indonesia flag
united-states
Saturday, April 20, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeHeroesGuide Menggunakan Natan Mobile Legeds Setelah di Nerf – Skill, Emblem, dan...

Guide Menggunakan Natan Mobile Legeds Setelah di Nerf – Skill, Emblem, dan Item Build

Natan adalah salah satu hero marksman di MLBB, sebelum di nerf hero ini selalu menjadi langganan banned disetiap permainan ranked tier-tier atas, Yuk berkenalan dengan Natan si Spacetime Walker dari Mobile Legends: Bang Bang.

Natan memiliki dua kemampuan paling khas yaitu serangan dasar yang memiliki mekanisme bumerang dan ultimate skill Entropy-nya, yang secara sepintas mirip dengan Battle Mirror Image milik Claude tetapi fungsinya sangat berbeda.

Dalam artikel ini kamu akan mengetahui bagaimana cara bermain Natan dan skill-skillnya setelah di nerf.

Skill Details Natan Mobile Legends

wallpaper-natan-mlbb

Passive – Theory Of Everything

Dia mengumpulkan stack Entanglement setiap kali Natan atau Reverse-Clone-nya menggunakan skill untuk melukai musuh. Dia dapat mengumpulkan hingga 6 stack, yang masing-masing meningkatkan kecepatan gerakan dan serangannya masing-masing sebesar 7,5% dan 15%, selama 5 detik. Ketika ditembakkan, proyektil Natan dari Serangan Dasar kembali kepadanya setelah menyerang target dan memberikan (+70% Total ATK Fisik) dan (+30% Total Kekuatan Sihir) Magic Damage.

Natan menyadari bagaimana sihir dan teknologi bekerja. Dia dapat mengubah semua lifesteal dan penetrasi physical menjadi lifesteal dan penetrasi magis sebesar 100%.

Natan bisa memiliki maksimal enam tumpukan, memberinya bonus kecepatan serangan 90% dan bonus 45% untuk kecepatan gerakan. Selain itu, perlu diingat bahwa Theory Of Everything mengubah 100% Lifesteal dan Penetration Fisik menjadi Lifesteal dan Penetration magic, jadi kamu masih bisa membuat item physical damage, yang nanti nya akan tetap memberikan efek 100% magic penetration dan lifesteal. Maksimalkan Theory of Everything terlebih dahulu karena itu adalah skill utamanya.

Superposition

Natan menembakkan bola energi terkonsentrasi yang menghantam lawan di dekatnya dengan kerusakan sihir yang berkisar antara 200 hingga 500 (+180% total ATK fisik) dan (+120% total kekuatan sihir). Menggunakan skill pertama Natan, Superposition, andalannya, akan membuatmu bisa mencapai stacks pasif maksimal dari “The Theory Of Everything.” Namun, kemampuanmu untuk mencapainya dibatasi oleh cooldown Superposition selama empat hingga tujuh detik, yang bervariasi sesuai level.

Fokuslah untuk memberikan damage sebanyak yang kamu bisa dengan menyusun serangan basic attack di antara Superposition karena, rata-rata, sebagian besar pertarungan tim tidak akan memakan waktu lama untuk memaksimalkan “Theory of Everything”.

Gunakan Superposition untuk membersihkan serangan secara efisien. Selain itu, karena ini adalah talent AoE yang linear, cobalah untuk memukul musuh sebanyak mungkin dengan talent ini ketika terlibat dalam pertarungan tim.

Interference

Ketika musuh terkena atraktor gravitasi, Natan akan meluncurkan atraktor yang menghasilkan 150/180/210/240/270/300 (+50% total ATK fisik) (+70% total kekuatan sihir) Magic Damage kepada mereka.

Setelah mencapai puncaknya, attractor akan meledak, menjatuhkan musuh di dekatnya dan memberikan mereka 30/35/40/45/50/55 (+10% Total ATK Fisik) (+14% Total Magic Power) Magic Damage.

Bahkan ketika Interference! menjatuhkan mereka menjauh darimu. Kemampuan pasifmu, “Theory of Everything,” memungkinkanmu untuk bergerak cepat dan mengejar serta membunuh musuh yang mencoba kabur.

Ultimate – Entropy?

Natan memanggil (Reverse-Clone) yang berlangsung selama 10 detik dalam jarak 6 Yard. (Reverse-Clone) mengambil 35% atribut serangan Natan dan mengikuti gerakan serta serangannya dengan urutan terbalik.

Use again : Natan bertukar tempat dengan (Reverse-Clone). Setiap penggunaan mengurangi sisa Cooldown Skill lain sebanyak 50%. (Reverse-Clone) akan menghilang jika Natan terlalu jauh, sedangkan Cooldown Skill akan dikurangi dari durasi yang tersisa.

Meskipun Entropy mengeluarkan salinan natan yang berfungsi secara mekanik mirip dengan Battle Mirror Image milik Claude, perbedaannya adalah Dia melakukan semua serangan terbalik dan tidak bergerak seperti Dexter. Reverse-Clone kamu akan berbalik dan semakin jauh dari Natan jika kamu menggunakan Entropy. Dekat denganmu saat kamu maju menyusuri lane menuju musuh untuk membunuh. Ia akan lenyap setiap kali kamu meninggalkan jangkauannya, dan damage yang kamu hasilkan akan berkurang signifikan.

Entropy dapat ditempatkan di semak-semak untuk memeriksa area untuk lawan yang mendekat karena Reverse Clone memiliki penglihatan.

natan-wallpaper-hd

Spell yang Direkomendasikan

Flicker adalah spell prioritas untuk Natan karena dia tidak memiliki skill yang memungkinkannya untuk melarikan diri dari hero musuh. Hero musuh dengan banyak dash, yang ada beberapa di Mobile Legends, seperti Paquito dan Benedetta, masih bisa mengejar kamu meskipun kamu bisa menggunakan Interference!.

Emblem Natan MLBB

Kamu memiliki dua opsi dalam hal set Emblem Mobile Legend ini. Opsi pertama adalah dengan menggunakan emblem marksman, kamu bisa mem-build emblem marksman seperti ini :

  • Fatal
  • Doom
  • Weakness Finder

Fatal dan Doom sama-sama meningkatkan peluang serangan critical yang sangat bagus untuk hero basic attack seperti Natan. Kamu tidak memerlukan Physical Attack tambahan dari Bravery, dan kamu juga tidak memerlukan Attack Speed dari Swift karena pasifnya “Theory of Everything” sudah meningkatkan stat itu.

Opsi yang kedua adalah menggunakan emblem assassin untuk natan, buildnya seperti ini :

  • Agility
  • Invasion
  • Killing Spree

Di level awal ketika cooldown skill tinggi, stacking pasif “Theory of Everything” jauh lebih lambat. Tambahan dua movement speed per level dari Agility dan tambahan 20% movement speed dari Killing Spree selama lima detik akan membantumu bergerak dan reposisi lebih baik.

Build Item yang direkomendasikan Natan Mobile Legends

Sebagaimana kebanyakan marksman lainnya, item build untuk natan bisa berfokus kepada critical dan attack speed – lalu bisa ditambahkan item lifesteal untuk memberikan kemampuan natan bertahan saat dalam pertarungan jangka panjang :

  • Berserker’s Fury
  • Haas’s Claws
  • Wind Talker
  • Blade of Despair
  • Immortality

Anda dapat menukar Scarlet Phantom dan Endless Battle dengan Blade of Despair dan Wind of Nature. Wind of Nature, pengganti Haas’s Claws, memberikan dua detik kekebalan terhadap kerusakan fisik dan 10% lifesteal, yang berguna untuk melawan hero dengan physical damage atau melawan hero marksman musuh.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Inilah Daftar Game yang Mirip Mobile Legends, Wajib Dicoba!

Saat ini, terdapat sejumlah game yang terbilang mirip dengan Mobile Legends. Deretan game tersebut memiliki genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang seru dan...