Wednesday, June 23, 2021
BerandaMobile LegendsZhask Mobile Legend, Hero dengan 4 Skill Mematikan yang Tangguh dalam Teamfight

Zhask Mobile Legend, Hero dengan 4 Skill Mematikan yang Tangguh dalam Teamfight

Tahun 2019 lalu, Moonton memodifikasi Zhask Mobile Legend melalui skill-nya. Modifikasi itu menjadikan Zhask makin keren. Pasalnya, Moonton memberikan perubahan besar pada skill aktif sang hero.

Ada empat skill aktif Zhask yang ditakuti musuh, yakni Nightmaric Spawn, Decimation, Mind Eater, Hive Clones, dan Dominator’s Descent. Dengan keempat skill itu pula, Zhask mendapatkan posisi sejajar dengan hero Mage lain, seperti Alice, Aurora, dan Odette.

Ingin tahu lebih mendalam tentang Zhask Mobile Legend 2020? Simak pembahasannya berikut ini!

Kisah Zhask yang Ingin Menguasai Land of Dawn

gambar zhask mobile legends
Sumber :Oketekno.com

Zhask adalah salah satu Kastiyan yang sudah menyerang berbagai peradaban. Bangsa Kastiyan dikenal agresif, memiliki daya tahan hidup tinggi, dan kemampuan paranormal. Dengan kemampuan paranormal, bangsa ini menaklukan ras lain demi kesenangannya.

Bangsa Kastiyan mengalami beberapa kali evolusi sehingga mampu memanipulasi jiwa serangga Domorey. Hebatnya, jiwa-jiwa buatan Kastiyan itu mampu memusnahkan berbagai bentuk sihir maupun perlindungan fisik.

Zhask menjadi salah satu bangsa Kastiyan yang kerap mengirim jiwa-jiwa tersebut untuk menghancurkan dunia. Hero antagonis ini pernah menggunakan Argus sebagai wadah jiwa tersebut. Namun, jiwa kiriman Zhask terlepas ketika Argus mulai tunduk.

Argus pun memulihkan kembali hubungannya ke Motherbrood. Tentu saja, perbuatan Argus membuat Zhask sedikit resah. Ia mulai meningkatkan kewaspadaan terhadap Land of Dawn.

Keresahan Zhask hanya berlangsung sejenak setelah menyaksikan kekayaan sumber daya di Land of Dawn. Ia justru makin berambisi untuk mendominasi, membunuh, menyiksa, dan menguasai wilayah itu. Bahkan, Zhask tega memperbudak pikiran penduduk agar dapat menjajah sumber dayanya.

Build Item Tersakit Hero Zhask

zhask mlbb build
Sumber : carigambarml.blogspot.com

Jika berhadapan dengan Zhask, kamu harus waspada. Pasalnya, Zhask memiliki beberapa item dengan damage tersakit. Berikut ini daftar Zhask Mobile Legend build yang direkomendasikan.

Windtalker

Windtalker merupakan Zhask Mobile Legend best build uang dapat memberikan +40 Attack Speed kepada hero Zhask. Karena itu, Zhask bisa menciptakan serangan splash hanya dengan item ini.

Divine Glaive

Divine Glaive memiliki pasif unik Magic PEN. Fungsi pasif unik ini untuk menghindari Magic Res lawan. Pasalnya, lawan kerap membeli item dengan magic resistansi tinggi.

Selain itu, Divine Glaive memberikan +65 Magic Power dan bonus Magic PEN 30% ketika HP di atas 70%.

Holy Crystal

Holy Crystal akan bekerja maksimal ketika level Zhask meningkat. Biasanya, item tersebut menambah 100 Magic Damage. Di samping itu, item dapat digunakan untuk menyerang lawan di late game.

Swift Boots

Swift Boots merupakan item yang dapat meningkatkan Attack Speed dan menambah Movement. Dengan demikian, Zhask dapat menggunakan pasif serangan Spawn agar bisa men-stun musuh.

Clock of Destiny

Memasangkan Zhask dengan item Clock of Destiny merupakan cara untuk menambah durability. Sang hero akan memperoleh +60 Magic Power dan +615 HP.

Tak hanya itu, Zhask juga mendapatkan tambahan +600 Mana dan menguasai skill pasifnya, yakni Time dan Reincarnate. Time mampu meningkatkan 5 Magic Attack dan 30 HP setiap 30 detik sampai 10 kali. Sementara itu, Reincarnate menjadikan hero menerima 300 Mana dan 5% Magic Attack.

Blood Wings

Blood Wings direkomendasikan untuk Zhask karena memberikan efek magic relatif besar. Jumlahnya kurang lebih 150 dengan penambahan +500 HP.

Feather of Heaven

Feather of Heaven merupakan item yang dapat meningkatkan kemampuan tiga atribut penting Zhask. Selain itu, item mampu meningkatkan Attack Speed 35%, Magic Power 60 poin, serta Movement Speed 5%.

Fleeting Time

Saat berada di late game, Fleeting Time menjadi item wajib bagi Zhask. Pasalnya, Fleeting Time mampu mengurangi cooldown skill ultimate. Di samping itu, item mampu meningkatkan 70 Magic Power dan CD Reduction sampai 15%.

Kelemahan Zhask

Terlihat garang dan sulit dikalahkan, hero Zhask ternyata memiliki banyak kelemahan. Berikut beberapa kelemahan Zhask yang bisa dimanfaatkan untuk mengalahkannya.

  • Pertahanan tubuh Zhask tergolong lebih rendah daripada hero Bahkan, gamer menganggap durability hero inilah yang paling lemah.
  • Zhask adalah hero yang membutuhkan teman. Ia harus bekerja sama dengan minimal satu hero supaya hidupnya lebih lama.
  • Basic attack Zhask tergolong lemah sehingga mudah dikalahkan.
  • Zhask memiliki kekuatan listrik dari tongkatnya yang biasa digunakan untuk menyerang lawan. Namun, tongkat tersebut tidak mampu mematikan Layla dengan durability lebih kecil daripada Zhask.
  • Zhask sulit naik level ketika menggunakan skill aktifnya, yakni Nightmaric Spawn atau dikenal sebagai tower sang hero.
  • Nightmaric Spawn merupakan skill yang menjadikan Zhask sebagai hero Sayangnya, skill tersebut memakan Mana cukup banyak. Itulah sebabnya, bar Mana berkurang hingga 20% di awal permainan.

Tips Menggunakan Hero Zhask dalam Games

zhask mlbb skin
Sumber : Aminoapps.com

Zhask adalah hero yang mudah dimainkan meskipun memiliki banyak kelemahan. Tips memainkan hero ini agar menang, salah satunya dengan menaikkan level. Di samping itu, kamu dapat menerapkan solo laning dan memakan creep secara cepat.

Tips berikutnya; ketika bergerak bersama untuk membunuh hero musuh, posisikan Zhask di belakang Warrior atau Tank. Kamu dapat menggunakan kombinasi skill 1-3-2-Ultimate-1 agar damage-nya tinggi.

Adanya skill Ultimate juga membantu Dominator’s Descent menghasilkan damage lebih besar. Ketika Nightmaric Spawn sekarat, dapat summon kembali dengan menggunakan skill pertama.

Tips ketiga; kamu harus prioritaskan urutan penggunaan kemampuan dari skill 4, 1, 2, dan 3. Khusus skill 2, umumnya mengalami sinkronisasi dengan Spawn ketika membuat serangan laser menggunakan skill 2. Saat itu pula, robot Spawn menyerang dengan skill yang sama.

Tips terakhir; pastikan ketika defense tower maupun push, kamu sudah memasang skill 3, yakni ranjau. Dengan demikian, kamu dapat memperlambat gerakan musuh.

Demikian ulasan seputar Zhask Mobile Legend, build item, kelemahan hero, dan cara menggunakan agar menang di pertandingan. Selain unsur-unsur tersebut, kamu juga harus mengetahui Zhask Mobile Legend emblem yang tepat.

Jadi, kapan kamu siap bertempur di game Mobile Legends?

UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

POPULAR ARTICLES