indonesia flag
united-states
Tuesday, April 16, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeGenshin ImpactKarakter Genshin Impact Terbaru di Versi 2.1 ke Atas

Karakter Genshin Impact Terbaru di Versi 2.1 ke Atas

Menurut miHoyo, mereka akan merilis pembaruan untuk Genshin Impact setiap enam minggu sekali. Selama muncul satu pacth baru, setidaknya akan ada satu spanduk baru dengan karakter bintang 5 Genshin Impact baru yang muncul. Beberapa karakter bintang 4 juga diperkirakan akan hadir.

Sangonomiya Kokomi adalah karakter terbaru yang muncul dalam pembaruan 2.1. yang cocok di pakai di berbagai maps. Namun, ada beberapa informasi yang bocor terkait karakter baru yang mungkin akan menyusul. Untuk memperoleh gambaran tier list Genshin Impact, simak data karakter-karakter baru dalam versi 2.1 ke atas berikut ini!

Kujou Sara

Kujou Sara karakter Genshin Impact yang merupakan anak angkat Klan Kujou dan Jenderal Komisi Tenryou. Dia melayani Raiden Shogun dan merupakan pengguna Electro Bow bintang empat. Kamu bisa mencari panduan build Kujou Sara terbaik di internet untuk memainkannya.

Raiden Shogun

Raiden Shogun adalah jagoan Electro Archon, anggota The Seven dan Shogun dan Inazuma Bakufu. Dia adalah sosok yang keras dan kuat. Raiden Shogun adalah pengguna Electro Polearm dan tersedia di banner 2.1 pertama.

Aloy

Aloy dari Horizon Zero Dawn sudah melakukan perpindahan ke Genshin Impact. Dia adalah seorang pengguna busur Cryo dan bisa menggunakan kekuatan elemen unik dalam pertempuran dan eksplorasi. Pengguna PlayStation yang melakukan pembaruan 2.1 bisa memainkannya secara gratis. Pemain lain bisa menikmatinya di versi 2.2.

Sangonomiya Kokomi

Dia adalah pemimpin dalam perlawanan Sangonomiya. Kokomi digambarkan sebagai penasihat militer yang bijaksana dan cerdik. Dia adalah pengguna Hydro Catalyst sudah tersedia saat ini.

Thoma

Thoma adalah pengguna Pyro Polearm dan akan tersedia dalam pembaruan Genshin Impact versi 2.2. Thoma digambarkan sangat jeli dan saat ini menjadi kepala punggawa Klan Kamisato.

Gorou

Gorou adalah karakter lain dari Inazuma. Dia juga tampil di voice line Kazuha. Gorou merupakan pengguna Geo Bow dan memiliki telinga menggemaskan dengan ekor yang berkibar. Terlepas dari penampilannya yang lucu, Gorou sebenarnya adalah jenderal pasukan Sangonomiya. Gorou adalah pemimpin tangguh di medan perang dan menjadi ganas saat bertempur.

Arataki Itto

Referensi mengenai Itto, kepala Geng Arataki bisa ditemukan di voice line Sayu dan Yoimiya. Itto adalah pengguna Geo. Sebagian ceritanya mungkin akan muncul sebagai bagian dari alur cerita versi 2.3.

Yae Miko

Yae Miko adalah pendeta yang bertanggung jawab atas Kuil Agung Narukami di Inazuma. Dia sepertinya adalah pengguna Electro Catalyst. Yae Miko akan bertemu Traveler selama beberapa kali di sepanjang cerita Inazuma. Belum tahu dalam pembaruan ke berapa Yae Miko akan muncul.

Yelan

Salah satu pengguna Twitter, Dimbreath, menemukan referensi tentang karakter bernama Yelan di file game. Yelan bisa saja menjadi karakter bintang 5 Genshin Impact terbaru. Secara visual, dia mirip dengan Fu Hua dari Honkai Impact.

Ayato

Ayato adalah kakak laki-laki Ayaka, kelapa Klan Kamisato sekaligus Komisaris Yashiro. Dia ditampilkan dalam beberapa baris suara dalam karaktr Inazuma termasuk Raiden Shogun, Sayu dan Ayaka. Tidak ada bukti nyata apakah Ayato akan bisa dimainkan, tetapi sosoknya sangat penting dalam cerita. Berdasarkan rumor, dia mahir menggunakan pedang dan Polearm.

Dainsleif

Dainsleif, Bough Keeper secara resmi diumumkan oleh miHoyo selama Tokyo Game Show. Namun, mereka juga belum melampirkan tanggal resmi. Pengisi suaranya sudah diumumkan, tetapi sampai sekarang belum diketahui kapan Dansleif akan hadir.

Dainsleif berasal dari Khaenri’ah, alam bawah tanah yang bukan bagian dari Teyvat itu sendiri. Jadi, mungkin suatu saat para pemain akan bertemu dengan Dainsleif saat sedang menjelajahi tanah kelahirannya.

Yunjin

Yunjin adalah NPC dari Liyue—seorang penari, penyanyi, dan pembuat bir yang bekerja di Heyu Tea House. Hanya ada sedikit informasi tentang Yunjin yang menyebutkan bahwa dia adalah pengguna Geo Polearm. Jadi, ada indikasi bahwa dia akan jadi karakter bintang 4.

Yaoyao

Yaoyao adalah NPC menggemaskan yang disebutkan dalam beberapa baris suara karakter. Dia sebelumnya adalah junior Xiangling ketika mereka belajar pada master chef yang sama, tetapi sekarang telah menjadi asisten Genshin Impach Ganyu. Menurut data, dia adalah pengguna Dendro Catalyst bintang 4. Uniknya, sampai saat ini belum ada karakter lain yang menggunakan Dendro juga.

Kate

Selain Sayu, model karakter baru lainnya yang juga dinantikan adalah Kate. Dia disebut sebagai pengguna Electro Sword dari Mondstadt. Sampai saat ini, hanya itu informasi yang tersedia tentang Kate.

Shenhe

Banyak pemain percaya bahwa karakter ini awalnya akan diberi nama Shenli yang merupakan cara membaca nama Cina Ayaka. Namun, Shenhe di sini berarti bangau dewa. Jadi, sebagian orang percaya bahwa Shenhe mungkin adalah bentuk manusia dari Cloud Retainer, seorang NPC Adeptus yang tinggal di Gunung Aozang. Dia diduga akan menjadi pengguna Cryo Claymore.

Baizhu

Baizhu adalah NPC Genshin Impact dan merupakan pemilik Apotek Bubu di Liyue. Dia memiliki visi Dendro yang membuat para penggemar percaya bahwa suatu hari dia mungkin menjadi karakter yang dapat dimainkan. Padahal, kita juga masih harus menunggu implementasi penuh Dendro ke dalam bagan reaksi elemental.

Cyno

Cyno muncul dalam video preview yang dalam alur cerita Teyvat. Dia adalah pengguna Polearm dari Sumeru, salah satu wilayah Genshin Impact yang akan bisa kita kunjungi dalam beberapa pembaruan di masa depan.

Collei

Collei adalah karakter dari Sumeru di manga resmi Genshin Impact. Dalam jiwanya terdapat sisa Archon oleh Barnabus sang Peramal namun ditekan oleh Cyno dan Amber.

Lyney dan Lynette

Lyney dan Lynette adalah sepasang kembar yang berpakaian seperti pesulap. Mereka berasal dari Fontaine, sebuah wilayah yang terinspirasi dari Prancis. Ada spekulasi yang menyebut bahwa mereka bisa direkrut bersama-sama dan bisa bertukar tempat satu sama lain.

Itulah beberapa karakter baru yang ada di Genshin Impact pembaruan 2.1 ke atas. Beberapa karakter Genesis di atas belum dirilis sehingga informasinya mungkin kurang akurat.

Mau menyaksikan langsung kemunculan karakter yang kamu tunggu-tunggu? Terus mainkan Genshin Impact kamu dan jangan lupa topup GC hanya di UniPin. Tersedia dalam berbagai pilihan nominal, loh!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Lokasi Farming dan Respawn Time Lumitoile Genshin Impact

Lumitoile Genshin Impact memiliki beberapa lokasi farming dan respawn time yang wajib diperhatikan para pemain. Hewan berbadan lunak yang ditemukan di wilayah Liffey, Fontaine...