indonesia flag
united-states
Saturday, April 20, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeTower of FantasyHuma Tower Of Fantasy – Simulacra Unik Dengan Senjata Molten Shield V2

Huma Tower Of Fantasy – Simulacra Unik Dengan Senjata Molten Shield V2

Aesperia adalah tempat yang menakutkan. Banyak sekali monster mengerikan yang menunggu kamu disana. Untungnya, Huma dari Tower of Fantasy ada di sini untuk melindungimu dengan perisainya yang besar dan kuat, selain itu juga Huma bisa membasmi semua monster dengan mengubah perisainya menjadi kapak yang besar.

Huma memiliki senjata Molten Shield V2 – Kemampuan yang dimiliki senjata ini bisa dibilang sangat unik, bentuk awal senjata ini adalah perisai tetapi dengan menggunakan skillnya huma bisa merubah senjata ini menjadi kapak.

Menarik bukan? Dalam artikel ini kamu bisa melihat semua jenis serangan dan skill yang dimiliki Huma, termasuk juga bonus advancement yang bisa kamu dapatkan disetiap level upgradenya.

Dalam blog ini kami juga menyediakan artikel tentang King Tower of Fantasy, Shiro Tower of Fantasy, dan berbagai macam panduan game tower of fantasy yang bisa membantu kamu untuk membangun tim yang kamu inginkan.

Serangan dan Skill Huma – Molten Shield V2

gambar-huma-tower-of-fantasy

Normal attacks

Normal attack Molten Shield V2 Memiliki 2 Bentuk yang bisa kamu mainkan, dalam setiap bentuknya kamu bisa mengeluarkan serangan hingga 4 kali.

Shield Form

Serangan pertama: Pukul lawan dalam jarak dekat dan hasilkan kerusakan setara dengan 77.7% dari serangan +4.

Serangan kedua: Menghasilkan damage sebesar 56.9% dari serangan +3 dan secara singkat menjatuhkan musuh ke belakang.

Serangan ketiga, mengakibatkan damage yang setara dengan 62.8% dari serangan +3, dan secara singkat merobohkan lawan ke belakang.

Serangan keempat: Meluncurkan musuh ke udara dan menimbulkan damage yang setara dengan 184% dari serangan +10.

Axe Form

Serangan pertama: menimbulkan damage sebesar 135.2% dari serangan +7 dan secara singkat menjatuhkan target ke belakang.

Serangan kedua: Menyebabkan damage yang setara dengan 79.4% dari serangan +4 dan secara singkat mendorong musuh ke belakang.

119.9% dari serangan +6 damage yang dihasilkan pada serangan ketiga, juga mengakibatkan musuh terpental mundur sesaat.

Serangan keempat: menjatuhkan musuh ke belakang dan menghasilkan damage seal sebesar 221.3% dari serangan +12.

Aerial strike (jump attack) Menyerang tiga kali berturut-turut saat terbang atau setelah satu lompatan.

Shield form

Serangan pertama: menimbulkan damage yang sama dengan 75.9% dari serangan +4.

Menghasilkan damage sama dengan 80.2% dari serangan kedua +4.

Damage sama dengan 103% dari serangan +5 pada serangan ketiga.

Axe form

Menimbulkan damage pada serangan pertama kamu sebesar 118.6% dari serangan +6.

Serangan kedua: menimbulkan damage sebesar 91.1% dari serangan +5.

Serangan ketiga: menimbulkan damage sebesar 277.9% dari serangan +15.

Anticipation (hold attack) Shield Form:

Saat berada di tanah, lakukan serangan normal dan tahan selama tiga detik untuk membentuk perisai. Selama waktu ini, kamu tidak bisa bergerak dan semua damage berkurang 50%. Lepaskan fire crash saat berada dalam bentuk perisai dengan menahan tombol serangan standar selama tiga detik untuk memberikan damage yang sama dengan 167,3% dari serangan +9 dan membuat musuh stun selama satu detik.

Axe form:

menghancurkan target, menangguhkannya dan memberikan damage sebesar 122.2% dari serangan +6.

Valor (jump hold attack) Untuk melancarkan serangan di udara saat berada di udara, ketuk dan tahan serangan biasa (atau ketuk saat kamu sudah memilih target). Kamu juga bisa mengetuk serangan normal saat memanjat, melompat mundur, atau menggunakan jetpack.

Shield form:

Memberikan damage sebesar 12.5% dari serangan + 1 untuk setiap serangan saat jatuh. Memberikan 89.2% dari serangan +5 kerusakan saat mendarat, lalu menahan musuh.

Axe form:

Memberikan damage sebesar 12.5% dari serangan + 1 untuk setiap serangan saat jatuh. Saat kamu mendarat, kamu akan menahan musuh dan memberikan damage sebesar 128.3% dari seranganmu +7.Damage yang dihasilkan dapat meningkat hingga 600% tergantung pada ketinggian pada saat serangan dilakukan.

Dodge attacks

Skill Effect
Erupt Sesaat setelah serangan mengelak, ketuk secara normal untuk melancarkan serangan.

Shield form:

Release a fiery shield to knock opponents back and deal damage equal to 55.8% of attack +3. In addition, cause an explosion that stuns targets for 0.5 seconds, reduces incoming healing effects by 30% for ten seconds, and delivers damage equal to 55.8% of attack +3.

Axe form:

Ayunkan kapak untuk menghasilkan damage sebesar 226.3% dari serangan +12, dan selama 10 detik, kamu akan membuat lawan tidak terlalu terpengaruh oleh efek healing yang muncul.

Skill Huma

Skill Effect Cooldown
Fission Shield conversion:

Bertransformasi menjadi kapak dan menghempaskan ke tanah, melumpuhkan musuh dengan keras dan memberikan damage setara dengan 373.8% dari serangan +20. Selain itu, selama lima detik, tinggalkan zona api yang cukup besar yang membakar lawan dan terus menerus memberikan damage sebesar 233.6% dari serangan +12.

Axe conversion:

Ubah dari kapak ke perisai dan lemparkan ke tanah, menyebabkan 309,5% dari serangan Anda +16 damage dan menjatuhkan musuh ke belakang. Selama lima detik, target tidak dapat mengganti senjata.

45 detik

Discharge skill

Skill Effect
Seething rage Mengganti senjata ke Molten Shield V2 ketika weapon charge-mu selesai atau ketika Phantasia akan membebaskan dirimu dari semua debuff dan melepaskan gelombang api yang menghasilkan damage sebesar 352% +19. Selain itu, kamu dapat memprovoke musuh selama lima detik, mengurangi damage yang di terima sebesar 15%.

Advancement Huma dan Molten Shield V2

foto-huma-tof

Kamu bisa melakukan advancement untuk setiap simulacra di Tower of Fantasy. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk melakukan advancement ini, salah satunya adalah dengan dengan mendapatkan salinan senjata Molten Shield V2.

Untuk mendapatkan salinan senjata Molten Shield V2 kamu perlu membelinya di commissary shop seharga 120 black gold.

Cara lain untuk melakukan advancement adalah dengan mendapatkan salinan simulacra Huma dari system gatcha. Kamu bisa mencoba peruntungan untuk mendapatkan salinan simulacra huma dari gatcha black nucleus, gold nucleus atau red nucleus.

  • One star: Dapatkan stack strong shield saat kamu menggunakan skill menghindar ketika berada dalam bentuk perisai. Strong shield dapat ditumpuk hingga tiga kali dan memberikan pengurangan damage 10% selama 15 detik. Semua tumpukan strong shield menjadi tumpukan kapak tajam setelah berubah menjadi bentuk kapak, yang masing-masing meningkatkan damage sebesar 15% selama 15 detik. Efek ini akan hilang ketika kamu beralih ke senjata lain.
  • Two stars: 16% Growth HP senjata
  • Three stars: Dodge attack saat berada dalam bentuk perisai menyebabkan musuh menerima damage tambahan sebesar 4% dari HP saat ini.
  • Four stars: 32% Growth serangan senjata
  • Five stars: Dapatkan pengurangan damage 30% saat beralih dari kapak ke perisai. Pengurangan kerusakan ini berkurang 10% setiap tiga detik, hingga minimal 10%. Mengganti persenjataan akan menghilangkan efek ini. 30 detik adalah cooldown.
  • Six stars: meningkatkan konversi kapak dan perisai. Peningkatan untuk konversi perisai: meningkatkan damage yang dihasilkan sebesar 60% dan meningkatkan radius zona api sebesar 30%. Peningkatan untuk konversi kapak: Cooldown-nya tidak lagi dibagi dengan konversi perisai. Semua damage yang kamu terima selama lima detik setelah menggunakan talent ini akan dikonversi menjadi HP (hingga maksimum 15% dari Max HP kamu).
UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Apa Itu Aida Cafe Tower of Fantasy? Kenali Disini!

Tower of Fantasy merilis update terbaru mereka, versi 1.5 yang diberi judul Artificial Island pada Kamis, 15 September 2022. Update ini menghadirkan banyak hal...