indonesia flag
united-states
Saturday, April 20, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeNewsSerba Serbi Tower of Fantasy Update 2.1 Confounding Labyrinth

Serba Serbi Tower of Fantasy Update 2.1 Confounding Labyrinth

Game Tower of Fantasy kembali melakukan update 2.1 pada wilayah Confouding Labyrinth. Update yang dilakukan kali ini memberikan beberapa fitur terbaru dan membuat permainan makin seru.

Confounding Labyrinth sendiri merupakan area yang memiliki ciri khas labirin dengan lokasi berada di bawah tanah Mirroria. Area tersebut terbagi menjadi dua wilayah, yakni Prism Pillar dan Deepsoul Industrial Zone.

Dengan adanya update yang dilakukan oleh Hotta Studio kali ini, maka para pemain harus melewati berbagai rintangan baru. Tower of Fantasy juga merilis trailer yang menggambarkan konten-konten update 2.1 Confounding Labyrinth.

Untuk kamu yang penasaran dengan macam-macam update 2.1 Confounding Labyrinth, maka simak ulasan satu ini. Berikut deretan konten yang akan dihadirkan oleh Hotta Studio pada pembaruan 2.1.

update 2.1 tower of fantasy confounding labyrinth

Karakter Simulacrum Baru

Dalam trailer yang dirilis oleh Tower of Fantasy menggambarkan salah satu karakter simulacra baru. Adapun nama karakter tersebut adalah Lin yang menjadi anak dari pendiri wilayah Mirroria.

Lin sangatlah disayangi penduduk Mirroria, sebab ia kerap berjuang paling depan saat melakukan peperangan. Tak heran jika ia dianggap sebagai pemimpin masa depan oleh masyarakat di wilayahnya.

WorldBoss Terbaru yang Mengerikan

Hal lainnya yang hadir dalam update 2.1 Confounding Labyrinth Tower of Fantasy adalah worldboss terbaru. Karakter worldboss kali ini disebut-sebut akan menjadi salah satu yang mengerikan.

Para pemain harus berusaha lebih keras untuk mengalahkan dan melewati tantangan worldboss terbaru. Seperti adanya lawan yang berbahaya dan berasal dari efek Confounding Abyss.

Tower of Fantasy update 2.1 confounding

Area Baru Confounding Labyrinth

Confounding Labyrinth yang dibuat dengan dua area cukup rumit layak untuk dicoba oleh para pemain. Wilayah tersebut ada Prism Pillar dan Deepsoul Industrial Zone yang digambarkan seperti sebagai berikut.

Prism Pillar

Wilayah ini merupakan area yang telah lama ditinggalkan dan kini tersisa reruntuhan di dalam Abyss. Area Prism Pillar memiliki tantangan yang terbilang bahaya, terlebih pada bagian lorongnya.

Deepsoul Industrial Zone

Area industry ini berada di wilayah Scientific Research Center. Lokasinya dipenuhi oleh gua karst dan area yang lembap. Di sanalah terdapat banyak tumbuhan aneh dan unik yang akan ditemukan oleh para pemain.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Eleventastic! Sambut Game Bloodstrike bersama UniPin dan Dapatkan FREE Credits!

Hai, Sahabat UniPin Makin fantastik di bulan sebelas sambil sambut game terbaru dari Netease, Bloodstrike! Top up game pertama kali dan dapatkan 10.000 UniPin Credits secara...