indonesia flag
united-states
Friday, April 26, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeHeroesTips Build Claude Mobile Legend, Si Pencuri Ulung yang Dijamin Savage

Tips Build Claude Mobile Legend, Si Pencuri Ulung yang Dijamin Savage

Hero Claude Mobile Legend, yang mempunyai partner seekor monyet bernama Dexter ini ternyata mempunyai potensi tarung yang luar biasa, terutama jika para pemain tahu, bagaimana potensi dari build dan skill dari hero yang satu ini. Bagi Anda yang tertarik menggunakan hero yang satu ini sebaiknya baca ulasan berikut hingga tuntas.

Claude Mobile Legend skill

claude mobile legend skillsKetika menggunakan skill pada hero Clade agar hasilnya maksimal, tentu bukan hal yang mudah.mengingat Anda harus mengerti fungsi skill, dan manfaat dari skill tersebut, termasuk kemampuan pasifnya. Adapun aneka koleksi skill yang dimiliki Claude Mobile Legend, antara lain :

1. Battle Side by Side – Pasif

Seperti yang disebutkan sebelumnya Hero Claude ini mempunyai seorang partner monyet yang bernama Dexter. Dimana partner ini berguna dalam membantu penyerangan. Dalam setiap kali penyerangan basic attack, Claude akan memberikan 2 kali damage.

Selain itu, ketika Claude menyerang maka Dexter juga akan menyerang, hasilnya damage yang dihasilkan sekitar 35% dari Basic attack Claude itu sendiri.

2. Art of Thievery – Skill 1

Art of Thievery adalah Claude Mobile Legend skills, berikut yang akan dibahas. Termasuk salah satu skill penting bagi Claude, dimana skill ini mempunyai area tertentu yang dapat Anda arahkan. Ketika skil tersebut mengenai target, maka Claude akan memberikan 160 Physical damage pada pihak lawan, serta mampu mengurangi movement speed sekitar 20% serta attack speed sekitar 10%.

Ketika Claude menggunakan skill yang satu ini, maka claude akan memperoleh movement speed sekitar 3,5% dan attack speed sekitar 6 detik per 1 stack. Selain itu setiap kali Claude menggunakan skill 1 ini, juga akan muncul indikator stack, yang maksialnya bisa mencapai sekitar 10 stack Apabila dalam 6 detik tidak mampu menyerap stack, maka stack akan menghilang, kemudian attack speed dan movement speed pada Claude akan kembali normal.

Selain itu ketika menggunakan skill 1 maka 1 unit hero musuh, yang terdiri dari Lord & Turtle, Monster jungle, akan langsung memberikan 2 stack per unit. Sedangkan pada minion akan memberikan 1 stack per unit. Perolehan ini tentunya akan sangat penting, ketika Anda menggunakan hero Claude. Kali ini Anda dapat mempertahankan Stack, agar Claude dapat memperoleh dan meningkatkan movement speed dan juga attack speed secara berkelanjutan.

3. Battle Mirror Image – Skill 2

Skill kedua ini mempunyai cakupan area yang cukup luas, terutama untuk meletakkan proyeksi Dexter. Dimana Dexter akan menyerang lawan yang memasuki radius tersebut. Dengan memberikan 35% Damage dari Basic Attack Claude itu sendiri.

Yang menarik setelah menggunakan skill 2, Anda dapat langsung menggunakannya kembali, dan akan langsung bertukar tempat dengan proyeksi Dexter. Namun setelah menggunakan skill 2 sebanyak 2 kali, maka nantinya akan muncul cooldown selama 3 detik. Setelah cooldown selesai, maka Anda dapat menggunakan skill tersebut kembali.

Ada baiknya jika Anda bijaksana dalam menggunakan skill kedua tersebut, jangan gunakan skill untuk hal yang tidak berguna.

4. Blazing Duet – Skill Ultimate

Ini adalah skill area, untuk Claude bergerak memutar sambil menembak secara acak. Jika lawan berada di area skill, maka akan terkena physical damage sebesar 80 (+15% Physical Attack) dalam setiap tembakan. Ketika menggunakan skill yang satu ini, Claude juga akan memperoleh shield yang mampu menyerap 20 (+3% Total Physical Attack).

Jika semakin kencang attack speed yang didapat Claude, maka akan semakin besar pula damage yang dihasilkan oleh Skill 3 Ultimate tersebut.

5. Best Combo Claude

Penggunaan Combo Hero ini penting dan akan sangat dipengaruhi oleh team dan stack yang digunakan. Jadi pastikan ketika menggunakan Claude, mempunyai 10 Stacks dari skill 1, untuk selanjutnya menggunakan skill 2, dn berlanjut ke Skill 3 Ultimate. Jika ada musuh yang tersisa, maka Anda dapat menggunakan skill 1 dan melakukan basic attack.

Jadi urutan penggunaan skill Claude adalah mengumpulkan stack dari skill 1, hingga terkumpul 10 Stack, kemudian menggunakan skill 2 untuk team fight, dan terakhir menggunakan skill 3 ultimate.

Build untuk Claude Mobile Legend

claude mobile legend best buildBerikut ini adalah beberapa Claude Mobile Legend build yang sebaiknya Anda gunakan, antara lain :

1. Raptor Machete

Ini akan jadi item yang dapat membuat damage dari Caude yang terbilang tinggi, walaupun Anda menggunakannya di early game. Lantaran item yang satu ini akan memberikan true damage yang tinggi,dan juga pas untuk melakukan fast farming dan leveling.

2. Magic Shoes / Demon Shoes

Bisa dikatakan optimal, namun ketika menggunakan Magic Shoes ini maka Claude akan memperoleh 10% cooldown reduction dan 4% movement speed, walau sebenarnya penggunaan tersebut terbilang boros.

Sedangkan ketika menggunakan demon Shoes, maka Claude akan memperoleh 40% movement speed, serta memulihkan HP sekitar 10%, atau bahkan memulihkan mana sekitar 4%.

3. Demon Hunter Sword

Penggunaan senjata yang satu ini akan memberikan daya rusak yang cukup tinggi bagi lawan. Itu sebabnya item ini jadi salah satu Claude Mobile Legend best build yang perlu dimiliki. Selain itu alat ini juga mampu memberikan penambahan kecepatan serang, dan physical attack, serta meningkatkan Damage per Second bagi Claude yang cukup besar.

4. Golden Staff

Dengan menggunakan item yang satu ini, maka tingkat DPS atau Damage per second dari Claude juga jadi semakin tinggi, dan bahkan mampu memaksimalkan efek extra damage dari Demon Hunter Sword.

5. Malefic Roar

Mempunyai tambahan +60 Physical Attack dan juga 40% physical penetration. Selain itu item ini juga cocok digunakan, untuk melawan Tank musuh. Item yang satu ini juga mampu memberikan damage yang tinggi, juga pada hero atau fighters yang mempunyai defence tebal sekalipun.

6. Queen’s Wings

Mempunyai tambahan kurang lebih 1000 HP, dan pengurangan cooldown sekitar 10%. Termasuk salah satu item yang dapat digunakan semua hero.

Walaupun terbilang rumit pada awalnya, namun jika Anda mau belajar dan berlatih menggunakan kemampuan Claude Mobile Legend dengan baik. Bukan tidak mungkin skill Claude akan semakin terasah dengan baik.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

5 Hero Counter Paling Galak untuk Khaleed Mobile Legends

Khaleed Mobile Legends menjadi salah satu hero terkuat Land of Dawn yang membutuhkan counter galak untuk mengalahkannya. Ia memiliki skill dan ketahanan yang sangat...