indonesia flag
united-states
Friday, April 19, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsCara Bermain Eudora Mobile Legends dan Build Tersakit 2020

Cara Bermain Eudora Mobile Legends dan Build Tersakit 2020

Eudora Mobile Legends adalah hero tipe Mage yang dijuluki Lightning Weaver. Karakter Mage dalam permainan ini biasanya bertugas untuk membantu hero lain untuk melakukan kill. Dalam menjalankan perannya, Mage biasanya mengandalkan kemampuan sihir yang dimiliki.

Bukan hanya ahli sihir, Eudora memiliki beberapa skill andalan yang membuatnya berguna dalam permainan. Karena itu, kamu dapat mempertimbangkan hero yang satu ini sebagai bagian dalam permainan saat main bareng teman.

Latar Belakang Eudora Mobile Legends

eudora mobile legends skin
Sumber : Urbandigital.id

Eudora awalnya adalah murid kemudian menjadi pendamping seorang penyihir andal. Meskipun masih pemula, kemampuan sihir Eudora sangat hebat. Sihir paling dikuasainya adalah sihir dengan elemen petir. Dengan kemampuannya ini, Eudora mampu mengendalikan petir dengan sangat baik.

Sang guru pun kagum dengan kemampuan penyihir muda ini. Apalagi karena kemampuannya telah melebihi kekuatan gurunya sendiri. Namun, Eudora tetap tidak merasa puas. Ia memutuskan ke Land of Dawn untuk mengembangkan kemampuan sihirnya.

Land of Dawn digambarkan sebagai wilayah yang penuh kekerasan. Segala sesuatu yang terjadi di sana benar-benar mengerikan. Eudora memilih tempat ini dengan tujuan agar kemampuan sihirnya bisa dimanfaatkan.

Build Item Tersakit Eudora Mobile Legends 2020

eudora mobile legends build
Sumber : Mrfdn.com

Untuk menggunakan Eudora dalam permainan, kamu perlu melengkapinya dengan build item yang tepat. Berikut rekomendasi Eudora Mobile Legends build item yang bisa kamu pilih.

●      Magic Shoes

Eudora membutuhkan Magic Shoes terutama pada early game untuk memanfaatkan spam skill yang dimilikinya. Namun, kamu juga bisa menggunakan item roam lebih dulu jika teman satu lane adalah hero carry. Dengan item ini, kamu bisa membantu hero carry terkait masalah Crowd Control.

●      Lightning Truncheon

Kegunaan Lighting Truncheon adalah memaksimalkan tiap skill yang dimiliki Eudora Mobile Legends. Keunggulan lainnya dari item ini adalah memantulkan serangannya kepada hero yang ada sekitarnya. Akibatnya, timbul damage mulai dari 20 hingga 2000 magic damage.

●      Holy Crystal

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan item Holy Crystal saat memilih hero Eudora dalam permainan. Kemampuan item ini adalah ekstra magic. Pasif unik yang didapatkan akan menambah Magic Attack hingga 35%.

●      Divine Glaive

Hero Eudora memberikan damage yang makin sakit dengan build item Divine Glaive. Kamu dapat melakukan counter terhadap hero Tank berbekal item yang satu ini. Keunggulan lain adalah menciptakan damage besar, khususnya bagi musuh dengan HP yang besar.

Kelebihan dan Kekurangan Eudora

eudora mobile legends character
Sumber : games.grid.id

Berbagai Eudora Mobile Legends build item yang disematkan memang dapat membuat hero yang satu makin mumpuni. Namun, kamu juga perlu memperhatikan kelebihan dan kekurangannya sebelum memutuskan memilih Eudora.

●      Tergantung dengan Skill Pasif

Jika kamu memperhatikan, magic damage yang ditimbulkan oleh Eudora pada early game hanya berasal dari skill pasif. Karena itu, tanpa skill pasif tersebut, Eudora tidak bisa melakukan apa-apa. Jadi, player harus mencari build item yang bisa mengoptimalkan magic damage. Biasanya ini bisa didapatkan pada middle game.

●      Minim Control Effect

Salah satu kekurangan Eudora adalah mudah di-gank oleh musuh. Pasalnya, armor yang dimiliki Eudora memang sangat kecil. Ia hanya memiliki skill stun yaitu Electric Arrow dan hanya bisa menembak single target. Karena itu, jika dikepung oleh banyak musuh, Eudora bisa saja kerepotan.

●      Cooldown Singkat, Tetapi Damage Besar

Di balik kekurangannya, ada berbagai kelebihan Eudora. Di antaranya adalah memiliki cooldown skill yang singkat. Skill yang ia miliki juga menghasilkan damage yang besar. Karena itu, Eudora akan dengan mudah memberikan gertakan kepada musuh dengan spam skill. Jika kamu menambahkan item cooldown reduction dan magic damage, kamu akan unggul dalam permainan.

●      Membunuh Hero Sendirian

Kelebihan lain dari Eudora Mobile Legends adalah memiliki kombinasi skill yang dapat membunuh hero seorang diri. Namun, untuk melakukan ini, kamu perlu mahir menggunakan skill tersebut. Hal ini bisa menutupi kelemahan Eudora dari segi movement speed yang tidak terlalu bagus. Jadi, ketimbang berusaha kabur dari serangan musuh, manfaatkan kesempatan untuk menghancurkan musuh.

●      Skill Area yang Besar

Kelebihan hero Eudora lainnya adalah dapat dipadukan dengan hero inisiator seperti Gatotkaca dan Tigreal. Dengan paduan tersebut, serta skill area Eudora yang besar, tim kamu akan dapat memenangkan war.

Tips Bermain Eudora Mobile Legend

eudora mobile legends wallpaper
Sumber : Hobigame.id

Setelah mengetahui kelebihan dan kekurangan Eudora Mobile Legend, kamu pun bisa menyusun strategi untuk menyelesaikan permainan.

●      Menempel ke Tank dan Fighter

Cara untuk tetap bertahan hidup dalam permainan adalah selalu menempel di Tank atau Fighter. Keunggulan hero Tank dan Fighter adalah kuat saat menerima damage. Sementara itu, Eudora bisa memberikan damage kepada lawan.

●      Gunakan Kombo Skill

Eudora memiliki sejumlah skill, yaitu Super Conductor (skill pasif), Forked Lightning (skill 1), Electric Arrow (skill 2), dan Thunderstruck (skill 3). Supaya kamu dapat menghancurkan lawan, gunakan sesuai situasi yang dihadapi.

Kamu bisa menggunakan formasi 2-1-3, yaitu melakukan stun dengan skill 2, kemudian gunakan skill 1 dan skill 3. Kombo ini akan membuat damage yang dirasakan musuh lebih sakit. Kamu bisa menggunakannya pada hero Mage

Pilihan kedua adalah strategi 1-2-3, yaitu menggunakan skill 1 agar musuh sulit untuk kabur. Selanjutnya, tuntaskan dengan skill 2 dan skill 3. Kamu bisa menggunakan kombo skill ini pada hero yang memiliki darah yang tebal.

●      Pakai Strategi Saat Bertemu Hero Imun

Hal yang perlu kamu lakukan saat bertemu dengan hero imun adalah menunggu hingga mereka selesai mengeluarkan skill-nya. Kemudian, barulah gunakan kemampuan stun atau ultimate untuk menyerang lawan. Hero imun tersebut antara lain Lancelot dan Chou.

Inilah beberapa hal yang perlu kamu lakukan saat menggunakan hero Eudora. Sebelum bermain, lakukan transaksi terlebih dahulu melalui UniPin untuk membeli paket hero yang diinginkan. Dengan metode pembayaran yang mudah dan fleksibel, kamu akan lebih mudah saat bermain.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Build Harley Mobile Legends Paling Garang di Land of Dawn!

Harley Mobile Legends menjadi salah satu hero yang bisa diandalkan untuk push rank dengan build tepat. Sang Ilusionis ini memang dibekali dengan berbagai skill...