indonesia flag
united-states
Thursday, April 25, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeTower of FantasySamir Tower Of Fantasy Simulacra Cantik Dengan Senjata Dual Pistolnya

Samir Tower Of Fantasy Simulacra Cantik Dengan Senjata Dual Pistolnya

Simulacra Samir Tower of Fantasy dengan cepat menjadi favorit di antara para pemain. Tampilannya yang memukau dan anggun menyamarkan seorang ahli tembak yang akurat dan mematikan dengan selera humor yang mematikan yang telah memenangkan hati banyak Asperian dan pemain lain.

Kamu berada di tempat yang tepat jika kamu ingin menjadikan Samir dan senjata OP volt-nya, Dual EM Stars, di pihakmu. Panduan build Samir Tower of Fantasy kami mencakup informasi mendetail tentang kemampuan, banner, serangan dan komposisi tim yang ideal. Dengan adanya panduan ini, kamu akan dengan cepat dapat mengembangkan kekuatan petir dan melenyapkan lawan dengan seranganmu yang memukau.

Silakan lihat panduan senjata Tower of Fantasy dan daftar tier Tower of Fantasy kami untuk mengetahui lebih banyak dalam mempersiapkan persenjataanmu dalam kondisi yang sempurna. Bersama dengan daftar semua kode Tower of Fantasy terbaru, kami juga memiliki artikel panduan lain, seperti build Tower of Fantasy Nemesis kami.

Samir Tower of Fantasy Lore

Bahkan di antara para Executor terbaik, Samir dari Tower of Fantasy adalah pemain senjata api terbaik di negeri ini. Dia dikenal sedikit liar dan merupakan wanita yang santai dan berjiwa merdeka, terlepas dari semua itu, mengingat kesukaannya pada candaan dan membuat gurauan pada orang lain.

Samir adalah SSR Simulacra yang menggunakan Dual EM Stars, pistol dua volt. Dia adalah DPS yang kuat dengan keterampilan bertarung jarak dekat dan jarak jauh yang handal, dan gerakannya yang sangat lincah membuatnya menjadi musuh yang mengerikan bagi siapa saja yang menjadi lawannya.

Banner Samir TOF

foto samir tower of fantasy

Salah satu SSR Simulacra yang sekarang dapat diakses di semua banner senjata adalah Samir. Ini berarti jika kamu tidak menarik senjata unggulan, kamu memiliki kesempatan untuk mendapatkannya dari banner terbatas dengan nukleus merah selain menariknya dari banner Weapons Galore biasa yang menggunakan nukleus emas atau hitam. Untungnya, Samir tidak dikategorikan sebagai Simulacra terbatas, sehingga tampaknya dia tidak akan menghilang dari banner dalam waktu dekat.

Kunjungi panduan banner Tower of Fantasy kami untuk mempelajari lebih lanjut tentang drop rate, mata uang, dan banner terbatas yang ada dan yang akan datang.

Role Terbaik Samir Dalam Party

Dual EM Stars Samir adalah senjata DPS tinggi dengan serangan yang sangat cepat dan menyebar luas yang dapat menghasilkan banyak kerusakan pada setiap serangan. Oleh karena itu, dia adalah DPS burst hebat yang memberikan banyak kerusakan dalam waktu singkat. Karena Shatter Score-nya berada di bawah standar, Dual EM Stars kehilangan beberapa kekuatan dalam hal menghancurkan perisai, tetapi tingkat serangannya yang kuat dan kecepatan serangannya yang tinggi lebih dari cukup untuk mengimbanginya.

Samir adalah aset dalam pertarungan jarak dekat, ia mampu mengalahkan musuh dalam jumlah besar dengan mudah berkat kombinasi tembakan cepatnya, serangan udara berputar yang kuat, dan keterampilan AoE yang berguna.

Hal ini menjadi lebih baik lagi mengingat fakta bahwa dia memberikan lebih banyak kerusakan jika semakin banyak musuh yang berada di sekelilingnya. Tetapi, kamu juga dapat menggunakan Dual EM Stars sebagai senjata jarak jauh dengan menahan serangan biasa jika kamu perlu jeda sejenak dari keriuhan dan aksi lincahnya yang begitu cepat.

Mode sasaran tembakan tetap yang diaktifkan sebagai hasilnya sangat baik untuk menghabisi musuh yang terbang atau bos ganas yang terlalu berbahaya untuk didekati.

Dengan damage burst yang luar biasa dan keserbagunaannya, Samir dan senjatanya, Dual EM Stars, adalah pilihan yang sangat baik untuk posisi DPS.

Status Senjata dan Skill Samir TOF

gambar samir tower of fantasy

Stats utama untuk senjata Samir, Dual EM Stars, disebutkan di bawah ini. Sebelum senjata ini dinaikkan levelnya atau dilengkapi dengan matriks apa pun, ini adalah statistik dasarnya.

Peringkat shatter Dual EM Stars menentukan seberapa cepat senjata ini dapat menghancurkan perisai lawan, sementara tingkat charge rate-nya menunjukkan seberapa cepat senjata ini mengumpulkan charge.

  • CS = 272
  • Shatter = 6.00 (B),
  • Charge = 10.70 (S),
  • Attack = 18
  • HP = 1165
  • Crit: 14
  • Tipe: Volt – Ketika senjata kamu terisi penuh, serangan kamu selanjutnya akan melumpuhkan lawan selama satu detik dan membuat lawan tersetrum selama enam detik, menghilangkan semua buff dan menyebabkan damage yang setara dengan 144.00% dari persentase serangan kamu. Selama enam detik berikutnya, tidak ada buff yang dapat digunakan oleh musuh.

Normal Attack

Skill Effect
Normal attack – dual fire Saat berada di darat, lakukan serangan normal hingga lima kali berturut-turut.
Pertama: memberikan kerusakan total sama dengan 47.1% dari serangan +74
Kedua: memberikan kerusakan total sebesar 35.8% dari serangan +56
Ketiga: memberikan kerusakan total sebesar 119.7% dari serangan +188
Keempat: memberikan kerusakan total sama dengan 113.1% dari serangan +178
Kelima: memberikan kerusakan total sama dengan 154% serangan +242 dan menerbangkan target
Aerial discharge – bullet rain Saat mengudara, lakukan serangan normal untuk menembak terus menerus ke tanah, memberikan kerusakan setara dengan 50.6% dari serangan +79. Setiap serangan menghabiskan 220 endurance
Energy burst (hold attack) Tahan serangan normal untuk membidik dan mempertahankan tembakan terus-menerus, dengan setiap serangan menghasilkan 23% serangan +36
Phantom kick (aerial + hold attack) Saat di udara, ketuk dan tahan serangan normal untuk memicu phantom kick. Jatuhkan lawan ke bawah dan berikan damage sebesar 70.5% dari serangan +111. Setelah mendarat, memberikan kerusakan setara dengan 98.7% serangan +155 ke target terdekat dan menendang mereka.

Dodge attacks

Skill Effect
Electro field Serangan normal setelah menghindar untuk melumpuhkan target dengan kuat dan memberikan kerusakan yang sama dengan 122.6% dari serangan +193
Dodge Menghindar tepat sebelum terkena serangan untuk memicu Phantasia, mengurangi kecepatan musuh di dalam suatu area. Juga menjadi kebal terhadap hitstun selama 0,5 detik saat menghindar.

Skill Samir

Skill Effect Cooldown
Electro field Menembakkan perisai energi di lokasi target, memantulkan sinar di dalam penghalang, memberikan kerusakan yang sama dengan 269,8% dari serangan +424. Melumpuhkan target dengan kuat dengan serangan terakhir 45 seconds

Discharge skill Samir

Skill Effect
Domain of thunder Ketika muatan senjata penuh atau Anda memicu Phantasia, beralih ke Dual EM Stars untuk menghapus semua debuff dari pengendali, dan membuat Domain of Thunder di lokasi target, yang melumpuhkan target dengan kuat di dalam area tersebut, memberikan total 238.3% serangan +374 kerusakan selama tiga serangan kepada mereka dan menghilangkan buff mereka. Domain berlangsung selama 3,5 detik dan memberikan kerusakan yang sama dengan 42,4% serangan +67 ke target setiap 0,5 detik

 

Baca Juga :

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Apa Itu Aida Cafe Tower of Fantasy? Kenali Disini!

Tower of Fantasy merilis update terbaru mereka, versi 1.5 yang diberi judul Artificial Island pada Kamis, 15 September 2022. Update ini menghadirkan banyak hal...