indonesia flag
united-states
Saturday, April 20, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsLing Mobile Legend, Hero Pemanjat Tembok yang Ampuh Melumpuhkan Musuh

Ling Mobile Legend, Hero Pemanjat Tembok yang Ampuh Melumpuhkan Musuh

Ada begitu banyak hero yang bisa kamu pilih di Mobile Legend. Masing-masing memiliki kemampuan yang unik. Salah satu hero tersebut adalah Ling Mobile Legend, Assassin yang memiliki skill memanjat tembok saat sedang bertarung di medan perang. Skill ini membuat Ling bisa mobile lebih cepat sekaligus menyerang dengan mematikan.

Kisah Ling Mobile Legend

Ling-mobile-legends-story wallpaper

Tiap sebuah hero dirilis, selalu dibarengi dengan kisah di baliknya yang menarik untuk ditelusuri. Kisah yang diciptakan Moonton ini merupakan alasan hero Ling untuk bertempur di Land of Dawn.

Alkisah, ada Suku Naga yang mendiami Land of The Dragon, yang berada di puncak sebuah gunung yang tertutup awan. Suku Naga dilindungi oleh Great Dragon. Setelah selesai masa berkuasanya, Great Dragon hendak memilih pengganti. Ada dua kandidat, yaitu Ling dan Zilong.

Namun, hati Great Dragon lebih berat kepada Zilong. Hal ini membuat Ling menjadi marah dan ingin membalas dendam. Ia pun berlatih hingga menjadi Assassin terbaik yang dijuluki Cyan Finch. Meskipun kini ditakuti oleh banyak orang, Ling selalu ingin menuntaskan keinginan untuk menghabisi Great Dragon.

Bersama dengan sekutunya, Black Dragon, Ling kembali ke istana Great Dragon untuk menyerang musuhnya. Di sini, Ling akan bertemu dengan kakak seperguruannya, yaitu Zilong yang menjelma menjadi Dragon Spear.

Skill Andalan Ling Mobile Legend

ling mobile legends build
Sumber : Debgameku.com

Atas motivasi balas dendam tersebut, Ling pun makin berapi-api dalam mengasah skill. Setelah berlatih sekian lama, akhirnya hero ini memiliki beberapa kemampuan, yaitu sebagai berikut:

●       Cloud Walker (Skill Pasif)

Salah satu keunggulan utama hero ini adalah dapat berjalan di tembok. Namun, Ling membutuhkan Lightness Points untuk memanfaatkan kemampuannya ini. Lightness Points bisa didapatkan saat Ling berada di atas tembok atau ketika musuh mengalami damage akibat serangannya.

●       Finch Poise (Skill 1)

Perlu kamu ketahui bahwa skill Finch Poise ini selalu berhubungan dengan skill pasifnya. Artinya, kamu bisa memanfaatkan skill 1 jika berada dalam mode skill pasif. Jadi, cara yang paling efektif untuk tetap bertahan adalah mendapatkan Lightness Point secara maksimal.

Dengan Lightness Point, kamu dapat membuat hero melompat di antara tembok-tembok. Kemudian, saat menggunakan Basic Attack, Ling akan turun dari tembok untuk menyerang musuh secara kilat.

Skill Finch Poise merupakan hal yang sangat penting bagi Ling. Dengan skill ini, ia bisa melakukan mobilitas serta makin sulit untuk dijadikan target sasaran oleh lawan selama permainan. Bahkan, hero yang mengandalkan Basic Attack saja untuk menyerang Ling saat melakukan panjat tembok bisa kehilangan performa.

Di sisi lain, skill ini juga bermanfaat saat melarikan diri. Jika tak dikunci oleh efek CC (crowd control), Ling bebas meloncat kapan pun ke tembok. Hanya efek CC yang bisa membuat hero ini turun.

●       Defiant Sword (Skill 2)

Menggunakan skill Defiant Sword, Ling bisa menusuk musuh yang berada di depannya serta menimbulkan 70 damage. Basic Attack ini bisa menjadi serangan kritikal dengan persentase kemungkinan 25%. Musuh yang mendapat serangan kritikal akan mengalami efek slow selama satu detik.

Skill Defiant Sword yang dimiliki Ling bisa dianggap sangat berbahaya. Apalagi karena hero ini memiliki tingkat kelincahan yang tinggi. Bukan hanya itu, skill ini juga masih bisa dikombinasikan dengan dukungan Ling Mobile Legend build item lain, seperti Berserker Fury dan Endless Battle. Hasilnya pasti luar biasa.

●       Tempest of Blades (Skill Ultimate)

Kemampuan ultimate dari hero ini disebut Tempest of Blades. Dengan skill tersebut, ia bisa meloncat sembari menyerang musuh yang berada di sekitar. Musuh akan terpental selama satu detik. Selain itu, ketika melakukan serangan, ia juga memiliki efek imun. Jika Ling mencabut salah satu pedang di sekitar area itu, skill akan mengalami reset dan ia mendapatkan Lightness Point.

Jika kamu menggunakan hero ini dalam permainan, kuncinya ada pada skill ultimate. Musuh biasanya tidak akan mudah untuk kabur setelah terdesak. Apalagi jika kamu mengombinasikan Tempest of Blades dengan Defiant Sword, hasilnya sangat hebat.

Tips Bermain Ling Agar Mudah Raih GG

ling mobile legend skill
Sumber : Gimbot.com

Memiliki skill yang mumpuni tidak selalu berarti berhasil memenangkan pertandingan. Langkah yang paling penting adalah memastikan skill tersebut dipergunakan dengan baik. Nah, berikut sejumlah tips yang bisa kamu coba.

●       Manfaatkan Skill 1 Untuk Mobilitas

Finch Poise adalah skill yang merupakan keunggulan utama Ling Mobile Legend. Untuk memanfaatkan skill ini dengan baik, kumpulkan Lightness Point sebanyak mungkin dari hasil serangan pada musuh.

Perlu diketahui bahwa Finch Poise tidak mengalami delay. Jadi, kamu bisa membuat Ling terus meloncat agar mobilitasnya makin maksimal. Dengan mengandalkan skill ini, Ling juga bisa kabur dari musuh yang berbahaya.

●       Bermain Bijak di Early Game

Pemain yang ceroboh, terutama pada early game biasanya tidak berhasil menyelesaikan permainan dengan baik. Dapat menimbulkan damage yang besar biasanya menjadi penyebab utama. Begitu pula saat menggunakan Ling, ada kemungkinan player bermain sembrono.

Nah, jika kamu bijak, jangan terburu-buru untuk melakukan serangan. Lakukan farming terlebih dahulu dan kumpulkan gold dan level. Ling akan lebih efektif digunakan untuk menyerang saat telah memiliki skill 2. Nah, pada level atas, menggunakan semua skill yang dimiliki akan lebih mungkin dan maksimal.

●       Sergap Dengan Cepat

Dengan Ling, kamu bisa menyergap musuh dengan cepat ketika sedang lengah. Tips ini bisa kamu lakukan terutama saat sedang bermain dengan tim. Gunakan skill 1 dan skill 2 secara bersamaan. Dengan skill 2, kamu juga bisa memulai serangan. Lanjutkan dengan skill ultimate agar damage makin besar.

Nah, inilah hal-hal seru yang bisa kamu nikmati saat bermain dengan Ling Mobile Legend. Sebelum memulai permainan, lakukan transaksi di UniPin terlebih dahulu untuk mendapatkan diamond. Kemudian, mulailah menyusun tim andalan dengan formasi hero yang ideal untuk memenangkan pertandingan. Semoga berhasil!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Build Harley Mobile Legends Paling Garang di Land of Dawn!

Harley Mobile Legends menjadi salah satu hero yang bisa diandalkan untuk push rank dengan build tepat. Sang Ilusionis ini memang dibekali dengan berbagai skill...