indonesia flag
united-states
Wednesday, April 24, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeTower of FantasyZero Tower Of Fantasy: All Around Support dengan Buff Heal dan Damage

Zero Tower Of Fantasy: All Around Support dengan Buff Heal dan Damage

Simulacra Zero Tower Of Fantasy dikenal dengan sifatnya yang arogan dan tidak memiliki belas kasihan. Meski begitu, ia merupakan seorang simulacra yang mengagumkan berkat senjatanya yang inovatif, Negating Cube.

Zero sebenarnya memiliki sifat baik hati yang tersembunyi di balik pembawaannya yang tegas. Dia memberikan perlindungan dan bantuan kepada rekan-rekannya. Sehingga, mereka dapat maju ke medan pertempuran tanpa rasa takut.

Wah, karakter simulacra Zero Tower of Fantasy ternyata agak misterius, ya. Untuk mengupas karakter tersebut, kami telah menyusun beberapa informasi terkait. Ulasan ini bisa menjadi acuan kamu dalam bermain dan mengendalikan Negating Cube miliknya.

Di artikel ini, kamu bisa mendapatkan informasi tentang serangan dan skill yang dimiliki Zero. Tak hanya itu, ada juga bonus advancement hingga komposisi tim terbaik yang bisa dipasangkan dengan simulacra Negating Cube.

Baca juga artikel kami yang lain, yaitu build Tsubasa Tower of Fantasy, Tower of Fantasy Cocoritter, dan Tower of Fantasy King. Kami juga selalu melakukan update tentang vehicle tower of fantasy, cooking recipe tower of fantasy, dan tier list tower of fantasy dalam blog ini.

zero-tower-of-fantasy-damag

Serangan dan Skill Zero Tower Of Fantasy

Normal Attacks

Skill Effect
Normal attack Zero melakukan serangan dengan memanipulasi Negating Cube. Saat berada di tanah dia bisa mengeluarkan lima serangan berturut-turut.
Serangan pertama memberikan damage sebesar 46,7% +2
Serangan kedua memberikan damage 38,2% +2
Serangan ketiga memberikan damage 118.5% +8
Serangan Keempat memberikan damage sebesar 79.6% +4
Serangan kelima melemparkan musuh dan memberikan damage 80,9% +4 sebanyak 3 kali
Pasif: Mendapatkan satu kubus jika serangan normal berhasil mengenai target enam kali. Zero bisa memiliki hingga 5 kubus secara bersamaan.
Omnium missile (aerial attack) Saat berada di udara lakukan serangan normal untuk mengeluarkan Omnium missile, menghasilkan damage sebesar 59,3% dari serangan +3, serangan ini membutuhkan 250 endurance
Pasif: Jika Anda memiliki kubus yang tersimpan, Menggunakan serangan ini akan mengeluarkan semua kubus kamu untuk meluncurkan Omnium Missile.
Energy overflow (aerial) Melakukan serangan normal saat di udara akan mengeluarkan serangan energy overflow yang memberikan gelombang kejut setelah mendarat, memberikan damage hingga 232,4% +1.
Omnium shock (hold attack) Menahan serangan normal saat combo serangan ketiga, akan menciptakan serangan Omnium Shock. Omnium Shock akan memunculkan pilar energy yang membuat musuh di dekatnya terlempar dan memberikan damage 68,4% +4. Pilar ini bertahan selama lima detik dan memberikan damage ke semua musuh di sekitarnya sebesar 28,5% +2.
Energy sentinel Kubus akan memberikan damage saat bersentuhan dengan musuh memberikan damage 9,7% +1.
Energy missile Kubus yang kamu miliki akan diluncurkan saat kamu mengaktifkan serangan Omnium Missile memberikan damage sebesar 48,5% +3.

Dodge Attacks

Skill Effect
Soul surge Menghindar sesaat sebelum terkena serangan untuk mengaktifkan phantasia, yang memperlambat musuh di dekatnya dan memberikan kekebalan hitstun selama 0,5 detik. Setiap kali zero berhasil menghindar memiliki peluang 40% untuk memulihkan satu charge dodge jika kamu memiliki kurang dari lima kubus. Kombo serangan normal tidak terganggu oleh dodge yang berhasil.
Pasif: Setiap kali Zero melakukan dodge di udara mendapatkan satu kubus.

Skill Zero Tower of Fantasy

Skill Effect Cooldown
Omnium shield Zero membuat shield untuk semua kawan termasuk dirinya sebesar 142,9% serangan +8 dan melemparkan musuh yang berdekatan. Shield ini memblokir 800% damage serangan selama sepuluh detik. Saat zero menggunakan skill ini, setiap kubus yang ia miliki menghasilkan 160% damage. 60 detik

Discharge Skill

Skill Effect
Omnium wave Zero mendapatkan lima kubus, lalu melepaskan kubus-kubus tersebut bersama dengan gelombang kejut. Gelombang kejut ini mendorong lawan di dekatnya ke udara dan memberikan sebesar 171% + 9. Selain itu, setiap kubus memberikan damage sebesar 48,5% + 3. Zero juga mendapatkan buff immune damage selama tiga detik jika ia memiliki kawan di dekatnya.

simulacra-zero-tower-of-fan

Bonus Upgrade Zero Tower Of Fantasy

Kamu bisa melakukan advancement untuk Zero dengan mendapatkan salinan simulacra ini dari banner summon. Saat ini karakter Negating Cube tersedia di semua banner. Kamu bisa mendapatkan kesempatan memiliki Zero, baik di banner black nucleus, gold nucleus ataupun red nucleus.

Cara kedua untuk melakukan upgrade simulacra ini adalah dengan membeli duplikat senjatanya dari commissary weapon store. Negating Cube di commissary store dijual dengan harga 120 black gold.

Berikut adalah beberapa bonus yang bisa kamu dapatkan jika berhasil melakukan upgrade untuk zero.

  • One star: Setiap Zero memberikan damage, sebuah healing orb akan muncul, healing orb akan memulihkan HP setiap kali ada kawan yang mengambilnya, memberikan heal setara dengan 60% damage. Healing orb ini bertahan selama 20 detik
  • Two stars: Memberikan tambahan growth serangan sebesar 16%
  • Three stars: Mengurangi Cooldown skill dari 60 detik menjadi 30 detik. dan setiap skillnya aktif akan memberikan heal sebanyak 30%.
  • Four stars: Memberikan tambahan growth HP sebesar 32%
  • Five stars: Setiap Zero memberikan damage, sebuah damage orb akan muncul meningkatkan damage dan heal selama 30 detik kepada rekan tim yang mengambilnya. Efek ini bisa ditumpuk hingga 10 kali.
  • Six stars: Rekan tim akan mendapatkan Healing orbs/Damage orbs yang sama dengan jumlah kubus omnium yang dimiliki zero, setiap kali zero menggunakan skill.

Rekomendasi Tim Komposisi Zero

Negating Cube termasuk dalam kategori senjata supports. Oleh karena itu, komposisi tim Zero membutuhkan damage dealer seperti Samir, King, atau Shiro dari Tower of Fantasy. Shatter score Zero yang buruk juga bisa dikompensasi dengan menggunakan senjata seperti sabit King/pedang Meryl.

Jika kamu ingin membangun tim dengan kekuatan pertahanan tinggi kamu bisa mencoba dengan memasangkan Negating Cube, Meryl’s Rosy Edge, dan Huma’s Molten Shield V2. Ini membuat tim-mu lebih tangguh secara keseluruhan, memungkinkanmu menggunakan serangan kuat Meryl dan Huma untuk menghancurkan pertahanan.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Apa Itu Aida Cafe Tower of Fantasy? Kenali Disini!

Tower of Fantasy merilis update terbaru mereka, versi 1.5 yang diberi judul Artificial Island pada Kamis, 15 September 2022. Update ini menghadirkan banyak hal...