indonesia flag
united-states
Thursday, April 25, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeTower of FantasyPanduan Nemesis Tower Of Fantasy – Senjata, Skills, dan Advancement

Panduan Nemesis Tower Of Fantasy – Senjata, Skills, dan Advancement

Nemesis di Tower of Fantasy adalah Angel of Clemency yang memegang pistol kembar yang sangat penting bagi perkembangan cerita. Dia mungkin tampak polos dan menawan, tetapi Venus, senjatanya, telah naik ke peringkat atas dalam daftar PvE dan PvP berkat kemampuannya yang luar biasa dalam hal utilitas, healing, dan damage.

Nemesis dari Tower of Fantasy menjadi salah satu simulacra yang sangat penting dan bisa menjadi pelengkap bagi tim apapun karena kemampuan healingnya. Simulacra ini juga merupakan Simulacra pertama yang ditampilkan pada limited banner. Jadi mari kita lihat build ToF Nemesis yang ideal, yang berisi semua attack dan skill, advancement bonus, dan team compositition terbaik untuk nemesis.

Lihat juga panduan karakter Tower of Fantasy dan senjata Tower of Fantasy kami untuk berkenalan dengan Simulacra lainnya. Bersama dengan kode Tower of Fantasy yang baru, tier list, dan sejumlah petunjuk berguna lainnya, kami sekarang memiliki informasi tentang vehicle Tower of Fantasy, Food Tower of Fantasy, dan berbagai event Tower of Fantasy.

Tower of Fantasy Nemesis Attack dan Skills

tower-of-fantasy-nemesis

Berikut adalah daftar skill dan serangan yang dimiliki oleh Venus. Perlu dicatat bahwa ini didasarkan pada statistik level satu Venus, dan bahwa saat kamu menaikkan level senjata, damage, heals, dan buff akan meningkat.

Normal attacks

Skill Effect
Normal attack Manfaatkan Venus untuk melancarkan lima serangan beruntun dengan pengganda kerusakan berikut saat Anda berada di darat.
awal: +3 (50,8% dari serangan)
kedua: 36,3% dari serangan ditambah dua
ketiga: 98,3% dari serangan ditambah lima
keempat: 67,3% dari serangan ditambah empat
Aerial discharge Ketika sedang melayang, tekan serangan normal untuk menyerang lima serangan beruntun dengan damage multiplier berikut ini.
awal: 62,4% +3
kedua: 62,5% +3
ketiga: +12%
keempat: 71,2% +3
kelima: 126% +7
Forward pursuit Tahan serangan normal setelah serangan kedua untuk menyebabkan serangan ke depan dan menembakkan peluru kendali laser ke target hingga 107,5% dari serangan +6 serangan.
Dual focus Menahan serangan normal melepaskan bola listrik yang meledak saat terkena dampak dan memberikan musuh di area tersebut kerusakan sebesar 118,4% dari serangan +6.

Dodge attacks

Skill Effect
Dodge Menghindar sesaat sebelum terkena serangan kuat untuk memicu phantasia yang memperlambat musuh di dekatnya. saat menghindar, kamu mendapatkan kekebalan hitstun selama 0,5 detik.
Twin spinning focus Saat waktunya tepat, ketuk serangan normal untuk memulai medan magnet yang melambat. Setelah itu, Venus meluncurkan bola ke depan yang meledak ketika bersentuhan dengan target, memberikan kerusakan sebesar 171,6% dari serangan +9 dan menciptakan medan magnet yang memperlambat musuh di area efeknya (AoE) sebesar 35% selama tiga detik. Dodging memulai efek healing chain yang mengembalikan 67,7% seranganmu ke sekutu yang berdekatan. Chain healing terjadi selama sepuluh detik berikutnya, menyembuhkan sekutu di dekatnya sebesar 22,5% dari seranganmu setiap dua detik. Berulang kali menghindari memberikan satu tumpukan peningkatan healing chain, yang berlangsung selama 30 detik dan meningkatkan efektivitas healing chain sebesar 25% (tumpukan hingga lima kali). Mengganti senjata akan membatalkan efek ini.
Parallel beams Ketika charge senjata penuh atau kamu memicu phantasia, beralih ke Venus akan menghapus semua debuff dan memberikan perintah kepada Venus untuk menembakkan sinar berbentuk salib ke tanah, menciptakan area unstable dan mengurangi kecepatan gerakan target sebesar 70% selama lima detik. Setelah jeda singkat, akan melepaskan semburan elektromagnetik yang memberikan damage setara dengan 393,9% dari serangan +21. Menggunakan serangan pelepasan ini akan memunculkan satu elektroda di dekat posisi musuh yang menyerang sekali setiap 1,5 detik, memberikan kerusakan sebesar 39,9% dari serangan +2. Elektroda mendapatkan 100% statistik kamu, dapat diserang atau disembuhkan, dan kehilangan 3% dari HP maksimalnya setiap detik. Hanya satu elektroda yang bisa ada pada waktu tertentu, dan memanggil elektroda baru menggantikan elektroda sebelumnya.

Skill Nemesis

Skill Effect Cooldown
Pulse Lock Menembakkan peluru kendali yang, ketika mengenai target musuh, akan meledak, memberikan 233,2% dari serangan +12 kerusakan dan membuat target offline. 25 detik

Discharge Skill Nemesis

Skill Effect
Particle beam burst Ketika charge senjata penuh atau kamu memicu phantasia, beralih ke Venus akan menghapus semua debuff dan memberikan perintah kepada Venus untuk menembakkan sinar berbentuk salib ke tanah, menciptakan area unstable dan mengurangi kecepatan gerakan target sebesar 70% selama lima detik. Setelah jeda singkat, akan melepaskan semburan elektromagnetik yang memberikan damage setara dengan 393,9% dari serangan +21. Menggunakan serangan pelepasan ini akan memunculkan satu elektroda di dekat posisi musuh yang menyerang sekali setiap 1,5 detik, memberikan kerusakan sebesar 39,9% dari serangan +2. Elektroda mendapatkan 100% statistik kamu, dapat diserang atau disembuhkan, dan kehilangan 3% dari HP maksimalnya setiap detik. Hanya satu elektroda yang bisa ada pada waktu tertentu, dan memanggil elektroda baru menggantikan elektroda sebelumnya.

Advancement Nemesis TOF

Dengan menggunakan fusion core yang sesuai, yang kamu dapatkan dengan mengumpulkan beberapa salinan karakter, kamu dapat mengupgrade senjata Tower of Fantasy. Toko senjata Commissary adalah tempat kamu dapat membeli sebagian besar persenjataan SSR dan SR. Namun, karena Nemesis adalah karakter yang dibatasi, cara ini belum bisa digunakan untuk mendapatkan senjatanya.

Satu-satunya cara untuk mendapatkan poin perkembangan untuk senjata Nemesis saat ini adalah dengan mendapatkan duplikat kedua dari banner atau menggunakan Flame Gold untuk membelinya dari Limited Store saat bannernya masih aktif.

Keuntungan yang kamu terima dari setiap bintang perkembangan Nemesis tercantum di bawah ini.

  • One star: Setelah menggunakan partikel beam burst atau pulse lock, kamu menghasilkan satu elektroda, yang memberimu lima tumpukan rantai penyembuhan yang langsung meningkatkan. Selain itu, ini memulai rantai penyembuhan yang menyembuhkan sekutu di area tersebut sebesar 135% dari seranganmu.
  • Two stars: 16% lebih banyak pertumbuhan serangan dasar untuk senjata
  • Three stars: setiap enam detik, elektroda melepaskan petir cincin, menyebabkan kerusakan yang setara dengan hingga 205% serangan di area target;
  • Four stars: meningkatkan pertumbuhan serangan dasar senjata sebesar 32%;
  • Five stars: selama 25 detik setelah menggunakan Pulse Lock, serangan kamu meningkat sebesar (5 + (Jumlah Elektroda dikalikan 5))%.
  • Six stars: maksimal dua elektroda dapat digunakan secara bersamaan. Elektroda terjauh diganti dengan memanggil lebih banyak elektroda.

Ketika kamu mendapatkan tiga bintang perkembangan, kamu juga mendapatkan skin unik untuk Nemesis, seperti yang ditunjukkan di gambar.

Komposisi Tim Terbaik untuk Nemesis

Venus Nemesis sesuai dengan peran utilitas dan support dalam susunan senjata dan harus dipasangkan dengan dua senjata yang memiliki damage tinggi. Venus memiliki rating shatter yang biasa-biasa saja, oleh karena itu kami menyarankan untuk memasangkannya dengan King’s Scythe of the Crow karena ia unggul dalam menghancurkan perisai dan memberikan burst damage sambil juga menerapkan DoT yang hebat dengan tipe apinya.

Dengan efek resonansi serangan, yang meningkatkan kerusakan akhir, menambahkan senjata tipe DPS lain seperti Samir atau Crow ke tim King dan Nemesis memberi Anda potensi damage lebih besar.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Apa Itu Aida Cafe Tower of Fantasy? Kenali Disini!

Tower of Fantasy merilis update terbaru mereka, versi 1.5 yang diberi judul Artificial Island pada Kamis, 15 September 2022. Update ini menghadirkan banyak hal...