, dilumpuhkan, dan menerima damage sebesar 34,9% dari ATK +2 setiap 0,3 detik (maksimal empat kali). Serangan kedua akan memberikan damage kepada musuh di dekatnya dan di lokasi target sebesar 40.4% dari ATK +2 setiap 0.3 detik.

Dodge attacks

Skill Effect
Surge (perfect dodge, attack) Untuk mengaktifkan surge, lakukan dodge attack dengan sempurna. Musuh akan terkena damage dari setiap weaving energi yang setara dengan 45.9% dari ATK +2. juga memberikan 75 poin charge senjata saat digunakan.
Tesseract (dodge, attack) Setelah berhasil melakukan dodge lakukan serangan normal untuk menembakkan serangan bola ke depan yang memberikan 66,4% kerusakan ATK +3 pada target di jalurnya setiap 0,3 detik. memberikan 75 untuk weapon charge setiap kali digunakan

Skill Cocoritter Tower of Fantasy

Skill Effect Cooldown
Sanctuary Menciptakan area pemulihan yang akan bergerak mengikuti kamu, sekaligus memberikan efek heal terhadapmu dan semua kawan di sekitarmu sebesar 95% damage +5 setiap 0,5 detik dan berlangsung selama enam detik. 60 detik

Discharge skill

Skill Effect
Swift deliverance Berpindah ke senjata ini akan menghilangkan semua debuff, ketika charge senjatamu penuh atau saat Phantasia diaktifkan, dan senjata ini akan terus membersihkan debuff dan menyembuhkanmu dan sekutu-sekutumu untuk 118,8% serangan +6 HP selama tujuh detik.

 

Bonus Advancement Cocoritter

Dengan menggunakan fusion core yang sesuai, kamu bisa melakukan advancement untuk simulacra yang sudah kamu punya. Kamu juga bisa mendapatkan salinan kedua Cocoritter dan staff Absolute Zero-nya seharga 120 black gold dari toko senjata Commissary.

Setiap kali kamu melakukan advancement terhadap simulacramu, kamu akan mendapatkan bonus yang unik sesuai dengan simulacra yang kamu upgrade. Berikut adalah bonus yang kamu dapat dari upgrade simulacra cocoritter di tower of fantasy :

One Star : kamu dapat summon lebah penyembuh yang mengikutimu dan menyembuhkan kawan dalam jarak 15 meter darimu dengan persentase HP terendah. 50 poin weapon charge dipulihkan setiap kali kamu melakukan heal sebesar 25% dari serangan. Berdurasi 25 detik dengan cooldown 25 detik

Two Stars: Mendapatkan Tambahan 16% untuk HP Growth

Three Stars: Kawan dengan debuff akan dihilangkan setiap kali kamu berhasil menggunakan skill atau discharge skill. Kamu tetap bisa mengaktifkan efek ini biarpun sedang terkena efek control. Efek ini juga memberikan tambahan 20% damage dan shatter kepada rekan satu tim, dan memberikan mereka buff immune control effects dan shatter.

Four Stars: Mendapatkan Tambahan 32% untuk HP Growth

Five Stars: Mendapatkan Tambahan 15% healing power dan tambahan 20% healing power ketika melakukan heal kepada target dengan HP di bawah 60%.

Six Stars: Memulihkan 100% damage senjata setiap kali Cocoritter memanggil lebah penyembuh. Atau saat lebah tersebut hilang. Lebah penyembuh juga memberikan tambahan 15% damage kepada target dan kawan dalam jarak 10 meter dari cocoritter.

Rekomendasi Komposisi Tim Cocoritter

gambar-cocoritter-tower-of-fantasy

Untuk menjadi healer yang hebat idealnya kamu membutuhkan dua senjata tipe healer di tim-mu supaya bisa mengaktifkan keuntungan dari buff benediction. Oleh karena itu, untuk build yang lebih defensif, kami menyarankan untuk menggabungkan Cocoritter dengan Zero dari Tower of Fantasy, untuk strategi ofensif, kami menyarankan untuk memasangkan Cocoritter dengan Nemesis dari Tower of Fantasy. Sebagai alternatif, kamu bisa memasangkan Cocoritter dengan Zero dan Nemesis untuk membuat squad PVP yang kuat yang memungkinkanmu untuk dengan mudah mengalahkan lawan.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Apa Itu Aida Cafe Tower of Fantasy? Kenali Disini!

Tower of Fantasy merilis update terbaru mereka, versi 1.5 yang diberi judul Artificial Island pada Kamis, 15 September 2022. Update ini menghadirkan banyak hal...