indonesia flag
united-states
Saturday, April 27, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeWild RiftFiora Wild Rift – Duelist Lincah dengan Damage Terbesar di Baron Lane

Fiora Wild Rift – Duelist Lincah dengan Damage Terbesar di Baron Lane

Fiora Wild Rift adalah seorang Baron Lane champion. Jika bisa dimainkan dengan tepat, Fiora adalah salah satu playmaker terbaik di Baron Lane. Dia memiliki banyak potensi untuk mendominasi lawannya dan merupakan champion dengan build yang fleksibel. Fiora adalah champion yang menantang untuk dipelajari karena kamu harus bisa menggunakan skill keduanya yaitu Riposte disaat yang tepat dengan perhitungan penempatan posisi yang pas untuk memaksimalkan pasif skill Fiora.

Fiora adalah champion yang kuat. Dia dapat menggunakan Duelist’s Dance pasifnya untuk mendapatkan Vital dan memberikan banyak damage di awal permainan. Dia dapat dengan cepat mengambil tower dan merupakan salah satu champion split push teratas di late game. Selain itu dia juga mampu bergabung ke dalam war dan menjadi salah satu champion yang merepotkan bagi tim lawan.

Skill Fiora Wild Rift dan Cara Memakainya

skin fiora wild rift

Duelist’s Dance

Duelist’s Dance menunjukkan vital pada champion musuh dari keempat arah. Fiora mendapatkan healing dan bonus kecepatan gerakan ketika dia menyerang champion dari arah vital. Ini adalah sumber utama damage dari senjatanya, dan sebagian besar, jika tidak semua, skill-nya dibangun di dalamnya. (Lunge untuk spell cast yang lebih mudah pada vital; Bladework untuk memperlambat; Grand Challenge yang memperlihatkan empat pasif ini).

Sebelum kamu melompat untuk memulai pertarungan, pastikan target vital lawan terlihat. Jika kamu berada di belakang musuh, akan sangat sulit untuk memukulnya dan oleh karena itu pintar-pintarlah untuk menunggunya menghilang dan menunggu vital baru muncul.

Lunge

Dengan lunge, kamu dapat melakukan dash sambil menyerang target di sekitarnya, memprioritaskan target vital dan musuh dengan HP ter-rendah. Selain itu, ini juga memiliki efek serangan ekstra.

*memungkinkan kita melompati dinding

Riposte

Riposte memiliki waktu cast yang singkat di mana ia menahan CC dan semua kerusakan (kecuali dari tembakan turret). Fiora melakukan serangan balik setelah periode casting yang berhenti ketika mengenai target, memperlambat gerakan dan kekuatan serangan lawan. serangan itu akan melumpuhkan target jika dia menggunakan skill CC apa pun kepada fiora.

Daripada CC, lebih baik menggunakan skill yang menyebabkan lebih banyak kerusakan. Misalnya, lebih baik menggunakannya bersama Final Spark daripada Light Binding.

Bladework

Bladework akan memicu serangan Fiora (gunakan untuk mengatur ulang serangan dengan AA-E-AA). Dua serangan berikutnya akan bergerak dengan kecepatan 60% lebih cepat. Penundaan 30% diterapkan oleh serangan pertama selama 1 detik, namun tidak dapat menyerang secara critical. Serangan kedua selalu memberikan 170% lebih banyak kerusakan ketika serangan itu critical.

Berguna ketika digunakan dalam kombinasi dengan Grand Challenge untuk dengan cepat mengenai setiap vital sambil memperlambat musuh.

Challenge

Fiora memberikan kecepatan gerakan saat berada di dekat champion lawan selama 8 detik saat dia mengungkapkan 4 vital pada champion itu. Jika keempat vital dihancurkan atau lawan mati, Fiora dan sekutu dekatnya akan sembuh. Durasi penyembuhan ini berkisar antara 2 hingga 5 detik, berdasarkan berapa banyak vital yang dihancurkan.

Skill Guide

Kemampuan apa yang harus saya up levelnya jika menggunakan Fiora di Wild Rift?

Naikkan level Lunge ke level 1, lalu terus naikkan levelnya sampai maksimal. Setelah itu, kamu bisa mulai menaikkan level Riposte dan Bladework.

Item Build Fiora Wild Rift

wallpaper fiora wild rift

Trinity Force

Trinity Force adalah item serba bisa yang sangat baik untuk Fiora, dan pasif Spellblade cukup kuat ketika digabungkan dengan item ketiganya, Bladework. Fiora sangat diuntungkan dengan peningkatan kecepatan gerakan dari kemampuan pasifnya.

Mercury’s Treads

Mercury’s Treads ampuh untuk melawan magic damage dan crowd control. Jika kamu melawan tim seperti Master Yi yang memiliki banyak champion AD, kamu bisa mengembangkan Plated Steelcaps sebagai gantinya. Sebagai Fiora, kamu ingin melakukan split push untuk memaksa pertarungan 1v1 di akhir game, lalu upgrade dengan Teleport Enchant untuk membantu split push. Jika kamu ingin mengaktifkan Vitals dan style pada musuh sambil membuli mereka, kamu bisa membeli Protobelt.

Blade of the Ruined King

Dengan bantuan Blade of the Ruined King, kombo kamu dapat dengan mudah menghancurkan tank dan tipe champion lainnya. Dengan bantuan ultimate kamu setelah mendapatkan item ini, kamu dapat mendapatkan 100-0 melawan champion mana pun. Pasif drain-nya mengurangi kecepatan gerakan, membuatnya lebih sederhana dan lebih cepat untuk mengaktifkan Vital lawan.

Guardian Angel

Guardian Angel sangat fantastis karena, jika kamu memainkan Fiora dengan benar, kamu seharusnya sudah melakukan killing spree dan mampu mempertahankannya hingga akhir permainan. Ini karena hadiah mid-game memiliki efek yang kuat, dan jika kamu dibunuh, lawan akan berada di atas angin.

Death’s Dance

Dengan damage Fiora yang tinggi, kit sustain yang tinggi, pasif mematikan Cauterize dari Death’s Dance secara efektif mengubah burst damage menjadi DPS.

Streak’s Gage

Streak’s Gage adalah item hybrid ofensif dan defensif yang berbeda yang dapat digunakan Fiora karena HP dan damage yang kuat, yang memberinya perisai ketika HP-nya turun di bawah persentase tertentu.

Combo Skill Fiora

Trade Combo: 1st + [Auto Attack] + 2nd + AA + 3rd + AA (Hilangkan auto attack pertama jika champion musuh bereaksi agresif)

Grand Combo: 1st + Ult + AA + 3rd + AA + 1st + AA (Serang Vital terlebih dahulu dengan 1st sebelum mengaktifkan Ulti, tetapi jika Vital berada di arah yang berlawanan, mulailah kombo dengan Ulti)

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

10 Champion Counter Darius Paling Ampuh di LoL Wild Rift

Darius League of Legends menjadi salah satu karakter yang kuat dan membutuhkan counter paling ampuh di Wild Rift. Sebab, sang Noxian Juggernaut ini terkenal...