indonesia flag
united-states
Friday, March 29, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeGenshin ImpactTop Up Genshin Impact Sekarang, Dapat Diskon 25 Ribu Beli Pulsa di...

Top Up Genshin Impact Sekarang, Dapat Diskon 25 Ribu Beli Pulsa di Indomaret

Mau beli pulsa di Indomaret? Mau dapat diskon saat melakukan pembelian pulsa di Indomaret? Jika ya, kamu bisa memanfaatkan promo terbaru dari UniPin dan Indomaret. Promo menarik banget, khususnya bagi kamu yang merupakan gamers dan sekaligus pemain game Genshin Impact.

Sekadar informasi, mulai sekarang Genshin Impact sudah bisa kamu top up melalui UniPin. Menariknya kamu bisa top up Genshin Impact dengan lebih murah dan juga memakai berbagai promo terbaru yang hadir di UniPin. Termasuk promosi antara Indomaret dan UniPin berikut ini.

Top Up Genshin Impact Bayar di Indomaret, Diskon Beli Pulsa

Indomaret merupakan salah satu tempat favorit para gamers untuk melakukan top up game online. Termasuk untuk game Genshin Impact. Dengan memakai promo terbaru ini, kamu bisa beli Genesis Crystals Genshin Impact dan dapat potongan untuk pembelian pulsa di Indomaret.

  1. Periode promo: 2-29 September 2021.
  2. Lakukan top up Genshin Impact melalui UniPin dan bayar melalui Indomaret.
  3. Setelah melakukan pembayaran melalui Indomaret, kamu akan mendapatkan kode unik di email kamu. Kode unik akan didapat dalam waktu 1 jam setelah pembayaran.
  4. Nah kamu dapat menukarkan kode unik tersebut untuk mendapatkan harga diskon untuk pembelian pulsa di Indomaret dengan ketentuan sebagai berikut.
    potongan harga pulsa di Indomaret
  5. 100 user pertama akan mendapatkan 1 kode unik yang bisa ditukar dengan ketentuan di atas.
  6. User Genshin Impact akan mendapatkan 1x kode unik untuk masing masing denominasi sesuai ketentuan di atas selama periode promo (Kuota kode unik terbatas).
  7. Kode hanya bisa digunakan sebelum tanggal 1 Oktober. UniPin berhak sewaktu-waktu mengubah syarat dan ketentuan promo tanpa pemberitahuan terlebih dahulu apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari pengguna yang merugikan UniPin.

Yuk segera top up Genshin Impact di UniPin dan bayar melalui Indomaret. Dapatkan juga potongan harga untuk beli pulsa di Indomaret terdekat.

Cara Top Up Genshin Impact Melalui Indomaret

Berikut cara melakukan top up Genshin Impact melalui Indomaret.

  1. Buka web UniPin.com, lalu masuk ke halaman top up Genshin Impact.
  2. Masukkan id akun kamu, pilih server, lalu tentukan nominal Genesis Crystals yang akan kamu beli.
    top up genshin impact
  3. Di bagian metode pembayaran, kamu bisa pilih bayar pakai OTC non-bank, lalu pilih bayar melalui Indomaret.
    bayar melalui Indomaret
  4. Selanjutnya masukkan email kamu untuk konfirmasi pembelian. Setelah konfirmasi pembelian, kamu akan mendapatkan kode pembayaran. Nah kode pembayaran tersebut yang bisa kamu bawa ke Indomaret terdekat.
  5. Jika sudah, lakukan pembayaran di Indomaret memakai kode pembayaran yang sudah kamu dapatkan. Petunjuk cara pembayaran juga sudah dikirimkan ke email kamu.
  6. Segera lakukan pembayaran di kasir Indomaret. Setelah pembayaran berhasil, Crystals Genshin Impact langsung masuk ke akun kamu.

Nah selain promo ini, kamu juga bisa cek berbagai promo top up game lainnya di sini: promo terbaru top up game online.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Akasha Genshin Impact System: Pengertian dan Cara Menggunakannya

Akasha System Genshin Impact adalah sistem berbasis komunitas yang inovatif dalam game buatan miHoYo ini. Sistem tersebut berfokus pada pembagian dan analisis data akurat...