indonesia flag
united-states
Friday, April 19, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsSerba Serbi Starlight Februari 2023 dengan Skin Iron Hound

Serba Serbi Starlight Februari 2023 dengan Skin Iron Hound

Starlight Februari 2023 akhirnya telah dirilis dengan membawa hadiah skin Saber Iron Hound. Item bundling dari Mobile Legends ini menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh banyak pemain.

Item Starlight Februari 2023 sendiri banyak ditunggu karena memiliki beberapa perubahan. Di antaranya adalah jenis bundling item hingga jumlah diamond yang butuhkan untuk membuka gift.

Perubahan jumlah diamond yang dibutuhkan untuk membuka gift menjadi salah satu perhatian pemain. Para pemain yang sudah membeli bundling Starlight 2023 harus mempunyai 300 diamond. Dengan begitu, pemain akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan gift yang mempunyai berbagai macam level.

Harga-Starlight-Februari-2023

Untuk para pemain yang telah mempunyai Starlight Membership Mobile Legends, maka akan mendapatkan sejumlah item permanen pada periode kali ini. Adapun item tersebut seperti efek recall, efek spawn, hingga Avatar Border.

Lalu, bagaimana dengan pemain yang baru pertama kali membeli bundling Starlight? Jika baru pertama kali, maka akan diberikan sejumlah item yang senilai dengan 1700 diamond. Adapun item yang akan didapatkan di antaranya adalah hero, skin spesial, hingga Starlight fragment.

Starlight-Februari-2023

Tak hanya itu, Moonton juga memberikan item terbaru, yakni Starlight Fragment. Item tersebut merupakan perubahan dari Starlight Gem, Starlight Coin, hingga Starlight Magic Fragment.

Starlight Fragment bisa digunakan para pemain untuk membeli item di Starlight Shop. Seperti skin Starlight Kagura, Hayabusa, hingga Gord No.1 Controller.

Nah, itulah beberapa fakta mengenai perubahan Starlight Februari 2023 dengan skin Saber Iron Hound. Jika kamu ingin mencoba berlangganan Starlight membership, maka bisa langsung top up diamond ML di UniPin.

Dapatkan berbagai update mengenai game favoritmu hanya di Unipin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Penting! Tips Midlane Mobile Legends, Auto Victory!

Midlane di Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) bukanlah sekadar lane biasa. Lane ini terletak di tengah peta, memberi akses ke seluruh bagian permainan.  Pemain yang...