indonesia flag
united-states
Thursday, April 18, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeTower of FantasyKing Tower Of Fantasy – Simulacra Dengan Kemampuan Shield Breaker Terbaik

King Tower Of Fantasy – Simulacra Dengan Kemampuan Shield Breaker Terbaik

King adalah salah satu simulacra terbaik di Tower of Fantasy. Dalam artikel build ini, pelajari semua yang perlu diketahui tentang senjata, skill, advancement, dan banyak lagi dari SSR yang kuat ini.

Dengan kemampuannya yang luar biasa dalam merusak shield dan damage yang tinggi, SSR ganas berambut api, memegang sabit api, dan SSR ini telah menduduki puncak tier list Tower of Fantasy, dan sepertinya mustahil dia akan lengser dalam waktu dekat.

Lihat panduan build kami yang lain, seperti panduan untuk Tower of Fantasy Samir dan Nemesis, sebagai bantuan ketika menyusun tim karakter Tower of Fantasy yang terbaik. Bersama dengan koleksi kode Tower of Fantasy terbaru, kami juga menyediakan list untuk semua senjata Tower of Fantasy.

Penjelasan King Tower of Fantasy Serangan dan Skill

gambar-king-tof

Normal attacks

Skill Effect
Normal attack Ayunkan sabit saat berada di tanah untuk melakukan lima serangan cepat.
Serangan pertama: menjatuhkan musuh ke belakang dan menimbulkan kerusakan yang setara dengan 57,1% dari serangan +3.
Menyerang target sekali lagi, memberikan kerusakan sebesar 49,1% dari serangan +3, dan menjatuhkannya kembali.
Serangan ketiga: menjatuhkan korban kembali dan memberikan damage sebesar 106.8% dari serangan +6.
Serangan keempat: menjatuhkan korban kembali dan memberikan damage sebesar 109.5% dari serangan +6.
Memberikan damage sebesar 104.2% dari serangan +5, menahan korban dengan kuat, dan meluncurkan diri Anda ke udara dengan serangan kelima Anda.
Rising scythe (aerial attack) Menyerang lima kali berturut-turut ketika di udara atau setelah melompat sekali.
Serangan pertama: menimbulkan kerusakan yang sama dengan 63,4% dari serangan ditambah 3.
Memberikan damage sebesar 68.8% dari serangan +4 pada serangan kedua.
Memberikan kerusakan dengan serangan ketiga Anda sama dengan 190.5% dari serangan Anda ditambah 10.
Serangan keempat: menimbulkan kerusakan sebesar 213.6% dari serangan ditambah 11.
Serangan kelima: menjatuhkan target ke tanah sambil memberikan kerusakan sebesar 173.9% dari serangan +9. Kerusakan yang Anda berikan (hingga 600%) meningkat seiring dengan ketinggian saat serangan diluncurkan.
Asunder (aerial hold attack) Untuk mengaktifkan Asunder, lakukan serangan biasa saat memanjat, melompat mundur, atau menggunakan Jetpack. Atau, tap serangan normal saat mengudara (atau tap saat Anda telah memilih target). Memberikan damage sebesar 12,5% dari serangan + 1 untuk setiap serangan saat jatuh. Memberikan knockdown dan damage sebesar 71.9% dari serangan +4 saat mendarat. Kerusakan yang diberikan (hingga 600% kerusakan) meningkat seiring dengan ketinggian saat serangan diluncurkan.
Returning chainblade (hold attack) Menahan tombol serangan normal setelah serangan normal keempat akan menyebabkan chainblade kembali. Chainblade akan berputar dan menarik target di dekatnya sambil memberikan kerusakan yang sama dengan 137,4% dari serangan +7 kepada mereka.
Sneak attack (hold attack) Membungkuk di belakang musuh dan gunakan serangan diam-diam dengan melakukan serangan normal untuk memberikan kerusakan yang sama dengan 570% dari serangan +30.

Dodge attacks

Skill Effect
Returning chainblade Saat berhasil melakukan dodge dengan sempurna, tekan serangan normal untuk memulai serangan cepat yang dapat menghasilkan hingga 126,9% dari serangan +7 kerusakan dan menarik musuh di dekatnya.
Domain of the bat Gunakan Bat Domain untuk menarik target ke tengah sambil menghindar. Sesaat setelah menghindar, lakukan serangan normal untuk mengayunkan sabit dan menimbulkan kerusakan hingga 114,3% dari serangan +6 pada target.

Skill King Tower of Fantasy

Skill Effect Cooldown
Mortal coil Ayunkan sabit, lakukan 499,9% dari serangan Anda ditambah 26 damage. 45 detik

Discharge skill

Skill Effect
Flaming scythe Berpindah ke senjata ini untuk melepaskan diri kamu dari semua debuff dan membuat sabit menyala yang memberikan kerusakan setara dengan 398,3% serangan +21 saat senjata berada dalam full charge atau Phantasia terpicu. Selain itu, setiap dua detik, kamu menghasilkan domain scythes yang menyala-nyala. Scythes menyebabkan ledakan vulkanik, yang memberikan kerusakan setara dengan 66% dari serangan +3 dan menghentikan mereka.

Tower of Fantasy King Advancement

gambar-king-tier-3-advancement

Dengan menggunakan fusion core yang kamu peroleh dengan mendapatkan lebih dari satu salinan karakter, kamu dapat meng-upgrade senjata Tower of Fantasy. King dan Scythe of the Crow tersedia di toko senjata Commissary. Untuk mendapatkan salinan simulacra King kamu juga bisa mencoba melakukan summon dari banner biasa, meskipun cara kedua ini sepenuhnya tergantung pada keberuntunganmu.

Manfaat khusus dapat dibuka dengan meng-upgrade senjata kamu dengan menggunakan fusion core. Hadiah untuk mendapatkan setiap bintang advancement King tercantum di bawah ini.

  • Rank 1: 15% lebih menghancurkan. Burning damage sebesar 120% dari serangan diberikan kepada target setiap detik selama 15 detik setelah perisai target dihancurkan.
  • Rank 2: 16% lebih banyak pertumbuhan HP dasar untuk senjata
  • Rank 3 : Meningkatkan kerusakan yang diberikan sebesar 10% untuk setiap musuh dalam jarak enam meter, hingga maksimum 30%.
  • Rank 4 : 32% lebih banyak pertumbuhan serangan dasar untuk senjata.
  • Rank 5 : 100% lebih banyak kerusakan diberikan kepada musuh dengan perisai HP atau perisai.
  • Rank 6 : selama 30 detik, meningkatkan kerusakan yang diberikan sebesar 10% untuk setiap lawan yang terbunuh (tumpukan hingga tiga kali)

Pada Rank 3 Advancement, King juga menerima skin yang cukup keren, seperti yang dapat dilihat di atas. Skin ini mengingatkan kami pada Ansem dari Kingdom Hearts dan Devil May Cry.

Team Komposisi Terbaik untuk King

King unggul dalam menghancurkan perisai dan memberikan kerusakan di area efek yang luas, jadi kamu bisa mencoba untuk memanfaatkan resonansi senjata serang secara penuh, kami menyarankan untuk memasangkannya dengan damage dealer lain. Dia sangat bagus digunakan untuk eksplorasi karena elemen apinya kamu tidak memerlukan unit api lain untuk mengklaim nukleus dari berbagai interaksi dengan environment seperti lubang tar dan tanaman minyak tanah.

Scythe of the Crow adalah senjata jarak dekat, disarankan untuk bekerja sama dengan DPS jarak jauh seperti Samir atau Tsubasa dari Tower of Fantasy sehingga kamu dapat menjatuhkan musuh yang terbang sambil menghindari serangan bos yang kuat. Meskipun dia tidak memiliki beberapa damage yang ditawarkan oleh senjata SSR, Bai Ling dapat mengisi peran ini jika kamu tidak memiliki akses ke opsi SSR.

Untuk mengisi ketiga kami menyerankan Venus, senjata Nemesis dari Tower of Fantasy. Venus adalah pilihan yang cerdas karena dia memiliki rantai penyembuhan yang kuat dan masih bisa memberikan banyak kerusakan dengan pistol volt-nya. Sebagai alternatif, kamu bisa mengisi posisi ini dengan Cocoritter atau Pepper. Tongkat esnya, Absolute Zero, dapat membekukan dan mengendalikan musuh. Dia juga bisa memberikan efek heal yang luar biasa.

Kelemahan dari lambatnya charge rate King juga dapat dikurangi dengan menggunakan Venus, Cocoritter, atau Pepper, sehingga kamu dapat menggunakan discharge strike-nya yang lebih sering.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Apa Itu Aida Cafe Tower of Fantasy? Kenali Disini!

Tower of Fantasy merilis update terbaru mereka, versi 1.5 yang diberi judul Artificial Island pada Kamis, 15 September 2022. Update ini menghadirkan banyak hal...