indonesia flag
united-states
Wednesday, April 24, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeApex LegendsTutorial Dapat Skin Revenant Candy Apex Legends Gratis

Tutorial Dapat Skin Revenant Candy Apex Legends Gratis

Skin Revenant Candy dari Apex Legends hingga kini masih bisa didapatkan secara gratis. Skin tersebut bisa kamu dapatkan dengan cara yang mudah dan cepat, terlebih jika sudah menjadi member Amazon Prime.

Bundle skin Revenant Candy gratis memang salah satu bentuk promo dari kolaborasi yang dilakukan oleh Respawn Entertainment dan Amazon Prime. Adapun promo tersebut berlaku hingga Desember 2022.

Tutorial-klaim-bundle-skin-revenant candy

Pada kolaborasi yang dilakukan antara Amazon Prime dengan Respawn Entertainment memberikan beberapa item lainnya. Mulai dari senjata rampage hingga banner Revenant bisa diklaim oleh para pemain.

Untuk para gamers yang telah berlangganan Amazon Prime, tentunya bundle Skin Revenant Candy bukanlah hal baru. Promo-promo tersebut memang sudah menjadi hal rutin yang didapatkan. Nah, jika kamu ingin berlangganan Amazon Prime, maka bisa lakukan top up Amazon Gift Card di UniPin.

cara-dapat-skin-revenant-apex legends

Kemudian, jika kamu ingin mendapatkan skin revenant candy gratis di Apex Legends, maka jangan lewatkan ulasan satu ini. Berikut tutorial mendapatkan bundle skin tersebut.

  • Kunjungi situs Apex Legends Prime Gaming
  • Lalu, klik ikon claim yang pada Bundle Revenant Candy
  • Login akun Amazon Prime
  • Setelah itu, kamu bisa mendapatkan skin revenant candy

Di atas adalah cara untuk mendapatkan skin revenant candy secara gratis pada game Apex Legends. Bundle skin tersebut merupakan jenis item yang terbatas, jadi segera klaim sekarang. Dapatkan berbagai informasi terbaru mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

7 Tips Bermain Deathmatch Apex Legends

Deathmatch dalam Apex Legends adalah panggung pertempuran tanpa ampun, di mana setiap pemain berjuang untuk meraih gelar pembunuh teratas. Namun, jangan panik! Ada beberapa...