indonesia flag
united-states
Saturday, March 23, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeHeroesPanduan Character Build Kagura Mobile Legend Terbaik

Panduan Character Build Kagura Mobile Legend Terbaik

Kagura Mobile Legend termasuk salah satu hero yang memiliki kemampuan burst damage paling sakit. Kelincahan dan kekuatan hero onmyouji master ini bisa kamu andalkan untuk mengalahkan musuh dengan mudah. Apalagi, combo skill Kagura sempat menjadi top banned karena terlalu mematikan.

Dibandingkan dengan hero lain, popularitas Kagura mengalami penurunan yang cukup drastis. Namun, itu tidak mengurangi kemampuan Kagura dalam mengalahkan beragam jenis hero. Biar kamu bisa memanfaatkan Kagura secara maksimal dan mendominasi pertempuran dengan hero lain, ini panduan build yang bisa diikuti.

Rekomendasi Emblem Kagura Mobile Legends

Emblem Kagura

Hal pertama yang dapat kamu lakukan saat build Kagura adalah pemilihan emblem. Set emblem Kagura yang paling sesuai adalah ketika kamu menggunakan custom mage kombinasi Agility, Observation, dan Talent Magic Worship. Kombinasi ketiganya, memberikan damage tambahan dan gerakan yang lebih lincah.

Emblem Kagura tier 1 Agility memberi tambahan movement speed. Selanjutnya, emblem tier 2 Observation mempunyai efek magical penetration. Tambahan efek ini memberi kemudahan bagi serangan Kagura untuk menembus pertahanan magic hero musuh. Terakhir, Talent Magic Worship tak cuma memberi damage tinggi, tetapi disertai dengan efek burn.

Battle Spell Terbaik Kagura

Spell terbaik Kagura

Kalau emblem sudah lengkap, kamu perlu pula memperhatikan pemilihan battle spell terbaik Kagura. Ada 2 pertimbangan battle spell Kagura yang bisa kamu pilih, yaitu:

1. Execute

Pilihan spell terbaik Kagura Mobile Legend yang pertama adalah Execute. Battle spell ini memberikan damage ekstra sebesar 200 dan bisa kamu aktifkan ketika ada hero musuh yang berdekatan. Cooldown-nya memang lama, yakni 90 detik. Namun, kamu akan memperoleh cooldown reduction sebesar 40% ketika berhasil membunuh hero musuh dengan Execute.

2. Flameshot

Spell terbaik Kagura ini bisa pula kamu manfaatkan untuk kill hero musuh yang melarikan diri dalam kondisi HP sekarat. Saat mengaktifkan Flameshot, kamu akan menembak hero musuh dengan misil yang memiliki magic damage cukup tinggi, bergantung pada magic power dari Kagura.

Menariknya lagi, Flameshot bukan hanya spell terbaik Kagura yang bisa kamu pakai untuk menyerang. Ada pula pilihan untuk memanfaatkan Flameshot sebagai pertahanan. Apalagi, Flameshot memiliki efek knock back pada musuh yang terkena serangan.

Combo Skill Kagura Mobile Legend

Counter Hero Kagura

Combo skill Kagura bisa efektif kalau kamu memahami cara kerja dari masing-masing jurus. Oleh karena itu, kamu perlu terlebih dulu membekali diri dengan pengetahuan skill yang dimiliki Kagura sebagai berikut:

1. Skill Pasif: Yin Yang Gathering

Jurus yang pertama adalah Yin Yang Gathering, aktif ketika Kagura mengambil Seimei Umberella. Pada kondisi tersebut, Kagura akan memperoleh shield dan sekaligus memberi efek stun dan slow kepada hero musuh.

2. Skill 1 : Seimei Umbrella Open

Saat mengaktifkan skill ini, Kagura akan memindahkan Seimei Umbrella arah tertentu. Selanjutnya, setiap hero musuh yang dilewati akan memperoleh damage 330 (+150% total magic power) plus efek slow.

3. Skill 2 : Rasho Umbrella Flee

Jurus Rasho Umbrella Flee dapat kamu aktifkan dalam 2 kondisi, yakni dengan atau tanpa Seimei Umbrella. Ketika memakai Seimei Umbrella, Kagura akan memperoleh penghapusan debuff dan bergerak ke titik yang sudah ditentukan. Pada situasi Kagura tanpa Seimei Umbrella, kagura akan bergerak menuju lokasi payung dan menimbulkan magic damage kepada hero musuh.

4. Skill 3 : Yin Yang Overturn

Seperti halnya skill 2, kamu akan bisa menggunakan jurus Yin Yang Overturn dalam dua kondisi. Ketika menggunakan payung, Kagura tak hanya memberi magic damage ke hero musuh, tetapi juga disertai efek knock back dan slow.

Ketika Kagura melempar payung, musuh yang berada di sekitar Seimei Umbrella akan terkena magic damage dan efek slow. Sebagai tambahan, terdapat rantai yang menarik musuh dan memberikan magic damage ekstra.

Tak cukup itu saja. Skill ultimate Kagura memberi efek cooldown reset untuk jurus Umbrella Open. Jadi, kamu bisa memanfaatkan ultimate ini untuk melakukan spam jurus dan melumpuhkan hero musuh dengan cepat.

Sampai di sini, kamu jadi paham kalau Kagura punya skill aktif yang banyak, yakni 5 jurus. Kamu pun bisa mengaktifkan masing-masing jurus secara berurutan untuk melakukan combo skill Kagura.

Untuk memulai combo, kamu bisa melemparkan payung ke arah musuh dengan mengaktifkan skill 1. Selanjutnya, aktifkan skill ultimate biar musuh terkena damage besar. Lalu, aktifkan kembali skill 1.

Combo skill Kagura belum berhenti sampai di sini. Kamu masih bisa melanjutkannya dengan skill 2 untuk beralih tempat menuju lokasi payung dan sekaligus memberi efek stun. Aktifkan skill ultimate biar musuh terpukul mundur. Ambil jarak dengan memakai skill 2 dan habisi hero musuh dengan skill 1.

Agak rumit dan bakal menyulitkan, terutama bagi kamu yang masih baru memainkan game Mobile Legend. Biar lebih mudah kamu pahami, combo skill Kagura bisa kamu lakukan dengan urutan skill 1-3-1-2-3-2-1.

Tips Item Build Hero Kagura

Combo Skill Kagura

Untuk memaksimalkan skill Kagura, kamu perlu melengkapinya dengan item yang tepat. Berikut ini rekomendasi build item yang bisa kamu gunakan:

1. Arcane Boots

Item ini bisa jadi pilihan pertama, dan kerap jadi opsi langganan bagi hero mage. Tidak hanya menambah movement speed, tetapi ada pula magical penetration ekstra.

2. Clock of Destiny

Pemakaian Clock of Destiny dapat menambah mana, HP, dan sekaligus magic power. Selain itu, item ini memiliki 2 skill pasif berupa Time dan Reincarnate yang berguna untuk memenangkan pertarungan.

3. Lightning Truncheon

Kemampuan pasif item ini dapat memberi magic damage tambahan untuk hero musuh yang ada di dekat Kagura. Selain itu, Lightning Truncheon memiliki atribut untuk menambah mana, magic power, serta cooldown reduction.

4. Enchanted Talisman

Kamu bisa pula memperoleh cooldown reduction dari Enchanted Talisman. Selain itu, item ini memiliki kemampuan pasif berupa pemulihan 10% mana per 10 detik.

5. Ice Queen Wand

Penggunaan Ice Queen Wand bisa membuat Kagura kian mematikan. Item ini punya skill pasif yang dapat mengurangi movement speed musuh.

6. Holy Crystal

Terakhir, ada item Holy Crystal yang di dalamnya terdapat skill pasif Exterminate. Skill pasif tersebut memberi tambahan 15% magic power pada serangan.

Counter Hero Kagura Mobile Legend

Hero Kagura Mobile Legend

Dengan berbagai skill yang dimilikinya, Kagura memang hero mematikan. Namun, bukan berarti kamu tak bisa mengalahkannya. Ada beberapa pilihan counter hero Kagura yang bisa kamu gunakan, di antaranya:

1. Valir

Pertarungan jarak jauh memang jadi senjata Kagura. Namun, kamu bisa melawannya secara efektif menggunakan Valir. Kamu bisa menembak Kagura dengan serangan api dari jarak yang lebih jauh dibandingkan jangkauan payung.

2. Gusion

Burst damage tinggi dari Gusion jadi pertimbangan tepat untuk memilihnya sebagai counter hero Kagura. Kamu dapat melakukan pengejaran secara terus-menerus, sehingga Kagura mengalami kesulitan untuk melakukan respons.

3. Nana

Skill Morp yang dimiliki Nana, jadi senjata ampuh yang menjadikan karakter ini sebagai hero counter Kagura. Apalagi, jarak serangan Nana lebih jauh dibandingkan Kagura.

Itulah panduan lengkap build hero Kagura Mobile Legend yang bisa kamu coba. Build ini bisa membantu kamu untuk memainkan Kagura secara lebih efektif. Kamu pun perlu melengkapi diri dengan diamond yang cukup, caranya lakukan topup hanya di Unipin. Topup bisa kamu lakukan secara praktis, kapan saja, dan dari mana saja.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Inilah Penjelasan Tentang Item Pandora Box MLBB Terbaru!

Item Pandora Box MLBB menjadi pendatang baru yang disebut-sebut akan mengubah vibes permainan. Item baru itu bahkan bisa disebut sebagai revolusioner yang mampu mengubah...