indonesia flag
united-states
Saturday, April 20, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeGenshin ImpactCara Cepat dan Mudah Top Up Genshin Impact

Cara Cepat dan Mudah Top Up Genshin Impact

Mau beli Genesis Crystals Genshin Impact dengan cepat dan mudah? Sekarang kamu bisa top up game Genshin Impact langsung di UniPin. Setelah top up, crystals akan langsung masuk ke akun game kamu. Di artikel ini kita akan bahas solusi praktis top up Genshin Impact pakai UniPin. Kamu bisa membayar pakai pulsa, pakai transfer bank, bayar pakai e-wallet (seperti GoPay, OVO, DANA, dan lainnya), hingga tentu saja bayar melalui Indomaret/minimarket.

Genshin Impact Sudah Hadir di UniPin

Saat ini Genshin Impact sudah tersedia di UniPin. Dengan demikian seluruh pengguna UniPin dan gamers bisa langsung melakukan pengisian Genesis Crystal. Bahkan, gamers bisa melakukan top up tanpa perlu registrasi ataupun login. Yang tak kalah menarik, promo-promo terbaru di UniPin juga siap memanjakan aktivitas top up game yang kamu lakukan.

Seperti misalkan beberapa promo Genshin Impact berikut:

Dengan melakukan top up di UniPin, kamu bisa bayar Crystal pakai berbagai metode pembayaran berikut. Bisa pakai transfer bank (melalui mobile banking, internet banking, ataupun ATM). Bisa bayar pakai transfer bank BCA, BRI, Mandiri, CIMB Niaga, Permata Bank, BNI, dan banyak lagi. Bisa juga membayar memakai e-wallet (seperti GoPay, OVO, LinkAja, ShopeePay, DANA, Jenius Pay, dan banyak lagi). Bisa juga bayar pakai voucher UniPin yang bisa kamu beli di Indomaret terdekat. Plus masih ada berbagai cara pembayaran yang praktis lainnya.

metode bayar Genshin Impact

Cara Mudah Top Up Genshin Impact

Berikut langkah-langkah yang perlu kamu lakukan untuk isi Genesis Crystals.

  1. Buka web UniPin.com, lalu masuk ke halaman top up Genshin Impact.
  2. Berikutnya masukkan id akun kamu, lalu pilih lokasi server.
  3. Tentukan nominal GC (Genesis Crystals) yang akan kamu beli.
    top up GC Genshin Impact
  4. Selanjutnya tinggal pilih metode pembayaran yang ingin dipakai. Jika mau bayar pakai pulsa, silakan pilih pulsa yang akan dipakai. Tersedia pilihan pulsa seperti XL, Telkomsel, IM3 (Indosat) dan Tri. Bisa juga memilih bayar pakai transfer bank, e-wallet, dan lainnya.
    metode bayar Genshin Impact
  5. Selanjutnya tinggal lakukan konfirmasi pembelian dengan memasukkan alamat email kamu.
  6. Jika sudah, segera lakukan pembayaran sesuai metode pembayaran yang tadi dipilih.
  7. Setelah pembayaran berhasil, GC akan langsung masuk ke akun Genshin kamu.

Mudah dan praktis, kan?

Agar bisa top up dengan lebih murah, jangan lupa untuk cek dan pakai juga berbagai promo terbaru top up game di sini: promo terbaru di UniPin.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Top Up Diamonds FF Pakai OVO Cashback 10% & Dapat Legendary Emote!

Hai Sahabat UniPin! Top up diamonds Free Fire pakai OVO dapat cashback 10% max 10.000 OVO Points & miliki berbagai Emote sekarang. Kamu juga bisa...