indonesia flag
united-states
Wednesday, March 27, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsSkill, Kelebihan dan Kekurangan Badang Mobile Legend

Skill, Kelebihan dan Kekurangan Badang Mobile Legend

Bisa disebut, Badang adalah salah satu hero fighter yang cukup mematikan, di mana hero yang satu ini dibekali dengan banyak sekali kelebihan dalam bertarung. Bagi Anda yang tertarik untuk menggunakan Badang Mobile Legend, ada baiknya jika membaca ulasan kali ini hingga selesai.

Koleksi Skin Badang Mobile Legend

badang mobile legend comboDari awal kemunculannya hingga saat ini Badang Mobile Legend, mempunyai 4 buah skin, mulai dari Normal, Spesial, Zodiac dan juga Collector. Tapi walaupun skin yang ditawarkan tidak banyak, namun kualitas dari masing – masing skin tidak bisa dikatakan biasa saja. Lantaran hero yang satu ini, digambarkan sebagai seorang pahlawan yang mempunyai skill ultimate dengan pukulan seribu. Ini yang membuat penampilan serta efek dari skill Badang, sangat hebat. Buat Anda yang penasaran tentang Badang Mobile Legend skin, berikut koleksinya untuk Anda :

1. Ironfist

Merupakan skin yang pertama yang dimiliki oleh Badang. Mempunyai kemampuan normal, Anda dapat memperoleh skin ini dengan harga sekitar 269 diamond di Shop atau juga di Lucky Spin.

Dengan menggunakan skin yang satu ini, membuat penampilan Badang, terlihat lebih garang dan juga brutal. Sedangkan untuk efek dari skill yang diberikan, tidak mengalami perubahan yang berarti dari hero aslinya.

2. Susano

Skil Susano ini termasuk koleksi skin spesial yang dapat Anda beli di Shop sekitar 749 diamond. Dengan menggunakan skin yang satu ini, membuat penampilan Badang terlihat lebih keren. Menggunakan kostum khas Jepang, dan ada sebuah tanduk di atas kepalanya. Adapun untuk efek skill yang dimiliki terbilang cukup mengerikan, dengan aura berwarna biru langit.

3. Leo

Skin yang Badang miliki berikutnya adalah Leo, termasuk skin dengan kategori Zodiac. Termasuk salah satu skin limited, untuk memiliki skill yang satu ini Anda harus memperoleh di event Zodiac Summons.

Untuk masalah kualitas skil, tidak perlu ragu. Seperti namanya Leo, maka skill yang diberikan, sangat menggambarkan karakter tersebut, yaitu karakter singa. Adapun efek dari skill tersebut, cukup beragam, mulai dari skil 1, skill 2, dan juga skill ultimate, semuanya berwarna ungu cerah.

4. Fist of Zen

Yang terakhir adalah Fist of Zen, dimana ini adalah salah satu skin Badang dengan kategori Epic Limited, dan juga Skin Collector. Dari sisi penampilan, terbilang cukup elegan, dengan kostum dominan kuning. Sedangkan pada bagian atas kepala, terdapat seperti Gudodama yang jumlahnya 6 buah.

Untuk efek animasi dari skill yang satu ini, terbilang cukup menarik. Ini yang jadi salah satu alasan, kenapa skill yang satu ini harus Anda miliki, walaupun harganya cukup mahal.

Build Badang Mobile Legend terbaik

inilah badang-mobile-legend-storyKetika Anda akan menggunakan hero Badang ada baiknya jika memperhatikan penggunaan Badang Mobile Legend build secara tepat. Adapun build pada hero Badang ini antara lain :

1. Warrior Boots

Ini adalah item pertama yang Badang miliki. Dengan menggunakan item tersebut, akan memberikan +22% Physical defense dan juga +40% movement speed pada Badang. Selain itu ada juga pasif unit yang menarik, dan mampu meningkatkan physical defence sekitar 5 kali, setiap memperoleh basic Attack.

2. Demon Hunter Swords

Mengingat Badang sendiri termasuk Hero Fighter, maka penggunaan Demon Hunter Sword ini akan sangat dibutuhkan, dan jadi item kedua yang harus dimiliki. Ketika digunakan, item tersebut, hasilnya memberikan +35% physical attack dan juga + 25% attack speed.

Tidak hanya itu pedang yang satu ini juga sudah dibekali dengan pasif unik, yang mampu memberikan tambahan Physical damage sebesar 9% dari HP target.

3. Golden Staff

dengan menggunakan Golden Staff, sedikit banyak mempengaruhi rasa sakit pada musuh di mid game. Itu sebabnya, Anda harus mempunyai atribut yang satu ini. Sudah dilengkapi dengan +65% Physical Attack dan juga +30 Attack Speed.

Selain itu, dengan menggunakan item yang saat ini juga akan memunculkan pasif unik untuk Badang, yaitu mampu meningkatkan critical chance sebesar 1%.

4. Corrosion Scythe

Adapun item keempat yang harus Anda miliki adalah Corrosion Scythe, dimana item yang satu ini sudah dilengkapi dengan +50% physical attack dan juga +5% movement speed, serta 25% Attack speed.

Item yang satu ini juga mempunyai kemampuan pasif, yaitu, membuat efek slow pada lawan sekitar 40%.

5. Queen’s Wings

Item Queen’s Wings ini juga perlu Anda beli dan milki karena dengan menggunakan item yang satu ini akan memberikan atribut berupa +900 HP, +25% Physical attack dan juga +10% Cooldown reduction.

Menggunakan item yang saat ini juga mampu meningkatkan spell vamp sekitar 25% selama 5 detik, ketika HP dari Badang kurang dari 40%.

6. Immortality

Adapun item terakhir yang harus Badang milki adalah Immortality. Ketika menggunakan item yang satu ini, Badang akan memperoleh atribut antara lain + 800 HP dan juga+40 magical defence.

Selain itu ada juga pasif uni yang didapat, yait resurrect selama 2 detik, setelah kematian dan juga memperoleh 15% HP dan Shield yang mampu menyerap 300 – 100 damage dari pihak lawan.

Badang Mobile Legend Combo

badang mobile legend buildUntuk memberikan hasil serang yang efektif, tentu saja Anda harus mengetahui susunan Badang Mobile Legend combo yang harus dilakukan. Susunan yang diberikan sebaiknya tidak asal-asalan, agar hasil damage yang diberikan lebih mengerikan bagi pihak lawan.

Dibanding hero lainnya, combo skill dari Badang ini terbilang menarik, Anda dapat menggunakan skill 2, skill ultimate, skill 1 dan juga skill attack. Penggunaan urutan di atas, terbilang cukup efektif dalam membunuh lawan. Selain itu, dengan menggunakan tembok penghalang, akan membuat musuh jadi semakin terpojok.

Dari ulasan di atas, jelas sudah bahwa menggunakan Badang Mobile Legend, terbilang menarik. Apalagi jika Anda mampu menguasai hero tersebut dengan baik. Hasilnya kemenangan akan Anda dapatkan dengan mudah.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

7 Counter Terbaik Gatotkaca Mobile Legends, Easy Win

Gatotkaca adalah salah satu hero tank di Mobile Legends yang patut diperhitungkan. Sebagai seorang tank, dia punya kekuatan yang luar biasa dan HP yang...