indonesia flag
united-states
Saturday, April 27, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsSempat Dilupakan, Argus Mobile Legend Tampil Lebih Tangguh Setelah DiRevamp

Sempat Dilupakan, Argus Mobile Legend Tampil Lebih Tangguh Setelah DiRevamp

Mulai ditinggalkan para pemain tak serta merta membuat Argus lenyap dari daftar hero Mobile Legends. Untuk menarik minat para pemain, Moonton menghadirkan Argus Mobile Legend versi setelah revamp yang kemudian membuat hero fighter ini masuk ke dalam jajaran hero overpowered. Seperti apa penampilan terbarunya? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Kisah Hero Argus, Sosok Malaikat Rakus di Dunia Mobile Legend

argus mobile legend
Sumber : Games.grid.id

Menurut cerita, mulanya Argus digambarkan sebagai malaikat kudus yang turun dari Surga. Bersama Rafaela, ia turun ke Land of Dawn dengan mengemban misi untuk menghabisi kejahatan yang dilakukan oleh para iblis. Karena tugas tersebut, Argus sudah melakukan pertarungan dalam jumlah yang tak terhitung. Kondisi inilah yang kemudian membuat Argus terobsesi memiliki kekuatan lebih.

Suatu hari, ia mendapat bisikan dari makhluk kuno misterius yang membuat obsesinya di luar kendali. Kejadian tersebut menjadikan Argus berambisi untuk menemukan pedang terkutuk milik para iblis. Dengan mengandalkan kekuatannya, akhirnya sang malaikat berhasil mendapatkan pedang iblis.

Pedang tersebut akan mendapatkan kekuatan dari nyawa seseorang. Sejak itu, Argus mulai berkelana untuk memicu perang dengan tujuan agar bisa menghabisi lawan dan mengonsumsi jiwa mereka menggunakan pedang iblis.

Kelebihan dan Kekurangan Argus ML

argus mobile legend skin
Sumber : Kincir.com

Ini lho kelebihan dan kekurangan hero Argus Mobile Legend yang perlu kamu tahu.

●      Kelebihan

  1. Skill ultimatenya dikenal ampuh mengalahkan musuh dalam suatu
  2. Memiliki escape skill yang baik sehingga ia dengan mudah mendekati dan menyerang lawan
  3. Menjadi hero burst damage dengan tingkat durability yang baik
  4. Tidak membutuhkan Mana dalam penggunaan skill-nya
  5. Berkat skill ultimate-nya, Argus dapat melakukan defense dengan baik.

●      Kekurangan

  1. Penampilan Argus tidak cukup kuat di early game.
  2. Terlalu lemah jika harus berperang melawan hero crowd control dan burst damage
  3. Butuh waktu untuk menguasai skill Argus karena tingkat kesulitan yang tinggi
  4. Sangat bergantung dengan keberadaan skill-nya

Skill Baru Argus Mobile Legend

argus mobile legend skill
Sumber : Games.grid.id

Sempat mengalami revamp, begini spesifikasi baru dari Argus Mobile Legend 2020.

●      Skill Pasif: Warmonger

Dengan Warmonger, pedang miliknya akan makin kuat setiap Argus menerima dan memberikan damage pada musuh. Keuntungan lainnya adalah, sekalipun HP Argus rendah, tetapi hal tersebut membuat proses charge pedangnya makin kuat. Ketika stack sudah penuh, basic attack selanjutnya semakin diperkuat sehingga dapat melakukan hit dengan cepat.

●      Skill 1: Demonic Grip

Saat menggunakan skill 1, Argus akan melepaskan Demonic Hand-nya ke arah target. Jika berhasil mengenai target, Argus dapat melakukan slash tambahan dan memberikan physical damage. Kalau gagal mengenai target, Argus akan menarik dirinya sendiri ke lokasi tersebut.

●      Skill 2: Metoric Sword

Ini dia sumber damage terbesar milik Argus. Ketika Argus menggunakan Metoric Sword, ia akan melakukan proses charge dan menusukkan Dominic Blade-nya. Alhasil, damage yang dihasilkan lumayan besar. Selain itu, ia juga akan meninggalkan mark berupa curse dan efek slow sebesar 80% kepada lawan.

●      Skill Ultimate: Eternal Evil

Eternal Evil menyebabkan Argus berubah menjadi mode evil yang membuatnya kebal terhadap serangan musuh. Menariknya, damage yang diterima justru berubah menjadi HP tambahan ketika ia selesai menggunakan skill ultimate-nya.

●      Combo Skill Argus

Untuk panduan combo skill Argus Mobile Legend, silakan gunakan kombinasi skill 1 > skill 2 > skill 1. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan skill 2 > skill 1 > skill 1. Pemain bisa menggunakan skill ultimate ketika dalam kondisi terdesak, misalnya melepaskan diri efek Debuff.

Build Argus ML

argus mobile legend build
Sumber : Youtube.com

Setelah mengetahui skill milik Argus, kamu juga harus tahu apa saja Argus Mobile Legend build yang bisa menunjang performanya.

1.     Windtalker

Windtalker akan memberikan atribut +40% attack speed yang memungkinkan Argus mudah meng-kill musuh. Selain itu, terdapat tambahan +20 movement speed, +10% crit change yang berfungsi memberikan tambahan damage kepada musuh.

2.     Blade of Despair

Jika memilih Blade of Despair, Argus bisa mendapatkan +170 physical attack dan +5% movement speed. Kemampuan pasif dari item ini berupa kemampuan menyerang hero dengan HP kurang dari 50% serta menaikkan physical damage hero sebesar 25% selama 2 detik.

3.     Endless Battle

Item ini mampu menaikkan 250 HP, 10% physical lifesteal, cooldown reduction sebanyak 10%, 65 physical attack, 25 mana regeneration, dan menambah 5% movement speed.

4.     Scarlet Phantom

Pilihan selanjutnya adalah Scarlet Phantom, yaitu item yang menawarkan atribut berupa +30 physical attack, +20% attack speed, dan +25 crit change. Adapun kemampuan pasif dari item ini adalah critical strike yang akan menambah attack speed 30% dan critical change 5% selama 2 detik.

5.     Haas’s Claws

Tak jauh berbeda dengan Endless Battle, Haas’s Claws mampu meningkatkan physical attack ke angka 70 dan 25% physical lifesteal.

6.     Swift Boots

Tambahan +15% attack speed dan movement speed sebanyak 40 poin adalah keuntungan yang akan kamu dapatkan dari penggunaan item Swift Boots.

7.     Malefic Roar

Merupakan item yang berfungsi meningkatkan 40% physical penetration dan memberikan tambahan 60 physical attack. Hasilnya, hero yang menggunakan item ini bisa meminimalisasi serangan musuh.

Counter Hero Argus

argus mobile legend item
Sumber : Gamersfo.wordpress.com

Ada beberapa hero Mobile Legend yang bisa meng-counter Argus dalam pertandingan. Siapa saja mereka?

1.     Valir

Hero pertama yang bisa diandalkan untuk melawan Argus adalah Valir. Hero mage satu ini mampu memberikan poke damage kepada musuh. Saat Argus menyerang target dengan skill 1-nya, inilah kesempatanmu menggunakan skill 2 untuk memukul mundur hero Argus.

2.     Lunox

Dengan menggunakan skill ultimatenya, Lunox bisa mengimune Argus saat berada di mode light. Setelah itu, ubah Lunox ke dalam mode dark supaya burst damage yang diterima Argus lebih besar.

3.     Nana

Rekomendasi counter hero Argus yang terakhir adalah Nana. Dengan menggunakan skill 2, Nina mampu mengubah Argus menjadi Molina dan memakai skill ultimatenya untuk menghasilkan burst damage.

Itu dia ulasan lengkap mengenai latar belakang, skill baru, build, dan counter hero Argus Mobile Legend. Semoga membantu.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Top Up Diamonds KOF MLBB! Ada Cashback 20.000 hingga Token Gratis!

Hai, Sahabat UniPin! MLBB X KOF’97 sudah bisa dimiliki sekarang! Top up diamonds MLBB pastinya #PakeUniPin karena selalu ada bonus! Raih cashback hingga 20.000 UniPin Credits...