indonesia flag
united-states
Saturday, April 20, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeGenshin ImpactGenshin Impact Perkenalkan 2 Karakter Dendro yang Akan Dirilis

Genshin Impact Perkenalkan 2 Karakter Dendro yang Akan Dirilis

Game Genshin Impact kini memperkenalkan karakter terbaru yang akan muncul pada update 3.4. Pembaruan ini menghadirkan karakter yang membawa sejumlah keunikan. Mulai dari skill hingga weapon yang dibawa nantinya sangatlah menarik.

Genshin Impact memang menjadi salah satu game yang rajin melakukan update terhadap karakter dan item lainnya. Tak heran jika banyak pemain yang menyukai game dari miHoYo ini. Bahkan, belum lama ini mereka juga merilis karakter baru pada update 3.3, seperti Faruzan.

Nah, untuk update 3.4 Genshin Impact karakter baru yang masuk dalam kategori Dendro. Adapun masing-masing karakter tersebut memiliki tier bintang 4 dan 5.

Jika kamu penasaran dengan nama-nama karakter baru dendro dari Genshin Impact 3.4, maka simaklah ulasan berikut.

Yaoyao

yaoyao-genshin-impact-wallp

Salah satu karakter game yang akan dirilis oleh miHoYo pada update 3.4 adalah Yaoyao. Nama tersebut tentunya sudah tidak asing lagi untuk kalian yang mengikuti game Genshin Impact. Sebab, nama Yaoyao sudah ada pada official art yang dirilis di 2022.

Karakter Yaoyao sendiri menjadi salah satu yang banyak disukai sejak pertama muncul di official art. Ia banyak disukai karena desain karakternya yang terlihat elegan dan menawan.

Yaoyao akan dirilis dengan tier bintang 4 dan membawa senjata polearm. Dengan tier dan senjata tersebut, Yaoyao kerap menjaga karakter lainnya dalam game. Nah, untuk kamu yang penasaran dengannya, jangan sampai terlewat update terbarunya di UniPin Blog.

Alhaitam Genshin Impact

alhaitam-genshin-impact-gam

Alhaitam merupakan karakter yang telah muncul di Archon Quest. Berkat kemunculannya tersebut, ia menjadi terkenal dan banyak disukai oleh pemain. Salah satu karakter dendro ini berada di kategori tier bintang 5.

Adapun senjata yang dipegang oleh Alhaitam adalah pedang. Ia memiliki tugas spesial di wilayah Sumeru dan mempunyai gelar Scribed of Akademiya.

Salah satu karakter yang memiliki peran penting di Sumeru ini akan hadir dengan membawa berbagai kejutan. Salah satunya adalah skill bertarungnya yang sangat mumpuni, sehingga bisa kamu pilih menjadi andalan.

Itulah kedua karakter yang rencananya akan dirilis oleh Genshin Impact pada update 3.4. Untuk kamu yang ingin mengetahui segala update tentang game Genshin Impact, maka jangan lewatkan ulasan terbaru di Blog UniPin.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Lokasi Farming dan Respawn Time Lumitoile Genshin Impact

Lumitoile Genshin Impact memiliki beberapa lokasi farming dan respawn time yang wajib diperhatikan para pemain. Hewan berbadan lunak yang ditemukan di wilayah Liffey, Fontaine...