indonesia flag
united-states
Tuesday, April 16, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeAppsCara Cepat, Mudah, dan Aman Beli Amazon Gift Card

Cara Cepat, Mudah, dan Aman Beli Amazon Gift Card

Salah satu tempat belanja online terfavorit di internet adalah Amazon. Nah untuk berbelanja di Amazon, ada banyak metode pembayaran yang bisa digunakan. Salah satunya adalah dengan memakai Amazon Gift Card. Di artikel ini kita akan bahas seputar cara cepat, aman, dan mudah membeli Amazon Gift Card.

Apa Itu Amazon Gift Card?

Amazon Gift Card adalah voucher belanja yang dapat digunakan untuk pembelian di Amazon. Gift card ini dapat digunakan untuk membeli produk/layanan yang tersedia di Amazon dan memenuhi syarat. Ini dapat menjadi alternatif pembayaran untuk kamu yang mau berbelanja di Amazon.

Selain itu, Amazon Gift Card juga bisa diberikan sebagai kado atau hadiah untuk orang lain. Misal kepada teman, pasangan, sahabat, dan lainnya. Nantinya gift card tersebut dapat dipakai untuk berbelanja di Amazon.

Amazon Gift Card juga dapat digunakan untuk pembelian berbagai produk digital di Amazon. Contohnya untuk pembelian:

  • konten Kindle,
  • musik digital,
  • ataupun Amazon Video downloads.

Membeli Amazon Gift Card di UniPin

Untuk melakukan pembelian Amazon Gift Card ada berbagai cara yang bisa kamu gunakan. Salah satunya kamu bisa melakukan pembelian di UniPin. UniPin juga menjual Amazon Gift Card.

Selain dapat digunakan untuk top up game online dengan mudah dan cepat, UniPin juga dapat digunakan untuk pembelian berbagai voucher dan produk digital. Beberapa contoh voucher yang dapat dibeli di UniPin misalnya:

Berikut cara membeli Amazon Gift Card di UniPin.

  1. Kunjungi halaman pembelian Amazon Gift Card di situs UniPin.
  2. Silakan pilih nominal yang kamu inginkan. Tersedia pilihan Amazon USD 10, Amazon USD 25, dan Amazon USD 50.tips memilih-nominal-amazon-gift-card
  3. Berikutnya pilih cara pembayaran yang ingin kamu gunakan. Tersedia berbagai cara pembayaran yang mudah dan praktis.
    • Kamu bisa melakukan pembayaran memakai metode pembayaran online, seperti memakai: OVO, DANA, GoPay, Doku Wallet, dan lainnya.
    • Bisa juga melakukan pembayaran melalui virtual account bank. Seperti BCA Virtual Account, BNI Virtual Account, BRI Virtual Account, Mandiri Virtual Account, dan lainnya.
    • Bisa juga melakukan pembayaran memakai metode potong pulsa, transfer bank, melalui Indomaret/Alfamart, dan cara pembayaran lainnya.metode pembayaran amazon gift card
  4. Selanjutnya lanjutkan pembelian. Kamu bisa lengkapi data email dan nomor hp/telepon.selesaikan transaksi amazon gift card
  5. Selanjutnya selesaikan transaksi.

Setelah mendapatkan Amazon Gift Card, kamu bisa segera tukarkan (redeem) gift Card tersebut di Amazon. Kamu bisa melakukan redeem melalui akun Amazon yang kamu miliki.

Selanjutnya balance tersebut dapat kamu gunakan berbelanja.

Yuk Daftar Akun di UniPin dan Dapatkan Promo Terbarunya

Di UniPin kamu dapat melakukan pembelian Amazon Gift Card tanpa perlu registrasi. Namun ada baiknya kamu juga membuat akun di UniPin. Khususnya jika kamu sering berbelanja produk digital ataupun melakukan top up game. Mengapa? Sebab dengan memakai satu akun di UniPin, kamu bisa melakukan pembelian berbagai diamond game dan produk digital dari satu tempat.

Tentunya ini akan menjadikan transaksi semakin mudah dan praktis. Selain itu, kamu juga bisa dapatkan berbagai promo terbaru yang ada di UniPin. Jadi bisa top up game ataupun melakukan pembelian dengan praktis dan dapat diskon.

Untuk membuat akun di UniPin, silakan kunjungi halaman pendaftaran di sini: daftar akun UniPin.

registrasi akun unipin

Sementara itu, untuk mengecek beragam promo terbaru di UniPin, silakan kunjungi halaman news dan promo yang ada di web UniPin. Selamat mencoba ya Sahabat UniPin!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Hemat Rp10rb! Top Up MLBB & Lucky Draw via DANA

Hai Sahabat UniPin! Yuk top up diamonds MLBB kamu di UniPin pakai Voucher Dana Deals bisa mendapatkan diskon Rp 10.000 dengan membeli voucher Dana Deals...