indonesia flag
united-states
Wednesday, April 24, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomePromoBorong Hadiah Pakai Promo Top Up Genshin Impact di UniPin

Borong Hadiah Pakai Promo Top Up Genshin Impact di UniPin

Kabar gembira untuk kamu yang mau top up Genshin Impact. Sekarang kamu bisa beli Genesis Crystals langsung pakai UniPin. Nah tak hanya itu, kamu juga bisa borong hadiah merchandise dan UniPin Credits dengan pakai promo terbaru dari UniPin. Penasaran? Yuk langsung saja simak promo berikut ini.

Rayakan Genshin Impact Anniversary, Main Wheel of Fortune di UniPin

Dengan bermain Wheel of Fortune di UniPin, kamu bisa mendapatkan hadiah berupa UniPin Credits, UniPin Merchandise, handphone, kursi gaming dan masih banyak lagi! Mau segera dapat hadiahnya? Yuk lakukan langkah berikut ini.

  1. Periode promo: 1 – 30 September 2021.
  2. Kamu harus login ke akun UniPin dan melakukan top up Genshin Impact agar bisa ikut bermain Wheel of Fortune. Kalau belum punya akun, kamu bisa daftar dulu di UniPin.com. Segera buat akun di UniPin.
  3. Beli Genesis Crystals dengan minimal top up Rp 79.000 (300+30 Genesis Crystals) ke atas dalam satu kali transaksi di Genshin Impact melalui website UniPin selama periode campaign untuk mendapatkan SATU (1) kesempatan bermain Wheel of Fortune. Hadiah yang tersedia antara lain: UniPin Credits, Gaming Peripheral, UniPin Exclusive Merchandise atau tanpa hadiah.
  4. Promo ini berlaku untuk semua channel pembayaran di UniPin. Kamu bisa bermain Wheel of Fortune sebanyak 1x / per hari selama periode promo berlangsung. Kamu juga bisa bermain kembali di hari berikutnya.
  5. Total kuota promo adalah 125 user per hari.
  6. Hadiah (UniPin Credits, Gaming Peripheral, UniPin Exclusive Merchandise hanya terbatas pada tiga ribu (3.000) unit pertama.Promosi akan dihentikan setelah transaksi telah digunakan sepenuhnya atau berakhirnya periode promosi, tergantung mana yang lebih dulu tercapai.

Lebih detail tentang syarat dan ketentuan promo ini bisa kamu lihat langsung di sini: Rayakan Genshin Impact Anniversary dengan memainkan Wheel of Fortune Bersama UniPin!

Cara Top Up Genshin Impact Pakai UniPin

Caranya mudah sekali. Kamu bisa langsung isi Crystals Genesis dengan praktis. Berikut cara top upnya.

  1. Buka web UniPin.com, lalu masuk ke halaman top up game Genshin Impact.
    masuk ke genshin impact
  2. Selanjutnya masukkan id akun game kamu, lalu pilih lokasi server.
    top up genshin impact
  3. Klik pada nominal top up yang kamu inginkan, lalu tentukan metode pembayaran yang akan dipakai. Kamu bisa bayar melalui Indomaret/minimarket, bayar pakai e-wallet (seperti OVO, GoPay, DANA, ShopeePay, dan lainnya), bisa pakai pulsa, dan juga bisa membayar melalui transfer bank (ATM, mobile banking, ataupun internet banking).
    metode pembayaran genshin impact
  4. Selanjutnya lakukan konfirmasi pembelian dan segera selesaikan pembayaran.
  5. Setelah pembayaran berhasil, Genesis Crystals akan langsung masuk ke akun game kamu.

Yuk segera gunakan promonya. Jika ingin tahu berbagai promo terbaru untuk top up game lainnya, kamu bisa cek di sini: promo top up game online.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Datang ke Booth UniPin dan Beli Bstation Premium untuk Dapatkan Hadiah Menarik!

Kabar gembira untuk sahabat UniPin pecinta anime dan jejepangan UniPin akan hadir di AFA (asia festival anime) berkolaborasi exclusive dengan Bstation dan Motion.ime. Untuk sahabat...