indonesia flag
united-states
Saturday, April 20, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsSkill Skin Iron Hound dan Harganya di Starlight Februari 2023

Skill Skin Iron Hound dan Harganya di Starlight Februari 2023

Skin Iron Hound merupakan item hadiah yang didapatkan pemain dengan memiliki Starlight Februari 2023. Iron Hound menjadi skin kedelapan yang masuk dalam deretan hero assasin Mobile Legends saat ini.

Ini bukan kali pertama Iron Hound masuk dalam item Starlight. Sebelumnya, skin yang memiliki sebutan Saber tersebut juga pernah menjadi bagian Starlight di Force Warrior 2016.

skill-skin-iron-hound-saber

Berbeda dengan edisi sebelumnya, skin Saber Mobile Legends terlihat lebih elegan dan seram kali ini. Dengan tampilannya saat ini, tak heran jika banyak yang menganggapnya bagian dari grade epic.

Moonton sebagai developer tentunya juga memberikan warna baru dalam desain dan skill skin Iron Hound. Nah, kira-kira bagaimana skill yang dimiliki oleh Skin Saber Starlight Februari 2023 itu? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan berikut ini.

Skill Skin Iron Hound MLBB 2023

Skin Iron Hound dibuat dengan memiliki armor yang mengandung teknologi ultra futuristik. Hal itu dapat dilihat dari adanya item jetpack dan hologram di bagian tubuhnya.

Saber juga dibekali dengan dua pedang yang berasal dari energi kegelapan pada Land of Dawn. Dua pedang tersebut membuatnya makin garang, terlebih adanya helm merah terang.

harga-skin-saber-starlight-

Pedang yang dibawa oleh Iron Hound ternyata memiliki efek sihir menakutkan. Sihir tersebut dipadu degan teknologi futuristik dan mistis yang membuat kesan pedangnya menjadi lebih mengancam lawan.

Untuk skillnya, Iron Hound dibekali dengan Triple Sweep, Charge, hingga Orbiting Swords. Dengan skill mumpuni itu, skin Saber bisa didapatkan dengan mengeluarkan 300 diamond di menu Starlight. Jika kamu belum menjadi member Starlight, maka bisa melakukannya di UniPin.

Dapatkan berbagai informasi terbaru mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Inilah Daftar Game yang Mirip Mobile Legends, Wajib Dicoba!

Saat ini, terdapat sejumlah game yang terbilang mirip dengan Mobile Legends. Deretan game tersebut memiliki genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang seru dan...