indonesia flag
united-states
Thursday, April 25, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsHal Yang Wajib Kamu Ketahui Sebelum Membeli Starlight Member Mobile Legends

Hal Yang Wajib Kamu Ketahui Sebelum Membeli Starlight Member Mobile Legends

Situasi dunia terkini membuat orang butuh hiburan alternatif karena keterbatasan beraktivitas di luar rumah. Bermain game Mobile Legends jadi aktivitas yang paling digandrungi banyak kalangan usia karena seru, menantang, plus bisa dimainkan di mana saja lewat smartphone.

Perlu kamu tahu, sejak rilis perdana, game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) ini sudah di-download 100 juta kali di Play Store lho! Bahkan, Mobile Legends jadi mobile game terpopuler di Indonesia. Salah satunya berkat fitur menarik yang diusung, yaitu Starlight Member Mobile Legends.

Penasaran apa itu Starlight Member dan keuntungan yang bisa dimiliki setelah membelinya? Simak ulasan di bawah ini yuk!

Apa itu Starlight Member Mobile Legends?

apa itu starlight member mobile legends
Sumber : Leveldash.com

Begitu kamu masuk jendela Starlight di Mobile Legends, kamu akan menemukan dua baris: Free dan Advanced. Sebagai informasi, setiap pemain berhak menerima semua reward yang tersedia di baris Free. Sementara itu, reward di baris Advanced hanya tersedia untuk Starlight dan Starlight Member Plus.

Starlight Member merupakan fitur keanggotaan khusus Mobile Legends yang bisa diakses dengan berlangganan bulanan, mirip seperti Season Pass atau Battle Pass di game MMO seperti PUBG Mobile, AOV, dan Dota 2. Kamu bisa menikmati berbagai macam keuntungan jika berlangganan keanggotaan ini.

Cara umum untuk mengakses Mobile Legends Starlight Member dengan membayar sejumlah diamond. Kamu bisa membukanya tepat pada menu Starlight di halaman depan saat hendak memulai permainan.

Ada dua versi Starlight Member, yaitu versi reguler dan Starlight Member Plus. Dengan berlangganan salah satu keanggotaan itu, kamu bisa menyandang status sebagai pemain premium. Kamu pun bakal menikmati berbagai keuntungan menarik yang tidak bisa dimiliki jika bermain dengan mode Free.

Keuntungan Menjadi Starlight Member Mobile Legends

keuntungan menjadi starlight member mobile legends
Sumber : Tirto.id

Moonton, sang developer Mobile Legends, memberikan kamu beberapa hak istimewa saat memainkan game garapannya. Ini dia tiga yang paling diincar pemain Mobile Legends.

Skin eksklusif gratis

Keuntungan paling dominan dari fitur berlangganan ini adalah kamu bisa memakai skin eksklusif berbeda setiap bulan secara gratis! Moonton memanjakan para pemainnya lewat aneka skin menarik tiap bulannya. Plus, skin ini bersifat permanen sehingga bisa kamu pakai selamanya.

Border avatar keren (dan gratis!)

Bukan cuma skin, tetapi kamu bisa tampil beda dari pemain lain lewat border atau bingkai khusus avatar gratis tiap bulan. Bingkai avatar ini akan membuat kamu dipandang keren pemain lain karena bermain dengan akun premium, bukan gratisan.

Ekstra Battle Points 5%

Satu lagi keuntungan besar yang bisa kamu nikmati adalah kemudahan mengantongi Battle Points (BP) 5%. Sudah jadi rahasia umum, mengumpulkan BP di Mobile Legends adalah salah satu hal paling menantang.

Berkat Starlight Member, kamu bisa menambah pundi-pundi BP dalam waktu singkat. Jika BP makin banyak, kamu pun punya modal lebih besar untuk membeli hero atau meningkatkan level emblem.

Keuntungan lainnya

Selain tiga keuntungan utama tadi, kamu masih bisa menikmati deretan benefit berikut ini.

No. Keuntungan Apa yang diperoleh
1. Hero gratis Tambahan hero gratis hingga 6 karakter, bisa dipakai di mode permainan Classic atau Ranked
2. Level naik lebih cepat Saat bermain dalam durasi waktu panjang, level permainan akan naik lebih cepat
3. Poin-poin tambahan 30% mastery points, 10% EXP di setiap permainan
4. Efek khusus Efek khusus Starlight Member saat recall dan spawn
5. Hadiah mingguan Tersedia beberapa hadiah menarik tiap minggu, seperti Normal Emblem Pack, Small Horn, dan Double BP Card

Perbedaan Antara Starlight Member vs Starlight Member Plus

Seperti telah dijelaskan di atas, ada dua versi Starlight Member Mobile Legends, yaitu Starlight Member reguler dan Starlight Member Plus. Sekadar informasi, keanggotaan premium ini bisa kamu tebus dengan merogoh kocek mulai Rp149.000.

Lalu, apa saja sih perbedaan Starlight Member dan Starlight Member Plus?

Harga

Untuk membeli keanggotaan ini kamu bisa memakai diamond. Beda harga diamond untuk keduanya cukup jauh. Bahkan, Starlight Member Plus butuh dua kali lipat diamond (1100 diamond) ketimbang Starlight Member yang hanya perlu 550 diamond.

Bonus yang didapat

Secara umum, Starlight Member akan memberimu bonus berupa skin eksklusif, Starlight Privileges, dan kesempatan meraih lebih dari 50 macam hadiah saat level up. Keanggotaan ini sebetulnya sudah cukup membuatmu jadi pemain yang disegani di area permainan.

Sementara itu, selain mengantongi keuntungan tersebut, kamu akan memperoleh 29 level Starlight dengan hadiah senilai 2900 diamond jika berlangganan Starlight Member Plus. Kamu juga dapat klaim langsung Starlight Gems. Lebih jelasnya, kamu bisa lihat gambar berikut.

Starlight-Member-Mobile-Legends
Sumber: blog.mobamobs.com

Pertanyaannya, seberapa penting kamu membutuhkan keanggotaan tersebut?

Jika dilihat sekilas, membeli Starlight Member Plus tampak menguntungkan gara-gara hadiah senilai 2900 diamond. Padahal, kalau kamu jeli, hadiah itu bisa lho kamu bawa pulang hanya dengan Starlight Member reguler. Apalagi, buat kamu yang betah duduk berjam-jam demi naik level dan klaim semua hadiah.

Jadi, kamu bisa hemat 550 diamond. Diamond sejumlah itu cukup besar untuk dipakai berbelanja hal lain. Namun, jika kamu nggak punya waktu luang banyak untuk bermain, menjadi Starlight Member Plus dan memiliki 29 level dengan instan juga sah-sah saja. Maka, kembali lagi ke kebutuhan dan gaya permainan kamu.

Cara Membeli Starlight Member Mobile Legends

cara membeli starlight member mobile legends
Sumber : Liputan6.com

Sekarang kamu bisa membeli Starlight Member Mobile Legends secara legal dengan beberapa langkah mudah. Unipin merupakan salah satu mitra resmi penyedia layanan pembelian Mobile Legends Starlight Member.

Antiribet, kamu cukup ikuti langkah di bawah ini.

  1. Buka platform dan pilih Mobile Legends, lalu Starlight Member di menu pembelian.
  2. Ketik ID pengguna dan ID Zona menurut data dalam profil akunmu.
  3. Setelah muncul jendela penawaran paket pilihan Starlight Member dan tambahan diamond, ambil paket tanpa tambahan diamond sehingga kamu akan memperoleh harga normal sekitar Rp150.000.
  4. Usai memilih, layar akan menampilkan jumlah nominal yang harus dibayar berikut alternatif kanal pembayaran. Kamu bebas memilih mana kanal yang disukai, antara lain potong pulsa, dompet digital, transfer bank, dan melalui gerai minimarket.
  5. Transaksi selesai dilakukan. Kamu sah jadi Mobile Legends Starlight Member dan menikmati berbagai fitur yang tersedia.

Ternyata mudah kan cara membeli Starlight Member Mobile Legends? Jangan ragu, langsung eksekusi sekarang, dan selamat bermain sepuasnya!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

5 Hero Counter Paling Galak untuk Khaleed Mobile Legends

Khaleed Mobile Legends menjadi salah satu hero terkuat Land of Dawn yang membutuhkan counter galak untuk mengalahkannya. Ia memiliki skill dan ketahanan yang sangat...