indonesia flag
united-states
Wednesday, April 17, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeHeroesMelissa Hero Marksman MLBB – Panduan Skill dan Combo Paling Sakit

Melissa Hero Marksman MLBB – Panduan Skill dan Combo Paling Sakit

Melissa mobile legends adalah salah satu hero marksman yang baru-baru ini dirilis oleh moonton. Hero ini mempunyai latar cerita sebagai anak seorang penjahit di kota Lumina, Ibu Kota Moniyan Empire.

Melissa dikenal sebagai anak yang nakal tetapi perhatian dan bijaksana. Dia mendapatkan boneka cuddle yang dibuat oleh ibunya. Secara tidak sengaja dia menyadari bahwa boneka cuddle yang dia miliki ternyata memiliki kemampuan sihir yang hampir mirip dengan boneka voodoo.

Hero ini mempunyai skill yang bisa dibilang gabungan antara claude dan hanabi. Penasaran dengan skill dan cara bermainnya? Yuk simak penjelasan lengkapnya dibawah ini.

Skill Melissa Mobile Legends

melissa-mobile-legends

 

Pasif Skill – Doll Buster

Melissa memberikan 125% damage kepada minion, creep, dan unit yang dipanggil

Skill Pertama – Falling!

Melissa melakukan dash kedepan, dia juga mendapatkan tambahan attack speed selamat 3 detik. Bonus attack speed yang didapat terus bertambah dari 50% hingga maksimal 75% di level 6.

Melissa juga mendapatkan reduce cooldown skill sebanyak 1.5 detik setiap kali dia memberikan damage kepada lawan melalui muddles.

Skill Kedua – Eyes on you!

Melissa melemparkan boneka muddles kearah yang ditarget, memberikan damage fisik dan efek slow sebesar 60% kepada musuh. Saat musuh berada dalam jangkauan skill Eyes on you hero musuh akan terkena damage setiap melissa menyerang dengan basic attack, cuddle akan ikut menyerang muddle dan memberikan 70% damage kepada setiap musuh yang ada di dalam jangkauan eyes on you.

Skill Ultimate – Go Away!

Skill Go Away! Membuat area lingkarang di sekitar melissa, memberikan efek knockback dan damage magic kepada semua musuh disekitarnya. Musuh yang berusaha melewati area ini akan terus terkena knockback dan efek slow. Saat melissa keluar dari area skill ini. Skill ini akan mengikuti melissa sebanyak satu kali.

Pasif : physical defense dan magical defense melissa meningkat sebesar 3. Dan saat skill ini aktif efek ini di meningkat menjadi 5 kali lipat.

Battle Spell yang direkomendasikan untuk Melissa

Spell yang direkomendasikan untuk melissa adalah flicker dan inspire. Tetapi lebih direkomendasikan kamu menggunakan flicker jika masih pemula. Flicker dapat membuat melissa bertahan dari sergapan hero-hero assassin yang mengincar hero kamu.

Inspire bisa menjadi opsi yang lebih bagus jika kamu sudah bisa membaca situasi dan pergerakan hero musuh di minimap. Dengan menggunakan inspire kamu bisa memaksimalkan damage yang di hasilkan oleh skill eyes on you!

Emblem untuk Melissa MLBB

Emblem terbaik yang bisa digunakan untuk hero marksman ini adalah emblem marksman Weakness Finder dengan build Fatal – untuk meningkatkan crit chance dan Swift – untuk meningkatkan movement speed. Weakness finder sangat direkomendasikan karena setiap serangan yang dihasilkan oleh skill 2 Eyes on you! Juga mendapatkan pasif dari emblem ini.

Jika Emblem Marksman Weakness finder belum terbuka, kamu bisa menggunakan Weapon Master

Tetapi jika belum mempunyai emblem marksman kamu bisa menggunakan emblem physical Open Fire untuk sementara. Build yg di rekomendasikan adalah Vitality – untuk meningkatkan HP dan Swift untuk meningkatkan attack speed.

Item Build Attack Speed untuk Melissa di Mobile Legends

item-build-melissa

Item build marksman yang direkomendasikan untuk melissa mobile legends hampir mirip dengan kebanyakan hero marksman di dalam game mobile legends ini. berikut adalah build terbaik melissa dengan mengandalkan critical dan attack speed.

  1. Windtalker
  2. Swift Boot
  3. Scarlet Phantom
  4. Berseker’s Fury
  5. Demon Hunter Sword/Haas Claw
  6. Immortal

Build Item ke 5 dan ke 6 bisa kamu rubah sesuai dengan lineup musuh, atau situasi saat game sedang berlangsung, demon hunter sword bisa digunakan jika hero tank atau fighter musuh sulit untuk dibunuh. Immortal juga bisa diganti dengan blade of despair jika sudah terpakai, untuk memaksimalkan damage yang bisa kamu hasilkan.

Cara Bermain Melissa Mobile Legends

Melissa mempunyai keunggulan yang sangat mudah digunakan diawal game. Kamu bisa menggunakan skill eyes on you untuk mendominasi lane sejak awal permainan. Selalu gunakan skill ini untuk melakukan zoning dan harrash pada musuh. Kamu bisa membatasi pergerakan musuh sekaligus mencicil darah musuh.

Saat musuh tidak terlihat di map, kamu juga bisa menggunakan eyes on you untuk melihat semak-semak.

Gunakan skill Falling untuk saat skill eyes on you sudah aktif, dengan begitu kamu bisa memaksimalkan damage yang dihasilkan oleh eyes on you, combo ini juga sangat efektif jika kamu sedang berada didalam war besar.

Skill Eyes on you dan Falling juga tidak memakan mana yang besar jadi kamu bisa lebih sering menggunakan skill ini setiap ada kesempatan.

Saat kamu diserang oleh hero melee assassin/fighter kamu bisa gunakan skill ultimate Go away untuk membuat musuh tidak bisa menyerang kamu.

Itulah skill dan combo paling sakit yang dimiliki oleh Melissa sebagai hero Marksman MLBB. Panduan di atas bisa kamu gunakan untuk menyerang dan bertahan dari musuh.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Cara Kirim Diamond ML ke Player Lain dengan Mudah dan Cepat

Para pemain kini bisa mengirim diamond ML ke player lain dengan mudah dan cepat. Hal itu tentunya akan membuat pengalaman pemain menjadi lebih seru....