indonesia flag
united-states
Saturday, April 20, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsSebelum Tanding, Pelajari Tips Memainkan Martis Mobile Legend Berikut Ini

Sebelum Tanding, Pelajari Tips Memainkan Martis Mobile Legend Berikut Ini

Setiap hero biasanya punya karakteristik tersendiri. Untuk memainkannya, hal pertama yang harus kamu tahu adalah apa saja kelebihan, kekurangan, dan skill yang dimiliki. Selanjutnya, kamu bisa memilih build item yang tepat dan mencari tips memainkannya.

Salah satu hero Mobile Legend yang sering dimainkan adalah Martis. Kalau mau tahu informasi lengkap seputar Martis Mobile Legend, artikel berikut akan memberikan ulasan mulai dari latar belakang sampai tips GG menggunakan hero Martis. Simak, yuk!

Kisah Martis ML, Hero Manusia Setengah Dewa

martis mobile legends story
Sumber : Penemuanterbaru.com

Martis Mobile Legends story dimulai dari klan Shura, yaitu klan yang dikenal memiliki kaum pria dengan jiwa pemberani di seluruh dunia. Konon, klan ini punya legenda mengenai Three Thousand Worlds, yaitu dunia rahasia yang berkekuatan tinggi sehingga tidak mudah untuk memasukinya.

Bagi siapa saja yang menginjakkan kaki di Three Thousand World, ia akan menerima berbagai level ujian fisik. Mereka yang berhasil menghadapinya akan dianugerahi gelar sebagai Ashura yang berarti manusia setengah dewa.

Sampai saat ini belum ada seorang pun yang berhasil menaklukkan Three Thousand World, hingga suatu ketika datanglah sosok Martis. Bersama tekad yang tinggi, ia berlatih setiap hari agar menjadi makin kuat.

Butuh waktu lama untuk menaklukkan semua tantangan di Three Thousand World. Pada satu titik, Martis sempat merasa kalah dan putus asa. Meski begitu, ia enggan untuk menyerah. Pada akhirnya, Martis berhasil melawan iblis terakhir di Three Thousand World dan membuat dirinya menyandang gelar Ashura. Sekarang, Martis dikenal sebagai King Ashura dan memimpin jutaan calon Ashura.

Kelebihan dan Kekurangan Martis  ML

martis mobile legends skin
Sumber : Uhdpaper.com

Buat kamu yang ingin menggunakan hero Martis, cek kelebihan dan kekurangannya berikut ini. Siapa tahu bisa membantu.

Kelebihan

  1. Berkat skill 2 miliknya, Martis menjadi hero Mobile Legends yang immune terhadap semua crowd control dan damage.
  2. Satu lagi keuntungan yang diberikan skill 2 adalah Martis dapat melakukan empat kali blink.
  3. Punya attack speed tinggi membuat hero satu ini mampu memberikan farming, critical damage, sampai menghancurkan turret dan lawan secara cepat.
  4. Memiliki skill crowd control mematikan
  5. Termasuk hero fighter offlaner terbaik

Kekurangan

  1. Bergantung pada gear untuk meraih kemenangan
  2. Lemah terhadap hero marksman seperti Roger dan Clint
  3. Mobility skill-nya terbilang payah.
  4. HP hero Martis sangat tipis. Jika terkena burst damage, ia bisa langsung sekarat kalau tidak cepat melarikan diri.

Skill dan Build Martis Mobile Legend

martis mobile legends skill
Sumber : Tribunnews.com

Skill adalah kekuatan bawaan masing-masing hero, sedangkan build adalah atribut tambahan yang bisa kamu gunakan untuk memperbaiki performa Martis.

Martis Mobile Legend Skill

1.      Skill Pasif: Ashura’s Wrath

Memberikan tambahan 30% attack speed maksimal 120% yang bisa bertahan selama 4 detik.

2.     Skill 1: Ashura Aura

Kekuatan Ashura’s Teeth yang dimiliki Martis akan menarik musuh ke area berbentuk kipas dan memberikan 350(+130% physical attack) physical damage plus efek lamban 40% selama 2 detik kepada musuh.

3.      Skill 2: Mortal Coil

Skill ini berfungsi memberikan 150(+70% total physical attack) physical damage serta efek knock-back. Bila digunakan dalam waktu singkat skill ini akan menyerang musuh dengan 200(+150% ekstra physical attack) physical damage beserta efek knock-up.

Bukan hanya itu, dampak lain dari penggunaan skill 2 adalah Martis akan kebal dari efek crowd control serta dapat meminimalisasi damage yang diterima sebanyak 60%.

4.      Skill Ultimate: Decimate

Decimate akan memberikan 650(+100% total physical attack) physical damage. Beruntungnya lagi, apabila HP musuh kurang dari 50%, target akan menerima true damage tambahan.

Jika target berhasil dibunuh dengan skill ini, Martis mendapat kesempatan menggunakan Decimate selama 10 detik ditambah 100% movement speed selama 5 detik sebagai imbalannya.

Martis Mobile Legend Build Item

1.      Warrior Boots

Item satu ini cocok untuk melawan musuh yang kerap mengandalkan physical attack. Soal atribut, Warrior Boots memberikan +40 movement speed dan +20 physical defense. Adapun kemampuan pasif Warrior Boots adalah Martis akan menerima physical defense 5-25 poin setiap kali menerima serangan. Efek ini dapat bertahan selama 3 detik.

2.     Wings of Apocalypse Queen

Wings of Apocalyse Queen mampu memberikan max HP yag besar lengkap dengan tambahan cooldown reduction. Sementara itu, lewat item ini Martis bisa mendapatkan defense dan lifesteal tambahan.

3.      Endless Battle

Item satu ini mampu memberikan atribut lengkap, seperti +5 mana regen, +65 physical attack, +10% cooldown reduction, +250 HP, +15% physical lifesteal, dan +5% movement speed. Selain itu Endless Battle akan menambah true damage bagi lawan.

4.     Bloodlust Axe

Bloodlust Axe dapat diandalkan kalau kamu mau mendapatkan spell Vamp tinggi. Bukan hanya itu, item satu ini juga memberikan +70 physical attack dan +10% cooldown reduction.

5.      Blade of Despair

Menambah +160 physical attack, +5% movement speed, dan menaikkan physical damage 25% selama 2 detik jika kamu menyerang musuh dengan HP di bawah 50%.

Panduan Menggunakan Hero Martis

martis mobile legends build
Sumber : Youtube.com

Setiap orang pasti punya impian untuk memenangkan setiap pertandingan yang diikutinya. Kalau mau menang dengan hero Martis, ikuti panduan berikut.

  1. Hero Martis dikenal lemah saat early game. Untuk menyelesaikan permainan dengan cepat, usahakan untuk melakukan jungling.
  2. Gunakan skill 1 sebagai pembuka serangan. Jangan buru-buru menggunakan skill 2 karena terlalu sulit dikendalikan.
  3. Biar lebih menguasai skill 2, lakukan latihan rutin agar bisa mendapatkan perhitungan dan posisi terbaik saat menggunakan skill 2.
  4. Kombinasikan skill 1 > skill 2 > basic attack > skill ultimate

Demikian informasi terbaru tentang Martis Mobile Legend 2020, hero ML dengan kemampuan yang merepotkan musuh. Semoga informasi di atas dapat membantumu mengetahui bagaimana sosok Martis di dunia Mobile Legends.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Inilah Daftar Game yang Mirip Mobile Legends, Wajib Dicoba!

Saat ini, terdapat sejumlah game yang terbilang mirip dengan Mobile Legends. Deretan game tersebut memiliki genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang seru dan...