indonesia flag
united-states
Saturday, April 27, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeTower of FantasyShiro Tower Of Fantasy: Simulacra Shatter Score Tinggi

Shiro Tower Of Fantasy: Simulacra Shatter Score Tinggi

Shiro dari Tower of Fantasy menjadi salah satu simulacra yang tampil memikat dengan hoodie bertelinga kucing. Karakter yang lebih dikenal dengan sang peneliti ini selalu sibuk bekerja dan hanya fokus pada rasa ingin tahunya tentang lautan.

Membangun persahabatan dengannya tidaklah mudah, kecuali jika kamu adalah seorang ahli biologi kelautan. Shiro dilengkapi dengan senjata Chakram of the Seas. Weapon tersebut adalah salah satu simulacra dengan shatter score yang cukup tinggi.

Pada artikel kali ini, kami akan membahas secara mendalam tentang Shiro. Mulai dari serangan, skill Chakram of the Seas, komposisi tim, advancement bonus, dan topik lainnya.

Semuanya akan kami bahas dalam panduan build Shiro Tower of Fantasy. Kamu juga bisa mendapatkan berbagai panduan mengenai build simulacra lainnya. Seperti cocoritter Tower of Fantasy, Zero Tower of Fantasy, Huma Tower of Fantasy di Blog UniPin.

Kami juga menyediakan daftar tier list simulacra tower of fantasy sehingga kamu dapat melihat perbandingan tier setiap simulacra di Tower of Fantasy.

skill-simulacra-shiro-tower-of-fantasy

Shiro Attack dan Skills

Kami sudah membuatkan tabel berisi detail serangan dan skill yang bisa kamu gunakan saat bermain simulacra shiro. Beberapa serangan mungkin membutuhkan syarat-syarat tertentu sebelum bisa dikeluarkan.

Normal attacks

Skill Effect
Rapid throw (normal attack)

Menggunakan chakram saat berada di tanah untuk melakukan serangan sebanyak lima spinning attack

Menghasilkan damage sebesar 30,7% +2

Menghasilkan damage sebesar 23.8% +1Menghasilkan damage sebesar 34% +2

Menghasilkan damage sebesar 30.7 +2Menghasilkan damage sebesar 53.8% +3 dan menyebabkan lawan terdorong mundur ke belakang.

Aerial discharge (aerial) Melakukan serangan normal ketika di udara menghasilkan tiga serangan berputar secara berurutan.

Memberikan damage sebesar 26,2% +1.

Memberikan damage sebesar 29,2% +2

Memberikan damage sebesar 37.2% +2 .

Scatter (hold attack) Menahan tombol serangan setelah serangan normal kedua akan mengaktifkan scatter.

Scatter mengeluarkan lima cakram ke arah musuh, masing-masing memberikan damage sebesar 43,5% +2 dan memberikan efek knockback.

Air spin (aerial and hold attack) Saat di udara, tahan tombol serangan untuk memulai aerial/air spin.

Mengeluarkan serangan dahsyat yang melumpuhkan musuh di dekatnya dan memberikan damage pada target sebesar 191,5% +10.

Sneak attack (hold attack) Saat melakukan crouch di belakang target, melakukan serangan akan mengeluarkan

Sneak attack yang memberikan damage 427,5% +23.

Dodge Attack

Skill Effect
Waning moon Sesaat setelah menghindar, melakukan serangan normal akan mengeluarkan serangan waning moon. Shiro melemparkan chakram yang berputar ke depan, memberikan damage sebesar 132,9% +7 dan menyebabkan musuh terkena stun selama 0,5 detik. Chakram kemudian terbagi menjadi tiga dan terus bergerak memberikan damage pada setiap musuh yang dilewatinya sebesar 24,2% +1.

Skill Shiro Tower Of Fantasy

Skill Effect Cooldown
Full bloom Selama delapan detik, shiro membuat area full bloom. Pada saat yang sama musuh akan ditarik ke dalam area tersebut, kecepatan mereka dibatasi 30% selama delapan detik. Shiro juga mengeluarkan 5 chakram yang memantul di dalam area tersebut. Memberikan damage sebesar 24,2% +1 kepada musuh yang ada di dalamnya. 45 detik

Discharge skill

Skill Effect
Spirit of the air Mengganti ke senjata ini akan menghilangkan semua efek debuff yang ada di character kamu, setelah itu akan melepaskan Chakram of the Seas pada musuh. Musuh akan terkena damage sebesar 41,4% +2 selama sepuluh detik, dan memberikan efek AoE stun yang berlangsung selama satu detik.

Bonus Advancement Shiro TOF

Dengan mendapatkan salinan simulacra Shiro, kamu bisa menaikkan rank karakter Tower of Fantasy ini ke potensi maksimalnya. Ada 2 cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan salinan senjata Chakram of The Sea.

Membeli Salinan Senjata di Commissary Shop

Chakram of The Sea di jual di toko senjata commissary shop dengan harga 120 black gold. Kamu bisa mendapatkan black gold setiap kali kamu melakukan gacha.

Penarikan Gacha

Shiro tidak termasuk simulacra limited jadi kamu bisa mendapatkannya dari setiap gacha. Namun, terdapat kekurangannya, yakni tergantung hoki kamu.

Simulacra-Shiro-Tower-of-Fantasy

Keuntungan Update Senjata Shiro

Berikut adalah beberapa keuntungan yang kamu dapatkan setiap kali kamu melakukan upgrade senjata Shiro – Chakram of The Sea.

  • One star: Meningkatkan damage yang diterima musuh di dalam area Full Bloom sebesar 30%. Dan memperkuat damage elemen yang diterima mereka.
  • Two stars: Meningkatkan Growth serangan senjata sebesar 16%
  • Three stars: Ketika kamu berhasil menghancurkan shield musuh, Skill shatter anda memberikan 15% damage lebih besar, dan cooldownya pun direset. Efek ini memiliki cooldown 30 detik.
  • Four stars: Meningkatkan Growth HP senjata sebesar 32%
  • Five stars: Menyerang target dengan status grievous akan menambahkan durasi efek tersebut selama 7 detik.
  • Six stars: Meningkatkan Critical rate kamu sebanyak 100% selama 8 detik setelah menggunakan Full Bloom.

Rekomendasi Komposisi Tim Terbaik untuk Shiro

Shiro sangat ideal untuk menempati posisi utilitas sub-DPS. Dia bisa menjadi rekan yang sangat baik untuk Simulacra dengan DPS tinggi seperti Tower of Fantasy’s King atau Samir. Hal itu dikarenakan skill fantastisnya yang memperlambat musuh dan meningkatkan damage.

Simulacra terbaik untuk mengisi tempat ketiga skuad ini adalah karakter dengan tipe support. Seperti Tower of Fantasy’s Zero atau healer Tower of Fantasy Nemesis.

Kamu juga dapat menambahkan Shiro ke dalam tim benediction dalam varian game co-op. Hal ini bisa meningkatkan healing bagi rekan satu tim mu dan memanfaatkan skill Shiro untuk memberikan efek debuff kepada musuh.

Tak hanya itu, simulacra Chakram of the Sea ini juga bisa memberikan damage shatter yang cukup tinggi. Gabungkan Shiro dengan Cocoritter, Zero, atau Nemesis. Dengan roster ini, kamu pasti akan menonjol di antara teman-temanmu sebagai MVP.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Apa Itu Aida Cafe Tower of Fantasy? Kenali Disini!

Tower of Fantasy merilis update terbaru mereka, versi 1.5 yang diberi judul Artificial Island pada Kamis, 15 September 2022. Update ini menghadirkan banyak hal...