indonesia flag
united-states
Friday, April 26, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeWild RiftEvelyn Wild Rift – Penjelasan Skill, dan Combo Terbaik Saat Ini

Evelyn Wild Rift – Penjelasan Skill, dan Combo Terbaik Saat Ini

Evelynn adalah champion assassin yang sering digunakan di jungle. Kami menilai assassin ini sebagai opsi S-Tier untuk role jungle. Evelynn adalah champion yang dapat diandalkan dan khususnya untuk memberikan Magic Damage. Champion ini termasuk ke dalam kategori yang cukup sulit untuk dimainkan dilihat dari gaya permainannya.

Analisa Skill dan Penjelasannya

Skill Pasif: Demon Shade

Dia mengandalkan Demon Shade’s Camouflage, sebuah skill yang diperoleh Evelynn di level 5. Karena itu, dia dapat dengan bebas melakukan gank lanes.

Recovery health Demon Shade tidak boleh dianggap remeh. Bahkan jika HP kamu menipis setelah melakukan gank, Demon Shade memungkinkan kamu untuk langsung melanjutkan farming monster jungle setelahnya. Hal ini juga memudahkan kamu untuk melakukan upaya gank kembali. Ketika HP-mu tinggal sedikit dan gagal melakukan gank, saat itu lawanmu mungkin akan berpikir bahwa kamu akan kembali ke markas. Namun, jika kamu masih memiliki skill ultimate, kamu bisa mencoba melakukan gank lagi. Lakukan ini, terutama saat lawan terlalu memaksakan diri dan percaya bahwa kamu sudah kembali ke markas.

Jika kamu terlalu dekat dengan musuhmu, bahkan jika kamu tidak menyerang atau menerima damage, kamu akan terlihat oleh mereka. Tanda “!” di atas Evelynn akan memperingatkan kamu.

Terutama di fase akhir permainan, cobalah untuk bersabar saat bermain menggunakan Evelynn, karena AD carrier musuh akan semakin tidak waspada padamu saat pertarungan berlangsung semakin lama.

Skill 1 : Hate Spike

DPS utama mu untuk membersihkan jungle dan ganking adalah Hate Spike. Skill ini memiliki jumlah AP DPS yang besar dan memiliki limit dua kali cast sebelum memasuki cooldown.

Hate Spike masih memungkinkan kamu untuk menyerang dan bergerak secara otomatis, jadi ingatlah untuk melakukannya supaya dapat meningkatkan DPS kamu keseluruhan.

Skill 2 : Allure

Kemampuan Evelynn untuk mengendalikan crowd, Allure, bisa menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi pemula. Ketika kamu melakukan Allure, kamu tidak akan terlihat oleh lawan, tetapi mereka akan mendapat peringatan akan keberadaanmu melalui efek animasi hati yang muncul di atas kepala mereka.

Cara paling sederhana untuk melakukan ini adalah mengambil posisi di jalan kabur musuh kamu, hal ini akan membuat mereka terpaksa berjalan ke arah kamu atau ke arah teman kamu. Situasi yang ideal adalah ketika seorang sekutu mengenai sasaranmu dengan CC.

Hindari memaksakan diri terlalu jauh dengan mencoba melakukan Allure yang terisi penuh. Terkadang akan lebih baik untuk membiarkan musuh pergi dan mencobanya di kesempatan lain. Mainkan strategi yang aman alih-alih mengambil risiko mati saat bermain dengan Evelynn karena peluang untuk membunuh akan datang lagi dengan cepat.

Allure yang terisi penuh dapat digunakan untuk mencuri buff, baron, dan naga karena memberikan banyak kerusakan pada monster epik dan monster hutan.

Skill 3 : Whiplash

Skill Jarak dekat Evelynn adalah Whiplash. Whiplash menarik Evelynn ke arah korbannya dan mempercepat gerakannya ketika digunakan saat dia berada di dalam Demon Shade. Selain itu, ketika digunakan saat berada dalam Demon Shade, Whiplash menyebabkan damage yang lebih besar.

Kelemahannya adalah jangkauan Whiplash lebih kecil dari radius deteksi Demon Shade, yang dapat memberi musuhmu lebih banyak waktu untuk melarikan diri atau menjauh darimu. Menjadi ganker yang mahir dengan Evelynn membutuhkan pengetahuan kapan harus menggunakan Allure dan Whiplash.

Skill Ultimate: Last Caress

Area di depan Evelynn menerima magic damage dalam jumlah yang besar dari Last Caress. Serangan ini memberikan damage yang signifikan pada musuh yang memiliki HP kurang dari tingkat persentase yang ditentukan, secara efektif mengeliminasi musuh yang memiliki HP rendah dan kemudian membuatmu terlempar ke tempat yang aman.

Gunakan Last Caress secara perlahan dan biasakan diri dengan batasan eksekusi HP-nya. Untuk tank yang mengembangkan item magic resist untuk menghadapimu.

Namun, kadang-kadang akan lebih baik untuk menggunakan skill ini sebagai nuke area luas. Tetapi terkadang bertahan hidup dengan skill ini jauh lebih baik daripada mati.

Bahkan nyaris tidak mungkin kalah dalam kontes Dragon atau Baron ketika digunakan bersama dengan Smite.

Combo Skill dan Cara Bermain Evelynn

gambar evelynn wild rift

Ganking combo: 2nd + 3rd + 1st + Auto Attacks + Ult

Baron/Dragon Steal: Flash + Ult + Smite

Kombinasi utama selalu Skill (2) menjadi Skill (1) atau, jika kamu berada dalam jangkauan, Skill (3) dan kemudian Ultimate. Di akhir permainan, kemampuan kedua dapat digunakan sebagai penetrasi cc dan damage terbesar, tetapi charm selalu disarankan settiap ada kesempatan.

Jika kamu menemukan champion musuh dengan HP yang rendah, kombo lainnya adalah dengan hanya mengeluarkan skill (3) dan kemudian Skill (1). Ini memungkinkan kamu untuk bergerak cepat. Selain itu, jika melakukan itu tidak cukup untuk membunuh musuh, kamu juga bisa langsung menggunakan Ultimate. Menggunakan Ultimate kamu untuk mengejar musuh dan kemudian keluarkan skill Allure, Hate Spike dan akhiri dengan Whiplash.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

10 Champion Counter Darius Paling Ampuh di LoL Wild Rift

Darius League of Legends menjadi salah satu karakter yang kuat dan membutuhkan counter paling ampuh di Wild Rift. Sebab, sang Noxian Juggernaut ini terkenal...