indonesia flag
united-states
Saturday, April 20, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsSkill dan Build Item Aldous Mobile Legend Paling Sakit, Wajib Coba!

Skill dan Build Item Aldous Mobile Legend Paling Sakit, Wajib Coba!

Setiap karakter dalam hero Mobile Legends: Bang Bang memiliki keunikan dan kisahnya masing-masing. Salah satunya adalah Aldous yang berlatar belakang sebagai penjaga labirin Minotaur yang melegenda pada zaman perunggu. Aldous Mobile Legends termasuk ke dalam salah satu cerita yang langka orang mengetahuinya.

Jika dibandingkan dengan Gatotkaca atau Khaled, Aldous Mobile Legends sangat berbeda dengan penggambaran tokoh dalam dunia nyatanya. Di mana sang penjaga labirin pada dasarnya adalah anggota kerajaan yang mendapatkan hukuman dari dewa-dewi.

Kehidupan Aldous dimulai pada periode pra-istana yang terjadi sekitar 3600 hingga 3000 sebelum masehi (SM). Kemudian peradaban Minoa berakhir pada 1500 SM ketika bencana letusan Thera yang membinasakan seluruh kerajaan sekaligus menghapuskan mereka dalam sejarah. Nah, untuk penjelasan lebih lengkapnya, langsung saja simak artikel di bawah ini.

Legenda Pelindung Labirin yang Terkenal

aldous mobile legend buildBeralih ke legenda yang ada pada Aldous Mobile Legends. Sebelumnya, pernah dikutip pada beberapa kesempatan tentang Land of Dawn. Di mana peradaban Minoa merupakan kerajaan suci yang menyimpan Minotaur sebagai pusatnya. Ia tersimpan di dalam labirin yang terjaga oleh Aldous.

Mereka merupakan kelompok penjaga yang diberi titah oleh kerajaan untuk berada di labirin sebagai kehormatan bagi mereka. Dari sana juga, kerajaan mendapatkan tambang batu giok yang menjadi kekayaan dan kekuatan bangsa Minoa.

Kisah legendaris dari latar belakang Aldous Mobile Legends ini berawal dari keserakahan bangsa minoa yang tamak akan harta dan kekuasaan. Mereka saling berebut harta dan melakukan tindakan bodoh, mulai mementingkan kepentingan pribadi ketimbang melakukan tugas sebagai penjaga labirin. Hingga keserakahan tersebut semakin menjangkiti mereka, masih ada satu penjaga yang teguh dalam pendirian untuk tidak mengkhianati tugasnya, yakni Aldous.

Karakteristik Aldous Mobile Legends : Bang Bang (MLBB)

aldous mobile legend guideDi dalam dunia Mobile Legends, Aldous dikenal memiliki kekuatan yang luar biasa, bahkan ia sempat dijuluki sebagai hero One Punch Man. Di mana satu serangannya dapat membunuh musuh dengan cepat. Aldous memiliki kekuatan overpower yang kerap menyusahkan tim musuh, kehadirannya membuat musuh harus berpikir dua kali untuk melakukan taktik serangan mereka.

Dengan kekuatan overpower tersebut, Aldous Mobile Legends banyak dipakai oleh para pemula. Aldous Mobile Legend Skin bervariasi bisa anda dapatkan dengan menuntaskan pertarungan dan meningkatkan levelnya. Tidak dipungkiri lagi, sudah banyak player yang merasakan bagaimana sensasi memainkan hero epik yang satu ini.

Aldous juga dikenal sebagai karakter hero yang mengandalkan jumlah stack yang ia miliki. Jika anda ingin bisa menggunakan Aldous dengan baik, anda bisa mengumpulkan stack dengan menghabisi wild animal. Semakin banyak stack yang anda kumpulkan, kekuatan Aldous Mobile Legends ini akan semakin naik. Otomatis, dampak dari serangan anda juga akan besar.

Build Aldous

aldous mobile legend 2022Ada beberapa beberapa item yang harus anda ketahui dalam menggunakan hero One Punch Man yang satu ini. Yang pertama adalah Raptor Machete yang dapat membuat laju farming anda menjadi sangat cepat. Kemampuan ini bisa anda gunakan pada early game sebab ia akan memberi ekstra Exp bagi sang hero tersebut.

Selain itu, item juga dapat meningkatkan serangan Aldous terhadap monster Jungle. Raptor Machete akan memberi peningkatan pada atribut Aldous seperti halnya untuk Physical Attack dan penetration. Alhasil, damage serangan tersebut bisa meningkat dengan sangat efektif.

Item selanjutnya adalah Demon Shoes atau ‘Sepatu Setan’ yang bisa anda gunakan untuk melakukan roaming ke land lain secara efektif dan cepat. Seperti namanya, item Demon Shoes bisa meningkatkan kecepatan serangan anda ketika memakai hero Aldous Mobile Legends ini.

Sebenarnya, ada banyak item sepatu yang bisa anda pilih. Namun, Demon Shoes merupakan item yang paling cocok untuk anda gunakan. Kegunaan dari item ini selain meningkatkan kecepatan adalah meningkatkan efektifitas Mana Regen supaya Mana yang ia miliki tidak cepat habis. Selain Demon Shoes, sepatu lain yang juga memiliki kecocokan pada aldous mobile legend build adalah Rapid Boots dan Magic Shoes.

Battle Endless

aldous mobile legend skinItem unik Endless Battle ini akan membantu Aldous untuk memperkuat damage dari serangan Contract: Soul Steal yang ia miliki. Efek pasif yang ia berikan dapat memberikan daya serang yang kuat pada Basic Attack berikutnya usai penggunaan skill 1 maupun 2. Item ini dapat memberikan kekuatan pada atribut Aldous.

Di antara peningkatan yang dilakukan oleh item ini adalah meningkatkan serangan fisik, serangan area, Mana Regen, Max HP, Cooldown Reduction, serta kecepatan gerakan yang mengalami peningkatan drastis. Anda bisa merasakannya sendiri ketika mendapatkan item yang satu ini.

Yang tak kalah sakit dari item-item yang dapat anda pilih adalah Blade of The Heptaseas yang membuat serangan fisik serta penekanan fisik terhadap musuh dapat meningkat tajam. Item ini memberikan efek secara langsung dalam battle baik menggunakan skill 1 hingga ultimate.

Blade of Heptaseas dapat memberikan efek pasif berupa penambahan damage dari serangan dasar yang dimiliki oleh Aldous Mobile Legends ini. Secara singkat, Aldous akan menerima tambahan 240 sampai 60% dari serangan yang ia lancarkan.

Dari sisi pertahanan, anda bisa memakai item Brute Force Breastplate untuk memperkuat pertahanan diri yang ia miliki supaya tidak bisa dengan mudah kalah oleh serangan musuh. Item tersebut memberikan Aldous kelebihan dengan peningkatan HP serta pertahanan fisik. Juga dengan efek pasif tersebut ia dapat melaju lebih cepat dari biasanya.

Terakhir dari aldous mobile legend guide, item yang cocok digunakan oleh hero epik ini adalah Queens Wings yang memberikan pertahanan sekaligus efek serangan yang lumayan hebat. Ia juga dapat menambah HP, serangan fisik serta pertahanan di saat kritis.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Inilah Daftar Game yang Mirip Mobile Legends, Wajib Dicoba!

Saat ini, terdapat sejumlah game yang terbilang mirip dengan Mobile Legends. Deretan game tersebut memiliki genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang seru dan...