indonesia flag
united-states
Thursday, April 25, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeGenshin ImpactGenshin Impact 3.3 Update: Karakter, Banner, hingga Weapons Terbaru

Genshin Impact 3.3 Update: Karakter, Banner, hingga Weapons Terbaru

Game Genshin Impact tengah melakukan update 3.3 untuk memperbarui sejumlah fitur. Pembaruan kali ini menambahkan beberapa hal, seperti karakter hingga banner terbaru.

Permainan yang dibuat oleh miHoYo ini rencananya akan merilis update 3.3 pada 7 Desember 2022. Adapun durasi dalam pembaruan yang dilakukan oleh game Genshin Impact sekitar 5 jam. Nah, sambil menunggu rilisnya update tersebut, ada baiknya mengetahui fitur terbaru dari pembaruan Genshin kali ini.

Untuk kamu yang penasaran dengan macam-macam fitur dan hal lainnya pada Genshin Impact update 3.3, jangan lewatkan ulasan satu ini. Berikut serba serbi yang akan dihadirkan dalam pembaruan 3.3 Genshin Impact.

Karakter Genshin Impact Update 3.3.jpg

Karakter Baru

Faruzan

Faruzan merupakan karakter yang berasal dari maps Sumeru dan berprofesi sebagai guru. Karakter ini menjadi hero anemo ke-4 setelah Jean, Sayu, dan Sucrose. Faruzan sendiri disebut-sebut akan membawa senjata panah sebagai bentuk perlawanannya terhadap musuh.

Wanderer

Karakter baru satu ini merupakan hero yang bermain pada posisi DPS. Ia memiliki senjata tipe catalyst dengan element anemo. Wanderer disebut-sebut menjadi salah satu karakter bintang 5 dengan kemampuan yang unik.

Genshin-Impact-Update-3.3

Banner Terbaru Update 3.3

Game Genshin Impact pada update 3.3 juga memberikan pembaruan terhadap banner sejumlah karakter. Banner terbaru ini akan dirilis dengan dibagi menjadi dua fase. Adapun jadwal rilis untuk banner terbaru update Genshin Impact 3.3 sebagai berikut.

Fase 1: 7 Desember – 27 Desember 2022

  • Wanderer Banner
  • Itto Banner Rerun
  • Faruzan Banner

Fase 2: 27 Desember 2022 – 17 Januari 2023

  • Raiden Banner Rerun
  • Ayato Banner Rerun

Weapon Banner Terbaru

Pada update 3.3, Genshin Impact memberikan dua tipe weapon terbaru yang masuk dalam kategori bintang 5. Adapun jenis weapon tersebut merupakan tipe Catalyst dan Claymore. Kedua senjata ini hanya bisa didapatkan pada update 3.3 yang dirilis di fase pertama.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Mengenal Personality Karakter Columbina Genshin Impact

Personality Columbina menjadi salah satu karakter Genshin Impact yang mencuri perhatian para pemain. Salah satu dari Eleven Fatui Harbingers tersebut memang memiliki karakter yang...