indonesia flag
united-states
Wednesday, April 17, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsMau Ikutan Event Diamond Kuning ML 2023? Cari Tahu Infonya di Sini!

Mau Ikutan Event Diamond Kuning ML 2023? Cari Tahu Infonya di Sini!

Event diamond kuning ML 2023 menjadi salah satu kegiatan yang banyak ditunggu para gamers. Di event tersebut, para pemain bisa mendapatkan sejumlah pilihan skin cukup dengan menukarkan 1 diamond.

Kemudahan yang ditawarkan Mobile Legends dalam event Diamond Kuning tentunya sangat menarik. Ada banyak kesempatan yang dapat digunakan para pemain untuk memiliki skin incaran.

kapan-event-diamond-mlbb-2023

Meski sudah banyak ditunggu para gamers, pihak Moonton masih belum merilis tangggal pasti terkait event Diamond Kuning 2023. Namun, biasanya Mobile Legends melakukan event ini pada pertengahan tahun.

Sambil menanti tanggal pasti dari event Diamond Kuning ML 2023, perlu diperhatikan beberapa syarat untuk bisa ikut kegiatan tersebut. Adapun syarat itu adalah menyelesaikan sejumlah misi yang telah dihadirkan oleh Mobile Legends.

cara-ikut-diamond-kuning-ml 2023

Tiap misi yang selesai nantinya akan menghasilkan beberapa diamond kuning. Kemudian, diamond tersebut dapat digunakan untuk menukar skin yang sudah diincar. Adapun jumlah diamond kuning yang bisa didapatkan seperti 4 Silver Badge dan 90 Promo Diamond.

Nah, sangat menarik bukan event yang digelar Moonton ini? Jika kamu menjadi salah satu yang menanti event diamond kuning 2023, maka jangan lewatkan berbagai informasi terbaru di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Cara Kirim Diamond ML ke Player Lain dengan Mudah dan Cepat

Para pemain kini bisa mengirim diamond ML ke player lain dengan mudah dan cepat. Hal itu tentunya akan membuat pengalaman pemain menjadi lebih seru....