indonesia flag
united-states
Friday, March 29, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeTower of FantasyFrigg Tower Of Fantasy: Simulacra untuk Tim Element Es

Frigg Tower Of Fantasy: Simulacra untuk Tim Element Es

Bagi kamu yang menyimak plot cerita utama Tower of Fantasy, tentunya nama Frigg tidak asing lagi. Sebagian orang mengenalnya sebagai Angel of Clemency yang berkemauan keras.

Karakter wanita tangguh ini memang tidak takut untuk menunjukkan kemampuan bertarungnya. Hingga kini, kemampuan tersebut konon masih belum tertandingi. Saat ini, ia telah resmi menjadi bagian dari Simulacra yang dapat dimainkan.

Apabila kamu penasaran dengan karakter Angel of Clemency ini, maka panduan build Tower of Fantasy Frigg patut disimak. Kami akan membahas kemampuan, peningkatan, dan aspek-aspek lain dari pedang esnya yang ampuh, yakni Balmung.

Tak hanya itu, dalam panduan ini juga akan membahas sejumlah hal yang mungkin ingin Anda ketahui. Memang karakter prajurit dengan rambut merah muda ini memiliki plot cerita yang menarik untuk disimak.

Kunjungi panduan Tower of Fantasy Nemesis, Tower of Fantasy King, Tower of Fantasy Shiro, dan Tower of Fantasy Zero kami untuk mendapatkan berbagai build yang berguna.

Kunjungi tier list Tower of Fantasy kami untuk melihat perbandingannya dengan simulacra lain, dan gunakan panduan kode dan event Tower of Fantasy kami untuk mendapatkan beberapa item gratis.

wallpaper-frigg-simulacra-t

Skill dan Serangan Frigg Tower of Fantasy

Skill dan serangan yang digunakan Frigg akan kami rangkum pada ulasan di bawah ini. Namun, perlu diingat bahwa panduan ini dibuat berdasarkan pada statistik level satu Balmung. Tentunya akan terus meningkat seiring dengan naiknya level senjata.

Normal Attack

Skill Efek Serangan
Normal attack Saat di darat, bisa meluncurkan lima serangan berturut-turut.
Serangan pertama: menjatuhkan target ke belakang dalam jarak dekat dan memberikan kerusakan yang setara dengan 62,1% dari ATK +3.
Serangan kedua: Menyebabkan kerusakan setara dengan 46,2% dari ATK +2 dan mendorong korban ke belakang sebentar.
Serangan ketiga: Menyebabkan target terpukul mundur sebentar dan memberikan kerusakan setara dengan 91.1% dari ATK +5.
Serangan keempat: Menyebabkan target terlempar ke belakang sebentar dan memberikan damage sebesar 55.8% dari ATK +3.
Serangan kelima: merobohkan target dan memberikan damage sebesar 218.4% dari ATK +11.
Aerial discharge (jump attack) Lakukan serangan biasa saat berada di udara atau setelah melompat sekali untuk melancarkan lima serangan berturut-turut.
Memberikan 64,4% dari ATK + 3 dalam damage dengan serangan pertama.
Serang lagi, berikan damage sebesar 72.6% dari ATK ditambah 4.
Serangan ketiga: menimbulkan kerusakan sebesar 76.7% dari ATK ditambah 4.
Memberikan damage sebesar 107.9% dari ATK +6 dalam serangan keempa.
Serangan kelima: menimbulkan kerusakan sebesar 168.3% dari ATK ditambah 9.
Soaring slash (attack, hold attack) Menahan serangan standar sambil menyerang dan akan mengaktifkan soaring slash. Luncurkan objek ke udara dengan sapuan horizontal saat kamu menerjang ke depan, lalu melambung ke atas secara bersamaan. Lakukan 134,3% dari total kerusakan serangan +7.
Helix slash (jump, hold attack) Untuk mengaktifkan helix slash saat memanjat, melompat mundur, atau menggunakan jetpack, maka tap normal attack dan tahan saat berada di udara (atau tap saat target dipilih). Memberikan setiap serangan dan memberikan kerusakan yang setara dengan 19.8% dari ATK + 1. Memberikan kerusakan pada target terdekat sebesar 185.7% dari ATK +10 saat mendarat.

Dogde Attacks

Skill Efek Serangan
Multislash Selama jeda waktu menghindar yang singkat dan sempurna, lakukan serangan normal untuk memulai multislash. Tebas berulang kali di depan kamu pada jarak yang telah ditentukan, lakukan kerusakan dengan total 143,9% dari ATK +8.

Skill Frigg Tower of Fantasy

Skill Efek Serangan Cooldown
Fimbulwinter Membelah area di sekitar kamu, memberikan 577,5% dari total kerusakan ATK + 30. Target dapat ditangguhkan dan diluncurkan serta bisa memberikan kerusakan pada kekebalan musuh. Buat domain es yang cukup besar di sekitarmu selama 25 detik setelah menggunakan skill ini. Ketika kamu menggunakan Balmung dodge di dalam domain es, jumlah total dodges tidak akan berkurang. Selain itu, memberikan “domain of frost I” saat berada di dalam domain es, yang meningkatkan shatter senjata es kamu sebesar 25%. 30 detik

Discharge skill

Skill Efek Serangan
Discharge Switch ke senjata ini ketika weapon charge penuh atau Phantasia diaktifkan untuk melepaskan diri dari debuff dan berlari ke depan, untuk sementara waktu memerintah musuh di area tersebut sebelum melepaskan tebasan besar yang memberikan damage setara dengan 618,2% dari ATK +33 dan membuat musuh terbang.

 

Passive

Skill Efek Serangan
Frost resonance Meningkatkan serangan dan resistensi frost masing-masing sebesar 25% dan 15%. Dengan menggunakan dua atau lebih senjata frost, efek ini diaktifkan. Senjata off-hand juga kompatibel dengan efek ini. Efek tidak dapat ditumpuk.

wallpaper-simulacra-tower-o

Tower of Fantasy Frigg Advancement

Memanfaatkan fusion core yang kamu dapatkan dengan tepat akan meningkatkan level senjata Tower of Fantasy-mu. Jika kamu sudah memiliki salinan Frigg dan Balmung-nya, maka bisa mendapatkan salinan frigg selanjutnya di commisary shop.

Namun, hal itu bisa dapatkan selama banner frigg masih aktif dengan harga 120 flame gold. Banner juga dapat ditarik untuk mendapatkan duplikat Frigg, tetapi ini sepenuhnya tergantung pada RNG.

Jika kamu melakukan upgrade pada senjata dengan menggunakan fusion core dan emas, maka ada kemungkinan mendapatkan gift. Adapun gift untuk mendapatkan setiap Advancements Frigg tercantum di bawah ini.

  • One Star: Setiap kali kamu memberikan damage dalam domain frost sebesar 550% x ATK frost-mu, kamu akan menerima satu poin frostiness. Sepuluh poin frost adalah poin tertinggi yang bisa kamu dapatkan. Ketika Frost Domain berakhir, berikan semua musuh di sana Poin Frostiness x Frost ATK x 95% dari kerusakan ledakan. Setiap tiga detik setelah meninggalkan Frost Domain, kamu akan kehilangan satu poin frostiness.
  • Two stars: 16% HP dasar untuk senjata
  • Three stars: meningkatkan batas frostiness 15 derajat. Memberikan kerusakan pada semua target dalam domain frost yang sama dengan 20% dari serangan frost dikalikan dengan frostiness saat ini (+5) ketika menggunakan skill discharge senjata frost.
  • Four stars: 32% peningkatan serangan dasar untuk senjata ini.
  • Five stars: Menggunakan senjata es untuk menembus perisai di dalam domain es membekukan target selama dua detik dan memberikan tambahan 35% kerusakan (dua kali kerusakan tambahan jika target tidak dapat dibekukan).
  • Six stars: Anda memperoleh tambahan domain frost II ketika frostiness Anda mencapai 15 poin dan Anda berada di domain frost, yang meningkatkan serangan frost Anda sebesar 12% ketika Anda menggunakan senjata frost.

Tim Komposisi Rekomendasi untuk Frigg

Kamu harus mencoba menggabungkan Frigg dengan senjata es lain saat memilih tim untuknya. Meryl dari Tower of Fantasy adalah pilihan yang fantastis karena dia menyediakan shield breaking, defense, dan CC-resist yang luar biasa.

Tsubasa dari Tower of Fantasy dapat digunakan di ketiga untuk lineup yang lebih berfokus pada serangan yang memungkinkan kamu untuk beralih antara serangan jarak dekat dan jarak jauh dan memiliki muatan yang baik untuk membuatnya lebih mudah menggunakan skill discharge Frigg lebih sering.

Frigg dan Meryl juga dapat dikombinasikan dengan Nemesis atau Cocoritter dari Tower of Fantasy untuk penyembuhan dan self-sustain yang sangat baik. Nemesis dapat memberikan beberapa serangan volt yang kuat, tetapi Cocoritter juga memiliki beberapa pilihan crowd control dan dapat meningkatkan senjata Frigg.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Apa Itu Aida Cafe Tower of Fantasy? Kenali Disini!

Tower of Fantasy merilis update terbaru mereka, versi 1.5 yang diberi judul Artificial Island pada Kamis, 15 September 2022. Update ini menghadirkan banyak hal...