indonesia flag
united-states
Friday, April 19, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomePromoPromo Top Up Diamond MLBB Pakai Indosat di UniPin

Promo Top Up Diamond MLBB Pakai Indosat di UniPin

Mau top up Mobile Legends pakai pulsa? Nah bagi kamu para pengguna Indosat, kamu bisa beli diamond Mobile Legends dan bisa mendapatkan bonus spesial. Khusus di bulan November 2021 ini, ada promo terbaru yang dihadirkan oleh UniPin dan Indosat. Melalui promo ini, kamu bisa mendapatkan bonus kuota internet dan skin Mobile Legends. Penasaran? Berikut info promonya.

Spesial MLBB 11.11 Bersama Indosat

Dengan top up diamond MLBB pakai pulsa Indosat (IM3), kamu berkesempatan mendapatkan bonus kuota internet dan hadiah berupa skin gratis. Berikut cara pakai promonya.

  1. Periode promo: 1 – 20 November 2021.
  2. Promo ini berlaku untuk pembelian diamond Mobile Legend di web UniPin. Pastikan kamu bayar pakai pulsa IM3 (Indosat) ya.
  3. Promo berlaku untuk minimum top up Rp 20.000 untuk mendapatkan bonus kuota internet hingga 3GB sesuai ketentuan berikut:
  • Top up Rp 20.000 – Rp 60.000 akan mendapatkan bonus kuota internet 1GB (terbatas untuk 1.900 user selama periode promo).
  • Top up >Rp 60.000 – Rp 100.000 akan mendapatkan bonus kuota internet 2GB (terbatas untuk 1.000 user selama periode promo).
  • Top up >Rp 100.000 akan mendapatkan bonus kuota internet 3GB (terbatas untuk 500 user selama periode promo).
  1. Agar bisa mendapatkan hadiah skin, kamu harus login dulu ke akun UniPin saat top up. 50 user beruntung yang login ke dalam akun UniPin sebelum top up akan mendapatkan bonus kode skin MLBB.
  2. Bonus kuota internet dan kode skin MLBB hanya bisa didapatkan 1x selama periode promo.
  3. Bonus kuota internet dan kode skin MLBB akan dikirimkan kepada user paling lambat 7 hari kerja setelah periode promo berakhir.
  4. Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.

Yuk segera beli diamond Mobile Legends dan bayar pakai pulsa IM3. Dapatkan bonus kuota internet dan skin gratisnya.

Cara Beli Diamond MLBB Pakai Pulsa IM3

Pulsa IM3 (Indosat) merupakan salah satu metode pembayaran yang tersedia di UniPin. Tak hanya dapat dipakai untuk game Mobile Legends, pulsa IM3 tersebut juga bisa dipakai untuk top up game lainnya di UniPin. Untuk melakukan pembayaran pakai pulsa, kamu tinggal memilih metode pembayaran sms & seluler saat top up di UniPin. Selanjutnya tinggal pilih bayar pakai pulsa IM3. Setelah pembayaran berhasil, diamond game akan langsung ke akun Mobile Legends kamu.

beli diamond MLBB pakai pulsa IM3

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Top Up Game Lebih Hemat, Diskon 10,000 Beli Voucher UniPin di Klik Indomaret

Hi Sahabat UniPin, Top up game sekarang lebih hemat pake Voucher UniPin karena kamu bisa dapatkan diskon hingga 10,000! Beli Voucher UniPin di aplikasi Indomaret dan gunakan...