indonesia flag
united-states
Wednesday, April 24, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomePoint Blank7 Fakta Unik dan Menarik Game Point Blank, Gamers Harus Tahu

7 Fakta Unik dan Menarik Game Point Blank, Gamers Harus Tahu

Salah satu game terpopuler di Indonesia adalah Point Blank. Selain populer dan banyak dimainkan, game ini juga menyimpan banyak fakta unik dan menarik yang perlu diketahui para gamers. Nah untukmu para pemain Point Blank, bisa simak artikel ini. Sebab kita akan bahas berbagai fakta menarik yang bisa kamu ketahui.

Inilah 7 fakta unik dan menarik game Point Blank.

1. Game FPS yang Hadir Sejak Tahun 2009

Game Point Blank termasuk game dengan genre FPS (First Person Shooter). Yakni permainan yang menampilkan animasi 3D dari sudut pandang karakter yang dimainkan. Dengan demikian, para pemain seolah-olah bisa merasakan apa yang dirasakan dan dialami karakter dalam game tersebut.

Game ini pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2009 di bawah naungan Gemscool. Pada tahun 2015, Point Blank diadopsi oleh Garena Indonesia dan masih menjadi salah satu game PC terlaris. Tiga tahun kemudian, Point Blank dipulangkan kembali ke tangan developer-nya, yaitu Zepetto. Kini, Point Blank beroperasi di bawah naungan Zepetto Indonesia.

2. Punya Banyak Karakter dan Senjata

Pada game Point Blank, terdapat banyak karakter dan senjata yang bisa digunakan. Contoh karakter tersebut misalnya:

  • Viper Red,
  • Tarantula,
  • Lopez Rica,
  • Natasha,
  • Queen,
  • dan lainnya.

Sementara itu, untuk senjata, juga terdapat berbagai jenis senjata dalam Point Blank. Sebagai pemain PB sejati, kamu pasti sudah tahu betul karakteristik tiap senjata Point Blank ini.

3. Bisa Download Wallpaper Point Blank dengan Mudah

Jika kamu ingin mengoleksi wallpaper PB, kamu bisa gunakan cara mudah ini.

  • Kunjungi website www.pointblank.id.
  • Lalu kamu bisa masuk ke menu media, kemudian pilih wallpaper.
  • Selanjutnya muncul banyak pilihan gambar Point Blank yang bisa kamu download dan gunakan dengan mudah.
  • Kamu tinggal pilih koleksi wallpaper favorit/kesukaanmu.

download wallpaper point blankTak hanya itu, melalui menu media di website Point Blank, kamu juga bisa akses media lain seperti video ataupun screenshot.

4. Dapatkan Update Rank PB Secara Langsung

Untukmu yang ingin mendapatkan info seputar rank PB secara langsung, kamu juga bisa cek langsung di web PointBlank.id. Khususnya melalui menu rank. Di sana kamu bisa akses info seputar ranking untuk individu, clan, ataupun map.

Jika ingin mengetahui rank kamu, maka kamu perlu login terlebih dahulu.

5. Ikuti Berita Terbaru Seputar Point Blank

Masih di website PointBlank.id, kamu juga bisa ikuti berita-berita dan update terbaru seputar game PB ini. Misalkan untuk mengetahui berita sepuar update game, event, promo, dan lainnya. Kamu tinggal masuk ke menu berita di website resmi Point Blank.

Di web tersebut juga terdapat fasilitas filter yang memudahkan kamu memfilter jenis berita berdasarkan kategorinya. Contoh kategori tersebut misalnya:

  • Promo,
  • Event,
  • Patch,
  • dan E-Sports.

berita point blank

6. Punya Pertanyaan dan Kebingungan Seputar Point Blank? Ini Solusinya

Untukmu yang masih baru/pemula, kadang juga menjumpai kebingungan dalam bermain PB. Nah kamu tak perlu khawatir. Kamu bisa akses menu FAQ di laman web PointBlank.id. Di sana terdapat daftar pertanyaan dan jawaban seputar hal-hal mendasar terkait game PB ini.

Mulai dari pertanyaan seputar game, akun, event, dan banyak lagi.

faq pb

7. Cari Tahu Koleksi Senjata PB Paling Hot di sini

Senjata termasuk elemen terpenting dalam permainan PB. Nah jika kamu ingin tahu koleksi senjata Point Blank yang paling hot/ramai, kamu bisa cek melalui menu premium shop di website PB. Di sana kamu bisa cek koleksi senjata PB yang sedang hot. Kamu bisa tahu koleksi senjata favorit para pemain dan senjata yang sedang ada diskon.

koleksi senjata pb

Agar bisa melakukan pembelian senjata, sudah tentu kamu membutuhkan PB cash. Nah untuk urusan top up PB cash, kamu bisa gunakan layanan dari UniPin. UniPin siap membantumu mengisi PB cash dengan cepat, aman, dan mudah. Segera lakukan top up PB cash pakai UniPin.

Itulah berbagai fakta menarik seputar game PB. Semoga bermanfaat dan happy gaming!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Promo THR dari UniPin – Buka Amplop dan Menangkan Total Ratusan Ribu UniPin Credits

Hai Sahabat UniPin, Merayakan Lebaran semakin seru bersama UniPin! Dapatkan Amplop THR spesial dari UniPin yang berisi total ratusan ribu UniPin Credits untuk kamu! Cukup top up...