indonesia flag
united-states
Wednesday, March 27, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsSkin MLBB Eksklusif Starlight Fest 2022: Lesley Hawk-eyed Sniper

Skin MLBB Eksklusif Starlight Fest 2022: Lesley Hawk-eyed Sniper

Lesley Hawk-eyed Sniper diumumkan resmi menjadi skin MLBB eksklusif pada event Starlight Fest 2022. Hal tersebut diungkapkan oleh pihak Moonton untuk mendukung event yang diadakan pada 21 November 2022.

Moonton menjelaskan mengenai tipe skin Lesley yang bisa digunakan oleh pemain Deadly Sniper. Salah satunya adalah jenis kekuatan yang dimiliki oleh Lesley Hawk-eyed Sniper. Adapun jenis kekuatannya adalah petir dan ekor elang.

Dengan kekuatan yang dimilikinya sekarang, Lesley Hawk-eyed Sniper menjadi salah satu skin berkualitas baik. Tak heran jika kini ada banyak pengguna yang menanti untuk mendapatkan skin tersebut.

Lesley-Hawk-eyed-Sniper-ski

Hal lainnya yang menjadi perhatian adalah tipe warna mata skin Lesley Mobile Legends. Bagian warna mata skin tersebut memiliki dua warna yang berbeda. Pada bagian kanan, mata Lesley mempunyai warna emas. Sedangkan bagian kiri berwarna ungu dengan sinaran yang menarik perhatian.

Lesley-Hawk-eyed-Sniper

Melalui skin Lesley Hawk-eyed Sniper ini, nuansa ungu menjadi khasnya yang dipadukan dengan cukup kontras dengan corak warna mutiara dan emas dari ujung kaki hingga kepala.

Untuk kamu para pemain game MLBB, jangan sampai terlewat skin satu ini. Sebab, skin eksklusif MLBB Starlight Fest 2022 Lesley Hawk-eyed Sniper sangatlah menarik untuk dimiliki.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Daftar Skin Yi Sun-Shin Mobile Legends Terbaik dan Cara Mendapatkannya

Memilih skin Yi Sun-shin Mobile Legends yang tepat dan terbaik dapat meningkatkan performanya. Hal itu juga akan turut membantu pemain saat melakukan push rank...