indonesia flag
united-states
Friday, March 29, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeValorantReview Game Valorant! Segera Mainkan Bagi Pecinta FPS Dengan Sensasi Baru!

Review Game Valorant! Segera Mainkan Bagi Pecinta FPS Dengan Sensasi Baru!

Awalnya game Valorant ini diberi nama Project A, namun seiring dengan berjalannya waktu game ini tiba – tiba saja sudah berada di pasaran untuk bebas dimainkan. Riot Games merupakan pengembang game Valorant atau developer dari game tersebut. Developer yang sebelumnya pernah mengembangkan game League Of Legends ini ingin mencoba melepas game kompetitif baru di pasaran untuk menguji para gamers dengan dilengkapi dengan agent Valorant yang unik.

Di dalam game ini nantinya kamu akan menemukan sensasi baru berupa elemen anyar yang biasanya muncul dalam game – game bertemakan first person shooting. Kedua elemen ini nantinya akan dilebur menjadi satu kesatuan dan akan menghasilkan sensasi baru, yakni konsep mekanik dan hero shooter.

Kedua elemen tadi nantinya akan dilebur dengan menghasilkan kualitas gambar visual yang sederhana dan tidak terlalu menuntut spek laptop atau PC yang berat, sehingga banyak orang mampu untuk memainkan game yang satu ini. Lalu apa yang akan ditawarkan oleh game yang satu ini kepada para gamers di dunia? tentu sangat menarik untuk kita bahas.

Awal Kisah Dari Game Valorant

Cara Pakai agent valorant

Game ini bercerita tentang penghuni bumi yang bernama manusia, yang mana mereka memiliki kemampuan istimewa memperoleh kekuatan misterius dalam sebuah event yang aneh bernama First Light. Tak ada seorang pun yang tahu akan event tersebut, tapi uniknya di dalam event ini tak hanya memberikan manusia – manusia itu kekuatan semata, event ini juga memberikan transformasi yang begitu pesat kepada peradaban.

Manusia – manusia istimewa tersebut yang biasa dipanggil dengan Radiants dipersenjatai menggunakan teknologi yang sangat canggih oleh komplotan atau organisasi yang bernama Valorant Protocol. Setelah itu kamu akan lebih difokuskan oleh pihak developer kepada permainan multliplayer seperti biasanya.

Kisah – kisah tersebut nantinya akan terus berkembang seiring berjalannya waktu setelah muncul beragam event serta karakter di masa yang akan datang. Satu hal yang perlu kamu pahami bahwa kisah dari game yang satu ini tadi akan langsung diterjemahkan dalam sebuah permainan yang kompetitif dengan berisikan 2 tim yang berkompetisi satu sama lain.

Format Gameplay

Mengenai formatnya sendiri mereka menggunakan format 5 lawan 5, pertarungannya tidak hanya dalam wilayah tertentu namun juga melibatkan seluruh wilayah di belahan dunia. untuk cluenya sendiri nanti ada sebuah pihak atau tim yang akan memicu ledakan dari alat peledak spike, sedangkan pihak yang lainnya akan berupaya untuk mencegah ledakan tersebut.

Jika dilihat dari sudut pandang gameplay, sensasi efek mekanik dan overwatch dapat sangat dirasakan dan mampu oleh Riot Games sederhanakan ke dalam game ini. Jadi kedua efek tadi melebur menjadi satu dan masuk ke dalam sebuah ruang yang sama. Maka kamu akan merasakan sensasi permainan shooter taktikal yang lengkap dengan gameplay mekaniknya.

Dalam game ini, aksi seperti berupa melakukan headshot, mengatur langkah kaki supaya tidak dapat didengar oleh musuh, sampai mengatur strategi terbaik antar teman satu tim merupakan hal yang esensial harus diutamakan.

Juga di dalam game Valorant juga dibagikan dengan gratis kepada para gamers di dunia dengan format FTP atau Free To Play. Yang mana setiap gamers yang memainkan dan menjadi agent Valorant akan diberikan hak akses berupa seluruh konten gameplay dalam game ini.

agent valorant

Ternyata Game Ini Murah Di Budget

Langkah game Valorant melakukan monetisasi juga dilakukan secara bijak kepada para pemain game. Contohnya mereka mematok item yang bisa dibeli dengan hanya berkutat kepada item – item penting seperti kartu nama, skin senjata, dan lain – lain yang sekiranya bisa kamu pamerkan kepada orang lain ketika bermain game Valorant.

Untuk membuka karakternya sendiri tidak perlu menggunakan uang, kamu hanya cukup bermain game ini dan terus berkompetisi hingga telah sampai di level player tertentu dan tidak memberikan tuntutan berupa pembayaran uang untuk memperoleh karakter tambahan tersebut. Jadi memang murni dari keuletan dan skill setiap pemain.

Beragam Karakter Dengan Skill Yang Istimewa

Game yang hadir dengan ragam karakter yang memiliki perbedaan cukup dominan dan mempunyai kemampuan serta skill yang menonjol satu sama lain tentu akan menambah cita rasamu bermain game Valorant tersebut. Juga di dalam game ini setiap karakternya mempunyai 4 skill yang berbeda – beda yang mana mempunyai fungsi serangannya masing – masing.

Nantinya kamu juga bisa memenangkan pertandingan dengan hanya menggunakan senjata yang berada di tangan karena skill – skill pada setiap karakter game Valorant lebih didominasi oleh utility setiap karakternya. Semisal dapat menghalangi pandangan lawan, mengetahui letak atau posisi lawan, hingga membuat karakter lawan menjadi buta.

Perlu kamu ketahui juga bahwa paling tidak 1 dari 3 skill setiap karakter yang hanya mampu menggunakan cooldown. Dengan diterapkannya sistem ini tentu saja akan memperlihatkan dinamika yang cukup seru, pasalnya setiap gamers hanya memiliki opsi untuk memilih menukarkan uang mereka hanya untuk ditukar dengan senjata ataukah mengupgrade skill demi keuntungan pribadi ketika pertempuran telah dilakukan.

Sementara jika gamers ingin melakukan serangan ultimate tidak bisa sembarangan, karena jenis serangan ini tak bisa dibeli dengan uang. Umumnya jenis serangan ini akan terisi dengan sendirinya dengan banyak musuh yang telah gamers bunuh demi terkumpulnya bola – bola energi yang diperoleh dari musuh yang telah mati.

Demikian artikel ini yang membahas mengenai review game Valorant yang hari ini telah sangat dikenal oleh para kalangan gamers. Tentu game yang dieksekusi dengan matang oleh Riot Games selaku developernya menghasilkan game yang sangatlah kompetitif bernama Valorant yang dilengkapi karakter agent Valorant yang unik dan memiliki skill istimewanya masing – masing.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Clove Valorant : Agent Baru Hybrid Duelist-Controller

Hello para gamers Valorant, siap-siap untuk terima tamu baru yang bikin heboh! Nama dia Clove, dan dia bukanlah agen biasa.  Clove adalah campuran antara Controller...