indonesia flag
united-states
Friday, April 26, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile GamesCara Praktis Top Up Game Sausage Man

Cara Praktis Top Up Game Sausage Man

Bagi para pecinta game battle royale, mungkin kamu pernah mendengar game Sausage Man. Sebuah game dengan tampilan kartun yang menampilkan karakter sosis sebagai tokoh utama di dalam game. Game bergenre battle royale ini memungkinkan pemain untuk bertempur dan saling menembak memakai karakter dalam bentuk sosis. Layaknya berbagai game battle royale lain, Sausage Man dapat dimainkan dalam berbagai mode. Mulai dari mode solo, duo, ataupun squad.

Dalam bermain game Sausage Man, tugas utama pemain adalah bertahan hidup dari serangan musuh. Siapa yang sanggup bertahan hingga akhir maka dialah yang akan memenangkan permainan. Game ini dapat dimainkan secara gratis melalui perangkat mobile. Namun tentu saja, gamers dapat melakukan pembelian item di dalam game. Mata uang di dalam game Sausage Man dikenal dengan istilah candy (candies).

Lantas, bagaimana cara mudah top up game Sausage Man? Tenang, mulai sekarang kamu sudah bisa top up Sausage Man memakai UniPin. Kita akan jelaskan cara top upnya.

Cara Top Up Sausage Man Pakai UniPin

Saat ini game Sausage Man sudah bisa kamu top up pakai UniPin. Tentu saja ini menambah daftar koleksi game yang terhubung dengan UniPin. Dengan demikian, kamu bisa top up game Sausage Man pakai berbagai metode pembayaran yang tersedia di UniPin. Sebut saja seperti memakai UniPin Credits, memakai voucher UniPin, bisa pakai pulsa, e-wallet, bayar melalui Indomaret/Alfamart, dan lainnya.

Berikut cara melakukan top up Sausage Man.

  1. Kamu bisa melakukan top up langsung melalui game Sausage Man, lalu ke menu candy.
  2. Atau kamu juga bisa mengakses halaman top up di sini: top up Sausage Man.
  3. Selanjutnya tinggal isi form top up. Masukkan id akun game kamu, lalu pilih nominal candies yang akan kamu beli.
    form top up Sausage Man
  4. Selanjutnya tinggal bayar pesanan tadi memakai akun UniPin kamu.

Agar bisa top up game pakai akun UniPin, pastikan kamu sudah isi akun UniPin kamu dengan UniPin Credits. Cara pengisian UniPin Credits dapat kamu lihat di sini: Cara Isi UC Untuk Top Up Game Online.

Nah itulah langkah-langkah top up game Sausage Man. Selamat mencoba dan happy gaming!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Game PPSSPP Ukuran Kecil Terbaik, Masih Seru Dimainkan Tahun 2024

Game PPSPP Kecil Terbaik - Meskipun sudah lama sejak PSP dilepas ke pasar, kamu masih bisa bernostalgia dengan game-gamenya melalui emulator PPSSPP. Nah, berikut...