indonesia flag
united-states
Wednesday, April 24, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeWild RiftPanduan Pantheon Champion League Of Legends:Wild Rift

Panduan Pantheon Champion League Of Legends:Wild Rift

Champion berikutnya dalam daftar kami adalah Pantheon, the Aspect of War. Selama kamu tahu tips dan trik terbaru cara bermain champion ini. champion ini bisa dimainkan di setiap lane sebagai laner atau support yang kuat. Dia bisa bermain sebagai support, mid laner, atau baron laner.

Jika kamu menginginkan champion yang dapat bermain hampir di semua line, memberikan crowd control, dan menghasilkan banyak damage, inilah champion yang cocok untukmu!

Penjelasan Skill Pantheon

gambar pantheon wild rift

Mortal Will (Passive)

Spell basic Pantheon berikutnya akan ditingkatkan setelah melakukan 5 skill atau serangan.

Comet Spear (Skill 1)

Pantheon menusukkan atau melemparkan tombaknya ke arah yang ditarget.

Shield Vault (Skill 2)

Pantheon menyerang target, melukai dan membuat mereka terkena stun.

Aegis Assault (Skill 3)

Pantheon mengaktifkan perisainya, menjadi kebal terhadap damage yang masuk dari depan dan membalas serangan berulang kali dengan tombaknya.

Grand Starfall (Skill 4 / Ultimate)

Pantheon menyatukan dirinya dengan shield dan kemudian meloncat ke udara, mendarat seperti komet di area yang diinginkan.

Pantheon Build

Serangan dan pertahanan adalah hal yang diperlukan. Namun, saran kami untuk memilih equip dengan perbandingan 70:30. Kecenderungan Pantheon untuk menangkap ADC/Mage musuh adalah alasan mengapa dia adalah seorang champion yang menakutkan.

Sebagai champion kuat yang unggul dalam formasi tim, Pantheon memiliki early game yang baik. Jadi, Pantheon perlu melengkapi banyak equip ofensif sebagai perlengkapan pertamanya. Salah satunya 15 penetrasi armor dari “Youmuu’s Ghostblade”. Poin utamanya adalah  pasif dari “Youmuu’s Ghostblade” memberikan peningkatan 25% dalam kecepatan serangan, memungkinkan Pantheon dengan cepat mengumpulkan pasif “War Will” untuk mencapai 5 stack awal.

Item berikut, “Black Cleaver,” akan terus mengurangi armor dan power Namun, ketika sampai pada item kedua, Pantheon akan sering melakukan gank di lane lain. Akibatnya, dibutuhkan HP tambahan, yang didapatkan dari “Black Cleaver.” Hanya dengan dua, equip saja, Pantheon sudah bisa mengurangi armor dan power musuh. Pantheon dapat menggunakan “Grand Starfall” untuk menangkap musuh dan bahkan mendorong turret.

Peralatan berikutnya membutuhkan resistensi. Situasi akan menentukan bagaimana kamu akan bertahan.

Runes Setup

skin pantheon

Ini adalah pengaturan rune yang direkomendasikan untuk Pantheon di Wild Rift. Namun, dalam beberapa kasus, beberapa rune dapat dipertimbangkan dan diganti:

Keystones

Electrocute– Rune ini akan diaplikasikan pada Assassin Pantheon untuk meningkatkan burst. Ini juga berfungsi dengan baik pada Pantheon karena dia dapat dengan mudah menggunakan skill-skillnya.

Aftershock– dapat digunakan untuk mendukung Pantheon agar lebih kuat.

Domination

Gathering Storm– bagus untuk pertandingan dengan situasi yang buruk atau tertekan dengan harapan kamu bisa comeback.

Hunter-Vampirisim- juga bisa diterapkan, terutama dalam pertarungan sederhana di mana kamu bisa mengumpulkan banyak kill dan stack.

Triumph– Runes ini juga bisa menjadi salah satu opsi yang bisa menjadi pilihan.

Weakness– jika kamu menginginkan lebih banyak manfaat, Pantheon mode support akan menjadi pilihan yang baik.

Resolve

Backbone– Lebih banyak kejutan di awal permainan sangat mungkin dilakukan jika kamu ingin cepat-cepat memenangkan permainan.

Conditioning– alasan yang sama Gathering Storm sangat bagus untuk kondisi yang buruk atau tertekan.

Loyalty- menguntungkan untuk Pantheon mode support.

Regeneration– menguntungkan melawan musuh jarak jauh seperti Kennen atau Mage.

Inspiration

Pathfinder– dapat bermanfaat untuk mendukung Pantheon.

Sweet Tooth – jika kamu menyukai rune ini, boleh saja.

Pack Hunter- bisa berguna untuk Pantheon mode support, terutama jika kamu lebih suka roaming.

Manaflow Band- Juga efektif jika kamu menyukai mana yang disediakannya; itu juga memungkinkan kamu untuk tetap berada di lane lebih lama pada game yang menjadi mudah karena mana adalah masalah utamamu.

Tips Gameplay Pantheon

Pantheon adalah fighter Attack Damage yang sebagian besar mengandalkan skill-nya untuk menimbulkan damage, meredam damage, dan melumpuhkan musuh. Keefektifan equip-nya hanya bergantung pada kemampuannya untuk menyerang dan menggunakannya dengan tepat. Attack Damage> Armor Pen>CD Reduction adalah statistik prioritas. Jadi, pilihlah equip yang memiliki stats ini untuk membantu mencapai potensi maksimalnya.

Bruiser

Dengan susunan ini, kamu harus memprioritaskan item Attack Damage, Health, dan Cooldown Reduction karena kamu akan membutuhkan rune Conqueror. Tugas Bruiser sangat mudah: memberikan damage sambil menerima damage. Selain itu, jika kamu tidak menggunakan Ability 3 dengan bijak untuk menyerap damage, kamu akan kehilangan banyak peluang.

Kamu bisa mempertahankan timmu dengan memblokir skill dahsyat yang datang seperti Ezreal Ult atau Seraphine Ult. Selama target dan pilihanmu bagus, jangan takut untuk memimpin timmu ke dalam pertarungan tim dan meng-casting Ability 2 di tengah-tengah pertempuran. Selain itu, kamu memiliki opsi untuk melemparkan Ult di tengah pertempuran, yang akan mengacaukan posisi musuh dan menyerang sejumlah target. Selain itu, kamu bisa langsung menggunakan Ability 2 setelah mendarat.

Assassin

Dengan susunan ini, kamu seharusnya bisa mendapatkan rune Electrocute dan stack Lethality, yang keduanya sangatlah kuat untuk melawan para champion lemah. Peran Assassin Pantheon adalah untuk memecah pertempuran daripada terlibat di dalamnya secara langsung. Selain itu, sangat penting untuk berada di posisi yang tepat untuk mengeliminasi target ideal seperti ADC dan Mages.

Kecuali kamu memiliki enchantment Zhonya atau Guardian Angel, kamu tidak dapat menggunakan susunan ini. Sebaliknya, kamu harus membiarkan rekan satu timmu untuk menjadi tank dan menerima damage untukmu sehingga kamu dapat memasuki pertarungan di waktu yang tepat.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

10 Champion Counter Darius Paling Ampuh di LoL Wild Rift

Darius League of Legends menjadi salah satu karakter yang kuat dan membutuhkan counter paling ampuh di Wild Rift. Sebab, sang Noxian Juggernaut ini terkenal...