indonesia flag
united-states
Friday, April 26, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeGenshin ImpactKapan Genshin Impact 3.4 Livestream dan Banner Dirilis?

Kapan Genshin Impact 3.4 Livestream dan Banner Dirilis?

Genshin Impact 3.4 Livestream merupakan salah satu kegiatan yang banyak ditunggu oleh para gamers. Hal itu karena event livestream tersebut menjadi tanda bahwa update terbaru dari game miHoyo akan dirilis.

Acara livestream yang digelar Genshin Impact sendiri biasanya akan berisi sejumlah bocoran mengenai item-item terbaru. Event ini kerap dilakukan secara live pada platform Twitch Genshin Impact.

genshin-impact-update-3.4-wallpaper

Pada livestream 3.4 kali ini, Genshin Impact dikabarkan akan membahas sejumlah karakter terbaru, yakni Alhaitam dan Yao Yao. Tak hanya itu, mereka juga disebut akan membahas item lainnya seperti skin dan kostum.

Event livestream 3.4 Genshin Impact rencananya akan diselenggarakan pada 6 Januari 2023. Jika kamu berminat untuk menyimak ulasan dari livestream tersebut, maka bisa menontonnya di Twitch pada pukul 19.00 WIB.

genshin-impact-3.4-banner-gambar

Genshin juga memberikan sejumlah hadiah untuk para gamers, seperti Primogems selama 12 jam saat peluncuran streaming 3.4. Maka dari itu, jangan sampai tertinggal kegiatan yang diadakan oleh miHoyo ini.

Selain itu, kamu bisa memberikan gift saat melakukan streaming di Twicth sebagai pemberi semangat. Nah, untuk memberikan gift tersebut, kamu dapat melakukan top up Twitch di UniPin dengan mudah.

Dapatkan berbagai informasi terbaru mengenai game favoritmu hanya di blog UniPin.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Mengenal Personality Karakter Columbina Genshin Impact

Personality Columbina menjadi salah satu karakter Genshin Impact yang mencuri perhatian para pemain. Salah satu dari Eleven Fatui Harbingers tersebut memang memiliki karakter yang...